About

BeasiswaTerbaru.wordpress.com merupakan blog komunitas wordpress.com yang dibangun dengan tujuan menyebarluaskan informasi beasiswa tebaru untuk jenjang S1, S2, S3 dari dalam dan luar negeri. Semua informasi beasiswa yang ada disini diambil  dari berbagai sumber penyedia beasiswa.

Blog ini merupakan edisi bahasa Indonesia dari website informasi beasiswa http://www.infobeasiswa.net

Iklan

101 Responses to About

  1. Adil Makmur berkata:

    Wah, salut deh buat situs ini. Sangat membantu orang orang yang lagi butuh beasiswa untuk melanjutkan pendidikan….

    OK maju terus!

  2. HABIB HIDAYT berkata:

    ass,tolong adik saya yang bernama agus di kasih beasiswa melanjutkan ke perguruan tinggi?. alamat Krandan rt 01rw 01 kec. Trangkil kab. Pati prov. Jawa tengah. hp yang bisa di hubungi 081326598795. alamat sekolah MA. Raudlatul Ulum Guyangan Trangkil Pati. terima kasih atas perhatian dan bantuannya. wass

  3. rizki berkata:

    gimana sih biar dapet beaasiswa spmb ini ? apa yang harus kta lakukan??

  4. Iman Nugraha berkata:

    Waaa….blog hebat! Bisa jadi rujukan neh..
    Tq atas informasinya..

    Salam,
    Iman Nugraha
    http://imngrh.wordpress.com

  5. Salam Kenal,
    Sekedar informasi, ada formasi kuliah gratis/beasiswa 200 mhs, Prodi Manajemen (S-1) dan Prodi Akuntansi (D-3), kalo mau tahu lebih banyak mampir saja ke tempat-ku.

    Ayo Indonesia Bangkit!

    • budi rahman berkata:

      saya guru sosiologi MAN.mohon info S.2 nya….ya?

    • Achmad Junaidi berkata:

      Assalamu’alaikum ..
      ‘Afwan jamman .. bisa minta alamat Bapak ??
      Tlg d sms ke no sy ya Bapak, 081289981377
      088809942412
      Saya butuh beasiswa juga ..
      Kbtlan lihat comen Bapak .. bls ke no hp sy saja ya Bapak .. terima kasih ..

    • Achmad Junaidi berkata:

      Assalamu’alaikum ..
      ‘Afwan jamman .. bisa minta alamat Bapak ??
      Tlg d sms ke no sy ya Bapak, 081289981377
      088809942412
      Saya butuh beasiswa juga ..
      Kbtlan lihat comen Bapak .. bls ke no hp sy saja ya Bapak Iwan .. terima kasih ..

    • kalau beasiswa S1 BIMBINGAN KONSELING , mohon infonya yah, saya sangat membutuhkannya.

    • Mi'Razur Rahmaini berkata:

      Saya Sekolah SMK 1 Kandagan, Dan Saya Ingin Meneruskan Kuliah S1 Jurusan Manajemen, Bagaimana Caranya Agar Saya Bisa Mendapatkan Beasiswa .. Mohon Bantuannya

  6. AHMAD AULA RIFQI berkata:

    ya bagi anda yang berminat beasiswa bisa gabung di STEI SEBI(SEKOLAH TINGGI EKONOMI ISLAM) di ciputat,beasiswa fullstudy.pendaftaran paling lambat tanggal 24 agustus.bagi anda yang tertatrik hub.021 7418978

  7. AHMAD AULA RIFQI berkata:

    Alhamdulillah,dengan berkah para kyai dan guru-guru saya,akhirnya saya dapat melanjutkan kuliah saya di univeersitas trisakti jakarta dengan beasiswa dari lippo bank,segala pengorbanan dari oara guru,temen2,dan terutama dari para family saya ,semoga ada belasannya.amin

  8. fieta berkata:

    aduh susah benar cari beasiswa. tolong donk, gimana sih caranya mencari beasiswa?
    tolong, infonya kutunggu di c3_mutzx@yahoo.com

  9. Ayu Adhani berkata:

    Ass. Saya seorang siswa kelas XII Akuntansi I di SMK Negeri 1 Bojonggede yang beralamat di Jalan Raya Perum Pura Bojonggede Desa Cimanggis Kp. Cipeucang Kec. Bojonggede Kab. Bogor (16320), walau saya seorang siswa akuntansi tapi saya sangat suka pelajaran Olahraga & saya pun cukup berprestasi di bidang Karate. Tolong beritahukan saya jika ada Universitas Negeri yang berada di daerah pulau Jawa yang membuka beasiswa yang cocok dengan saya yaitu di bidang olahraga. Saya tunggu informasinya, tolong kirim surat ke alamat sekolah saya. Terima kasih.

