Beasiswa Luar Negeri S2 & S3 Depkominfo 2009

Beasiswa Depkominfo 2009 – Pada awal tahun 2009 ini, Departemen Komunikasi dan Informatika kembali membuka kesempatan dan menyediakan beasiswa pendidikan S2 dan S3 di luar negeri bagi PNS di lingkungan lembaga pemerintah, karyawan/karyawati di lembaga pendidikandan industri teknologi informasi dan komunikasi (TIK), serta masyarakat umum.

Persyaratan :

  1. Lulusan sarjana S1 untuk pendidikan S2 dan lulusan Sarjana S2 untuk pendidikan S3.
  2. Memiliki IPK minimal 2,75 (dari skala 4)
  3. Memiliki nilai Institutional TOEFL (ITP) minimal 550 atau IELTS minimal 6.5
  4. Memiliki nilai Tes Potensi Akademik (TPA) minimal 550
  5. Mendapat rekomendasi dari pejabat yang berwenang
  6. Diutamakan :
    a. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun
    b. Berusia maksimal 35 tahun untuk pendidikan S2 dan 40 tahun untuk pendidikan S3.
    c. Belum memiliki gelar dan tidak sedang menerima beasiswa lain dan/atau sedang mengikuti program pendidikan S2 (bagi pelamar program S2) atau S3 (bagi pelamar program S3)
  7. Pendaftaran dan penyerahan berkas lamaran beasiswa paling lambat tanggal 18 Februari 2009.

Persyaratan dan formulir beasiswa dapat di download dibawah ini :

Formulir pendaftaran beasiswa kominfo 2009 (.doc Ms Word)

Persyaratan beasiswa 2009 (.doc Ms Word)

lampiran_1 2009

lampiran_2 2009

lampiran_3_-_200

Sumber resmi: website depkominfo
http://www.depkominfo.go.id/program/beasiswa-s2-s3-luar-negeri-depkominfo-2009/

70 Balasan ke Beasiswa Luar Negeri S2 & S3 Depkominfo 2009

  1. wangmuba mengatakan:

    Thanks

  2. amna mengatakan:

    waduh… waktunya sudah mepet banget neh… bisa gak ya kalo nti ada lagi dikirim info ke alamat email saya? thx alot

  3. M.Holili_Dosen STAI AL-QODIRI Jember-JATIM mengatakan:

    informasi anda adalah sorga bagi kami! Anda mengangkat 1 orang Doktor sama dengan mencetak 1001 nabi Sulaiman baru di jagad Indonesia, sehingga hidup bermakna dan bermanfaat ….dan cita-cita saya adalah mewakafkan seluruh hidup saya untuk kemajuan dan keadilan bangsa dan umat manusia

  4. sarwa, s.s. mengatakan:

    telat nih!
    tolong kalau ada info baru kirim ke e-mail saya.
    thanks.

  5. yuni mengatakan:

    telat juga…

    kalau ada info baru tolong kirim ke email saya…

    thank you..

  6. dwi hartini mengatakan:

    saya ingin tahu ada tidak bea siswa s2 untuk pns guru

  7. Nori mengatakan:

    telatttt
    kalo ada info lowongan beasiswa mohon dikirim ke email saya.

  8. Lalu Wahyudi Adiguna mengatakan:

    teattt bangettt….
    tolong di info ke email kalo ada lagi

  9. happy mengatakan:

    aduh terlambat lagi.ada pendaftaran gelombang ke dua g?kalo ada tolong hub email saya.trimaksih

  10. A. L. Andriana mengatakan:

    waduh terlambat………..klo ada lagi minta infonya lwt email…

  11. Apdani mengatakan:

    Kalau ada informasi lagi tolong di informasikan kembali terimakasih

  12. bobi mengatakan:

    Saya butuh informasi lowongan kerja, CPNS terbaru 2009 dan informasi kesehatan tu dimana ya mas….

    salam
    Lowongan kerja dan CPNS 2009/2010

  13. fithrah auliya ansar mengatakan:

    tolong dikirim info beasiswa d email saya y mas…

  14. yosapha benny mengatakan:

    nti kalo ada info lagi tolong dikirim ke email saya ya…di bennvoltage86@gmail.com…thx

  15. rere mengatakan:

    sayang sekali saya juga telat buka situsnya.. ada lagi ga ya?