  10. alief berkata:

    bikin Kaleidoskop-Blog™ yuk… Liat contohnya di
    http://alief.wordpress.com/ 🙂

  11. femy berkata:

    ada ga beasiswa buat ektensi ilmu komunikasi…..
    makasi yah..
    klo ada kabar…

    dehotcream@plasa.com
    makasi

  12. mira berkata:

    gue…bth beasiswa…..ak kasiyan ma ortu gue… hikz…hikz….

  13. erli berkata:

    Ass,tolong bantu saya untuk mendapatkan beasiswa. ke alamat saya Jl. Tinumbu Lrg. 165A/10 Makassar 90231 Sul-Sel

  14. UUT berkata:

    lippobank saya lulusan tahun 2007,skrng saya bekerja tapi kontrak saya cuma 1 tahun dan tanggal 15 julu 2008 habis.saya kumpulkan uang buat biaya kuliah tapi untuk uang masuk saja belum cukup.kmarin saya baca di majalah AL FALAH,ada beasiswa dr lippobank.bisakah saya daftar??? saya lulusan SMK.saya ingin kuliah,,ne no telp saya 085233595208.pak alamat ini punya kakak saya,saya blum buat.nanti saya kirim lg.tolongin saya ya…..

  15. razky berkata:

    alhamdulillah ada situs tentang beasiswa..update terus ya..
    thank you a lot..

  16. razky berkata:

    alhamdulillah ada situs tentang beasiswa..update terus ya..
    thank you a lot…..

  17. mike berkata:

    nice blog bro!..keep writing..mampir di blog gw lah.di mahasiswaui.wordpress.com..thanks

  18. fais berkata:

    lippooo…
    tolongin aq donkkk…..

  19. email90 berkata:

    wa!!!saya baru tau blog ini. mantap mah!!
    butuh info beasiswa? diriku mah cari di sini aja… jgn lupa d update ya…!!!

  20. saya sekarang siswa sma kelas 3 yang insya alloh akan lulus tahun depan saya ingin mengajukan beasiswa untuk melanjutkan kuliah apabila ada informasi tentang beasiwa tsb tolong di kirimkan ke alamat saya
    NGLAWAK KERTOSONO RT01 RW01 NGANJUK 64351 atau di alamat emai saya zahroullatifah82@yahoo.co.id sebelumnya terimakasih

  21. Yang pake ijazah paket C bisa dapet beasiswa ga

  22. Gusti Marhusin berkata:

    Mantap Banget!!!
    MOga dengan Keberadaan Blog ini Indoensia makin Maju karena membantu Memberi info beasiswa untuk meningkatkan SDM bangsa yang bersih dari KORUPSI!

    tolong donk, kalu ada info beasiswa S2 UGM Yogyakarta kirim ke alamat Saya: Desa Pingaran Ilir RT 02 RW 01 Kec. Astambul Kab. Banjar Kalsel 70671. Saat ini pekerjaan saya adalah pendamping masyarakat miskin. Jadi, kalau ada info beasiswa agar bisa sekolah di UGM Jogja saya pengen masuk Program S2 Sosiologi Kesejahteraan Masyarakat yang baru dibuka disana. dengan begitu, wawasan saya sebagai pendamping masyarakat miskin semakin baik dan meningkat.terimakasih

  23. david albany berkata:

    pemerataan pendidikan, itu yang penting. sumber daya manusia kita gak hanya ada di universitas-universitas bonavid! lihatlah daerah, dan potensinya, dan bakatnya, dan alamnya….
    kau akan tahu, dunia ini tidak selebar daun keloR

  24. rustam berkata:

    apakah beasiswa masih ada untu smester genap

  25. rustam berkata:

    dimana saya bisa mengisi pormulir untuk mendaftarkn diri?

  26. PriTa berkata:

    Assalamu’alaikum..
    saya masih mahasiswa S1 perbankan syariah UIN Jakarta. Saya ingiiin banget melanjtkan study ekonomi islam ke luar negeri (S2). rata – rata persyaratan untuk dapet beasiswa ke luar negeri pa aja sih? khususnya buat yang mau belajar lagi tentang ekonomi or ekonomi islam..
    makasiihh^_^

  27. idhoost berkata:

    Idhoost.com web server indonesia
    menawarkan special price
    harga domain internasional (.com.org.net.info.biz) hanya 75.000/th
    hosting termurah
    dari 50 rb / tahun dapat 100 MB
    kunjungi http://www.idhoost.com

  28. Herlina berkata:

    hallo indonesia
    kasi info beasiswa untuk melanjutkan S1 kebidanan
    trims

  29. hennylidya berkata:

    hiii,…saya ibu rumah rumah tangga usia 30th pengen nyari info tentang universitas terbuka, pengen jadi ibu yang pinter nih tolong bantu ya kalo ada informasinya bisa kirim ke alamat email; hennylidya@yahoo.com atau surat ke alamat: jl.mufakat gg.tanjung rt 36/15 pisangan3-Satimpo, Bontang Selatan KALTIM, help me pleaseee……

  30. adil hadi berkata:

    saya tamatan SLTA sederajat tahun 2007, ingin kuliah tapi tidak ada dana adakah peluang beasiswa yang bisa saya ikuti……..please send info to my mail,hadiecendikia@yahoo.com

  31. Anton HILMAN berkata:

    Yth Admin,

    Bagaimana saya dapat mempublikasikan informasi beasiswa?kebetulan saya bekerja di CampusFrance-bagian pendidikan kedutaan Prancis. Setiap tahun kami selalu memberikan beasiswa dan berharap blog ini dapat membantu untuk mempublikasikan informasi tersebut.

    Email saya anton.hilman@ccfjakarta.or.id. Untuk informasi pembaca, kami kembali menawarkan beasiswa untuk 2010 dan paling lambat aplikasi diserahkan pada tanggal 31 maret 2010. silahkan menghubungi CampusFrance di campusfrance@ccfjakarta.or.id atau Anda dapat membaca situs web kami di : http://www.indonesia.campusfrance.org

    Terima kasih,
    Anton HILMAN

    • adiarifin berkata:

      Kami sangat mengapresiasi pihak mana pun yang ingin menyebarluaskan informasi beasiswa melalui blog ini dan jaringan situs kami yang lain. Sementara ini, caranya dengan membalas komentar ini. terima kasih.

      • Stephanie berkata:

        Yth. Admin

        Kami hendak menginformasikan beasiswa S-1 jurusan Pendidikan Agama Kristen/PAK di Harvest International Theological Seminary/HITS, Tangerang. Beasiswa untuk tahun 2010 kami tutup pada tanggal 30 Agustus 2010.

        Informasi lebih lengkap dapat menghubungi HITS melalui e-mail: hits_infoprogram@yahoo.co.id

        Terima kasih,
        Stephanie

    • arum berkata:

      wah.aku telat bacanya…..tpi tidak ada kata terlambat, dri pada tidak mbaca…..
      oke saya udah catat email Bapak Anton Hilman, smga banyak informasi yg saya peroleh n pastinya bermanfaat unt kita semua.amin…..:)

  32. listriana berkata:

    saya perlu info2 beasiswa u/ smp & sma di singapore serta syaratnya…pls send the info to my email. thx

  33. Rusdawati berkata:

    Ass. Saya ingin sekali mendapatkan beasiswa S2 Sosiologi Agama di UIN JAkarta. tolong berikan informasi mengenai beasiswa S2 Sosiologi. Terima kasih

  34. didin harianto berkata:

    bgaimana caranya mendapat beasiswa bagi mahasiswa daerah pati.tlong d bls

  35. Dengan penuh harap dan tekat untuk melanjutkan kuliah, namun kendala biaya yang tidak mendukung. alhamdulillah saya sudah semester tia. Tapi untuk menyelesaikannya masih memerlukan biaya yang sangat besar. Sedangkan orang tua saya hanya seorang buruh bangunan yg penghasilannya tidak tentu. Saya berharap bisa mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan kuliah saya. Atas perhatianya saya ucapkan terimakasih

  36. fitri bojonegoro berkata:

    Jurusan apaya yg prospek

  37. arum berkata:

    oke sip bgt blog ni bgi yg pingin dapet beasiswa study lg……..arum jg pingin di kasih info lbih lanjut dung………makasih

  38. arum berkata:

    saya S1 Matematika, smg dapat kesempatan Beasiswa S2 dari manapun…..skrg lgi sibuk oalh data statistik…
    bagi rekan2……tolong info beasiswa ya…….:) 🙂

  39. maya berkata:

    saya ibu rumah tangga usia 28 thn lulusan smu ingin melanjutkan kuliah S1 masih sih belum terlambatkan..? tlong yach infonya lebih lanjut , terimakasih..