  16. Asep erma mengatakan:

    Duh, Waduh Weleh-weleh aku juga tela buka situs, toooolong mas kalau ada lagi info kirimin ke email ku yach. asep_erma@yahoo.com

  17. novtul mengatakan:

    kalau ada info lanjut tolong kirim lewat email saya oke
    trims

  18. nur hidayah mengatakan:

    kapan lagi ada program beasiswa s2 untuk PNS?tolong dikirim ke email saya

    terima kasih

  19. Dewi mengatakan:

    kalau ada info program beasiswa s2 tolong kirim ke email saya.makasih

  20. SISWO SURYONO mengatakan:

    saya ingin informasi beasiswa untuk guru sma bidang studi kimia

  21. habib mengatakan:

    selamat malam!
    saya salah satu mahasiswa di UIN Malang Jurusan Bahasa & sastra Inggris!!
    saya november ini sudah diwisuda dan ingin melanjutkan S2 saya di US or Australia!!
    tolong saya dikasih informasi dan saran tentang apa2 yang harus saya persiapkan!!
    dan kapan mulai dibuka untuk beasiswa 2010?
    tanks a lot!

  22. nurul mengatakan:

    please kalo ad info baru khususnya untuk guru pai kasih info ke email saya

  23. azizah mengatakan:

    tolong info ttg beasiswa S2 Tekhnologi Pendidikan ya… Trims

  24. naning mengatakan:

    nasib..
    kenapa selalu telat..
    tlg krm info kl ada beasiswa PNS lagi

  25. Kartika Sari mengatakan:

    Saya berminat ikut, Ada tidak untuk periode selanjutnya. Dan kapan?
    Makasih

  26. Ira mengatakan:

    Tlg kirim info kalo ada Beasiswa S2 yah…. btw ada beasiswa untuk profesi apoteker gak????
    MAKASIH

  27. Ismail mengatakan:

    Telat banget ya…Tlg kirim info kalo ada Beasiswa S2 yah….terutama untuk teknik yang di Indonesia Saja

  28. supriyanto mengatakan:

    as.wr.wb.bapak/ibu…!saya lulusan uin malang jurusan bhasa Arab . mohon infonya s3 ke arab saudi dansiria , saya udah capek nguber-nguber info beasiswa tapi lum ada yang pas.was….

  29. irma susanti mengatakan:

    telat banget…. tolong dong kalo ada informasi lagi ttg tawaran program ini… harap di kirimkan ke email saya… terima kasih..

  30. masgun mengatakan:

    waduh dah telat. nanti apabila ada informasi terbaru mengenai beasiswa ini beritahukan ke email saya ini. terima kasih

  31. Hasnawati Nompo mengatakan:

    klau ada info beasiswa terbaru, bulan agustus – desember, please banget yach infonya. tq

  32. rafika mengatakan:

    mohon info beasiswa yang terbaru

  33. Aenudin mengatakan:

    Mohon info beasiswa S3 yang terbaru. terimakasih.

  34. syahriani mengatakan:

    yoii…telat jg..e-mailx ditunggu ya..thanks b4

  35. adeck mengatakan:

    klo ada info beasiswa terbaru
    tolong dikirim ke email saya
    trims

  36. Feryana mengatakan:

    Sya mahasiswi smstr 4 jurusan hukum.Insya Allah thn 2011 sya lulus. Tlng kasih kabar info beasiswa ke email sya ya mas. Prestasi sya jamin memuaskan selama ini sya kulias IP sya lebih dr 3,5.

  37. fatkhullatif mengatakan:

    telat juga, tapi kagak apa tahun depan tolong dikirim ke email sya, terima kasih.

  38. MAGDALENA mengatakan:

    MOHON KALO ADA PROGRAM BASISWA S2 .TOLONG DI KIRIMIN KE ALAMAT EMAIL SAYA YA,TRIMS

  39. MAGDALENA mengatakan:

    KIRIM KE ELAMAT EMAIL SAYA:MAGDALENA_25586@YAHOO.COM

  40. Adrian Syah mengatakan:

    tolong info beasiswa s2 okteber-desamber 2009 y..email saya adrian_satu13@yahoo.co.id

  41. dewi kusuma mengatakan:

    tolong klo ada info beasiswa s2 lagi kirim ke email saya wi_lovely06@yahoo.com
    thx…

  42. Armen mengatakan:

    Tlambat jg.

  43. Ida Bagus K. Sudiasa mengatakan:

    Tlng.dikirim ke E-mail saya bila ada informasi beasiswa untuk S3.

  44. efendi mengatakan:

    klu ada beasiswa tolong kirimkan infonya keemail sy..!

  45. lischantik mengatakan:

    tidak adakah info terbaru untuk beasiswa? Jika ada tolong di update info di blog ini trims

  46. ihwan mengatakan:

    ok juga infonya, yang 2010 belum ada ya?