  40. Deka Firmansyah berkata:

    mohon info ny….kalau ad ifo beasiswa S1 ke Upi/ITS y…jurusan T.mesin,,,,saya Dari D3…T.mesin…Trima kasih…

  41. ica berkata:

    tolong beri tahu saya jika ada beasiswa kuliah ke kairo mesir saya ingin sekali kuliah di sana

  42. ica berkata:

    tolong beri tahu saya jika ada beasiswa kuliah ke kairo mesir saya ingin sekali kuliah di sana
    terima kasih

  43. Budi Pangerti, S.Pd. berkata:

    sy gak ada biaya tolong infokan gimana caranya dapat beasiswa s-2 matematika…?

  44. LISTRIANAH berkata:

    Mohon informasi untuk mendapatkan beasiswa, untuk anak saya, masuk dalam kategori undangan, pilihan fakultas kedokteran gigi UGM, terima kasih

  45. emanuel leki berkata:

    I need it so.sangat senang mendapatkannya

  46. melisa siregar berkata:

    Nama saya Melisa Siregar ,saya dan keluarga saya ingin mencoba bergabung dengan negara Eropa , karena di Indonesia bahwa alam,negara,politik ,ekonomi ,keamanaan dan sebagainya di Indonesia sedang tidak kondusif , sehingga sayang kalau hanya terus membuang waktu dan kreatifitas yang produktif dengan suasana yang sesperti ini . untuk itu kita mohon di fasilitasi agar dapat memulai bergabung dengan perkembangan yang ada di Eropa , apakah ada beasiswa yang bisa saya dapatkan agar saya bisa bergabung ke Eropa ? saya saat ini sedang melanjutkan study di universitas sumatera utara (USU) jurusan komunikasi , saya sangat berminta jika ada beasiswa yang bisa membawa saya keluar indonesia dan melanjutkan studi di luar negri , jika ada saya berencana dengan kelurga untuk berpindah, dan orang tua saya akan mencari pekerjaan disana ,terima kasih atas peratiannya m saya sangat memohon e-mail saya ini dapat di tanggapi . kurang lebih nya saya ucapkan terima kasih

  47. bryan burhan m berkata:

    mas……….tolong kasi info beasiswa di UIN jakarta pada saya.makasih

  48. tika yuniar prihandini berkata:

    situs ini sangat membantu,,,tlong donk ksih saya beasisswa alih jenjang ke s1…
    trima kasih

  49. Riska Nursinta Sari berkata:

    Saya seorang siswa SMA ingin mengetahui tentang beasiswa sosiologi diUGM,saya dengar ada?mohon informasinya untuk tahun ajaran berikutnya.

  50. rini berkata:

    AH PERCUMA KOMEN,GAK DI BALES……..

  51. mini berkata:

    ne blog update gak seh???

  52. Alvin arief berkata:

    Ass, z alvin, mhon informasi beasiswa dlm negri y… U S1, bagi org yg kurang mampu…..

  53. deasy berkata:

    saya,sedang membutuhkan dana untuk melanjutkan study saya .. saya minta tolong email saya bila ada info beasiswa.. terimakasih

  54. Siti Nurhayati berkata:

    Mungkin bisa di bilang telat untuk melanjutkan pndkkn, tp aq pngen keinginanq tk mlnjutkan ke perguruan tnggi msh tetap ada, g da kata telat dlm bljr. Aq bth bntuan tk mlnjutkn dg beasiswa

  55. agung bastoro berkata:

    saya sangat ingin melanjutkan pendidikan dibidang tehnik industri, karna itu adalah impian saya sejak dulu,,
    karna keterbatasan biasa, saya tidak bisa melanjutkan pendidikan saya ke perguruan tinggi,
    jadi saya berharap mendapatkan program bea siswa ini.
    agung”LULUSAN SMTI”

  56. srijudin berkata:

    saya kepingin ngelanjutin pedidikan ke S2 untuk jurusan konservasi SDA. bagaiman caranya y,,,

  57. Dian Padji Mamo berkata:

    aku pengen sekali kuliahnya di luar daerah n luar negri. bisa tidak aku dapt beasiswanya untk terusin srudiku tahun depan.
    terima kasih sebelumnya. No. Hp. 085237550044

    BALAS

  58. darmawanti berkata:

    mhn info beasiswa S2 Sosiologi,agar lebih mantap utk membimbing siswa SMA N Mojogedang.Insyaallah,sy sbg guru Sosiologi dapat lebih maksimal dan profesional.mohon dibalas.

  59. EDWAR berkata:

    Minta bantuannya, ada informasi beasiswa utk yg lanjut s1 dari d3 tidak untuk jurusan teknik ? saya berminta ingin melanjtkan lagi tp keterbatasan dalam hal biaya.Di PTS atau PTN. untuk yg tahu informasi tersebut, di mohon menghubung ke wargoen@gmail.com.

  60. Maswita berkata:

    Mohon info tentang beasiswa S2 sosiologi donk… tq…

  61. muthia azzahra berkata:

    da yang untuk lulusan tahun 2012 gak?

  62. yusfariansyah berkata:

    tolong dong aku butuh,beasiswa S1 manajemen 2012 nich….
    kalau ada tlp ya(085789233335) tq

  63. iskam berkata:

    mohon info beasiswa s2 sosiologi agama uin bandung…
    hubbungi iskamt@gmail.com

  64. kartika berkata:

    aku ingin menyusul saudara dan ingin mendapat beasiswa. kalau ada hub aku ya

  65. erone axo berkata:

    jujur’yh gw jurusan otomotif di smk…
    dan gw sangat mw bgt buat ngellanjutin kuliah husus’y buat jurusan bahasa inggris dan bahasa arab,,,,
    tolong dong pa/bu bantu saya untuk menuju belajar yg lebihh tingkat lagi….tolong saya pa/bu
    jujur saya adalh anak gx mampu tapi insyaaloh saya punya smangat yang sangat besar buat kuliah….
    in nomer telpon kaka saya pa/bu 081394029777 bantu saya’yh bu/pa saya mohonnnn
    terima kasihhh untuk sebelum’nya saya tunggu inpormasinya..

  66. fathur rohman berkata:

    broo…. akhir2ni saya mulai berpikir butuh untuk kuliyah, tapi dana bro….. kami keluarga elit(ekonomi sulit) saya nyari biasiswa kuliyah jurusan apa saja yang kira kira q bisa masuk. q lulusan madrasah jurusan ips taun 2009. hubungi kami di sini 081903622762. terimakasih

  67. eden radi setiadi berkata:

    gue pengen banget dAPET BEASISWA KE UTRECHT PLEAS LO HARUS TERIMA GUE SEKARANG JUGA >>>>>>>>>
    KALO GAK GUE AKAN NYAKAR TAIIIIIII>>>>>>>>>>>>>>>>………..

  68. RUS SUPRIATNA berkata:

    assalamualaikum…
    punten abdi hoyong menang beasiswa di utrecht,,
    ku abdi di antosan kabar na di warung adang….
    wassalam….]

  69. udin jaeludin berkata:

    puntenn…………..
    sim kuring bade ngalamar pekerjaan ka universitas utrecht moga2 simkuring di tarima jadi kepala yayasan ulul albab >>……
    tos hela nya bade nyaduk hela………….

    #kerc diWC

  70. shevi berkata:

    bagus bgt saya juga butuh beasiswa tolong kabari q yaaaa

  71. vivacs berkata:

    Sip nih infonya…….ayo kuliah gratis!

  72. nur aini berkata:

    saya butuh beasiswa agar dapat membantu perekonomian orang tua saya,.

  73. Paul Siregar berkata:

    mas/mbak, saya butuh beasiswa untuk kuliah saya, tolong infonya.. saya sedang kuliah semester 3. TERIMAKASIH.