  47. Aris Budi Riyanto mengatakan:

    Ass, saya minta info / pengumuman beasiswa tahun 2010. balas.
    tanks

  48. Abd Rahim mengatakan:

    sy PNS yg sedang mencari info beasiswa S2 dlm dan luar negeri.mohon infonya..thx

  49. nova murni mengatakan:

    kalo ada info beasiswa lagi tolong mirim ke email saya. thanks before

  50. aly mengatakan:

    trima kasih ya informassiyang di kasih sangat berharga bagi kami….lo da informasi yang terupdate…di pose kan lagi…ya…trims..

  51. dony febrian mengatakan:

    apa itu harus PNS? klo belum PNS tapi dah keja selama 2 tahun di lembaga pendidikan (SMA) tidak boleh? padahal saya juga guru di bidang Informasi dan komunikasi (TIK)

  52. Yohanes Gentar mengatakan:

    Tolong kirimkan informasi beasiswa yang baru dong…..buat study S2. Mohon kalau bisa kirimkan ke email saya.
    Terima kasih.

  53. Yohanes Gentar mengatakan:

    Tolong kirimkan informasi beasiswa yang baru dong…..buat study S2. Mohon kalau bisa kirimkan ke email saya.Khususnya beasiswa tahun 2010 ini.
    Terima kasih.

  54. elsa mengatakan:

    untuk 2010 ada gak>????

  55. SAUT BOANGMANALU mengatakan:

    Blognya sangat bagus dan isi blognya cukup menarik. Anda Membutuhkan Informasi Tentang Masyarakat Suku Pakpak. KUNJUNGI SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT HARGA BAHAN-BAHAN PERTANIAN, HASIL BUMI BERUPA NILAM, KEMENYAN, KOPI, ADAT-ISTIADAT, PEMBANGUNAN DAERAH DAN LAIN-LAIN DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com
    Mohon Informasi Beasiswa S2 Dalam Negeri Untuk Perguruan Tinggi Swasta dan Non PNS ke boeangsaoet@gmail.com atau ke 08566145995 …. Terimakasih

  56. Marlia mengatakan:

    mas, saya mau cari pekerjaan langsung sehari langsung menghasilkan uang ? apa yah saya bingung, lebih baik saya jual diri ,ato saya jadi tukang parkir yah ??
    tolong donk saran nya , makasih sebelumnya

  57. Lowongan kerja bank mengatakan:

    wah pgen cari beasiswa ni. Tp msh mikir2 biaya hidup..🙂

  58. isna mengatakan:

    wah..telat ne baca infox, tolong klo ada info beasiswa S2 sy di kirimi, thnks.

  59. Ritni Megasari mengatakan:

    minta tolong ya klo ada info beasiswa, saya dikirimi lewat email..terima kasih

  60. yusep wahyudin mengatakan:

    tolong kirim info untuk beasiswa jurusan sejarah , kirim lewat email saya makasih

  61. starluvhie mengatakan:

    ada info beasiswa k swiss ng ?? kalo ada infonya yaa.. thx🙂

  62. Atyvonne mengatakan:

    Salam…

    Mohon info beasiswa S2 DEPKOMINFO untuk Luar Negeri 2010, khususnya untuk jurusan akutansi, ke e_mail saya.

    Terimakasih.

  63. BENNY mengatakan:

    saya lulusan sistim Informasi S1 tolong kalo ada info ttg beasiswa S2 trims

  64. Rini Sulistiani mengatakan:

    wah….beasiswa utk 2011..sdh ada beritanya belum ya??? pengen lanjut ke S3. tp saya di bidang eksakta…

  65. Tas Batik Jogja mengatakan:

    Oke ni. Tapi sayang dah telat mau daftar..

  66. arif habibi mengatakan:

    minta tolong klo ada info beasiswa, khususnya jurusan PAI S2 dalam negeri atau luar negerisaya dikirimi lewat email..terima kasih

  67. arif habibi mengatakan:

    Tlg kirim info kalo ada Beasiswa S2 yah…. btw ada beasiswa untuk profesi PAI dalam atau luar negeri, tolong kirim ke email saya ya???
    MAKASIH

  68. Bachtiar Pardede mengatakan:

    Mohon info terbaru beasiswa s2 2011-2012 .. tolong dikirim ke email saya yaa … thx

  69. kasta89 mengatakan:

    kalau ada informasi beasiswa S2 untuk bidang ilmu pengetahuan alam dalam dan luar negeri tolong dikirimkan informasinya ke email saya y…

    thanx before..

  70. yusron aini mengatakan:

    kalo ada lagi tolong saya diberi tahu

Tinggalkan Balasan