  74. nuzulul hidayah berkata:

    mohon informasinya mas, mbak, saya sedang duduk di bamgku perkuliahan, di tingkat semester 3 dan saya sedang butuh beasiswa. trimakasih

  75. parwandi berkata:

    saya juga minta bantuannya info tentang beasiswa S1, saya kul semester 5 di UNRI

  76. evi berkata:

    gmana cara cari info untuk beasiswa dari d3 kebidanan ke s1 kebidanan ..
    Tolng bntuan y,termaksh.

  77. MhyNha ChyNk' berkata:

    info beasiswanx sangat membantu…..saya dari D3 kebidanan sangat ingin melanjutkan pendidikan saya tpi saya tidak ada dana…tolong bantuanx…..

  78. masterbing berkata:

    Dikasih tugas bahasa inggris? Ubek2 aja http://mbinggris.wordpress.com

  79. eka berkata:

    assalamu’alaikum.
    saya eka sri purnamasari.saya sekarang mahaiswi D3 kebidanan di UNISSULA semester 3, saya ingin bertanya situs untuk beasiswa ke luar negeri utuk s1 kebidanan apa ya? tolong di share. makasih
    wassalamualaikum

  80. Mimie Nauval berkata:

    saya seorang guru tidak tetap bahasa jepang, Saat ini saya lulusan D3 bahasa Jepang,.tapi dengan gaji saya yang tidak seberapa, berat rasanya melanjutkan s1,..adakah info beasiswa s1 bahasa Jepang di wilayah jateng?

  81. Isni Puspayani berkata:

    Assalamu’alaikum.wr.wb…
    Saya Isni Puspayani. Lulus tahun 2013 jurusan D3 Kebidanan daerah Surabaya. Saya ingin melanjutkan kuliah S1 Kebidanan, tetapi keadaan ekonomi keluarga saya cenderung sulit, sehingga takut memberatkan kedua orang tua saya yg hanya seorg petani. Mohon bantuan agar saya dapat beasiswa untuk melanjutkan studi saya. Ini email saya ( i_puspayani@yahoo.com ). no hp : 081933174966
    Mohon informasinya segera ya. terimakasih sebelumnya.

  82. hambali berkata:

    assalamualaikum saya dgn ini mencoba untk mengajukan beasiswa S1 khususx d! bidang ushuluddin saya lulusan MA jurusan bahasa v karena minat saya tinggi untk memperdalam ilmu agama jadi sy relakan cita”ku jadi supervisor hangus demi memperdalam agama. tlng hubungi saya pak jika ada informasix di 087765522975

  83. siti r fathonah berkata:

    Asalamualaikum. saya lulusan d3 kebidanan di bandung. mohon info untuk beasiswa d4 kebidanan atau s1 kesehatan masyarakat. mohon informasinya, email: siti.r.fathonah@gmail.com. 089673554494. terima kasih. wasalamu’alaikum.

  84. astuty berkata:

    Assalamualaikum,sy seorg ibu rumah tangga,sebelumnya lulusan S1 sosial ekonomi d faperta,saat ini pengen sekali melanjutkan S2,,mohon info beasiswanya yaaa,,,email :iaastuty@yahoo.co.id.081245463686.terimakasih.,.

  85. hayyyu berkata:

    Selamat Pagi ,
    saya lulsan SMU , ingin melanjutkn Kuliah , ada gk ya beasiswa untuk keluarga kurang mampu di swasta , karna saya kemarin daftar bidik misi , katanya sudah telat krna saya lulusan th 2012 ,
    Mohon infonya ya …terimakasih
    e-mail : Hayyu_intan@yahoo.com

  86. Fatma Tsani berkata:

    kak ada beasiswa untuk siswi yg ijazah.a kejar paket ndak?
    karna saya membutuhkan beasiswa ini untuk melanjutkan kuliah tanpa merepotkan orang tua saya.

  87. wuragil miranti berkata:

    Assalamualaikum..sy ibu rmh tangga(29thn). Adakah beasiswa untuk ibu rmh tangga?semasa sy SMU alhamdulillah sy siswa yg berprestasi. Karena keterbatasan biaya, sy tdk bisa melanjutkan kuliah. Sy berharap ada kesempatan sy untuk mewujudkan keinginan yg tertunda.

  88. Mude Artansa berkata:

    Salam kenal… Untuk tahun depan banyak beasiswa di Jepang. ada juga yang khusus untuk WNI. silahkan mampir di http://beasiswago.blogspot.jp.
    terimakasih..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: