Beasiswa Pilot/Penerbang Batavia Air Tahun 2008

Batavia Air mengundang Anda yang berani menguji diri dan menerima tantangan untuk sekolah gratis sebagai pilot dan bekerja di Batavia Air. Setelah sukses merekrut beberapa orang terpilih untuk menjalani pendidikan calon penerbang/pilot Batavia Air tahun 2007, kini Batavia Air kembali membuka kesempatan kepada mereka yang bercita-cita menjadi pilot.

Info mengenai persyaratan dan pendaftaran silakan baca baik-baik di www.batavia-air.co.id

45 Responses to Beasiswa Pilot/Penerbang Batavia Air Tahun 2008

  1. rahman berkata:

    saya seorang ticketing di salah satu travel bandung, saya sangat senang ternyata batavia memberikan beasiswa pilot. ternyata batavia membuka ruang kesempatan kepada mereka yang bercita-cita ingin menjadi pilot.

  2. jhon berkata:

    aku sangat senang batavia memberikan beasiswa kepada pilot ,sukses terus yaaaa,,,

  3. agus berkata:

    congratulation to Batavia that has great intention to develop Indonesian Young Human Resources. Be continuous and live long!

  4. amrinif berkata:

    beasiswa tuk jadi pilot apa aja persyaratannya???? mau dong…..

  5. widiya berkata:

    apakah ada beasiswa untuk mahasiswa mesin

  6. Alkhoviz Syukri berkata:

    get ur dream, fly with BATAVIA!!!!!!

    kapan lagi beasiswanya???? telat informasi neh…….

  7. Razh Autama berkata:

    Apakah ada kesempatan untuk saya agar dapat bergabung di program ini? saya lulusan SMA jurusan IPS.
    terima kasih, mohon balasannya

  8. Razh Autama berkata:

    Apakah ada kesempatan untuk saya agar dapat bergabung di program ini? saya lulusan SMA jurusan IPS.
    terima kasih, mohon balasannya.

  9. Razh Autama berkata:

    Apakah ada kesempatan untuk saya agar dapat bergabung di program ini? saya lulusan SMA jurusan IPS.
    terima kasih, mohon balasannya.

  10. […] Beasiswa Pilot/Penerbang Batavia Air Tahun 2008 […]

  11. Ahmad Saefudin berkata:

    Bagaimana cara mengajukan beasiswa tersebut..?Saya telah browsing kewebsite batavia air tapi belum dapat infonya

  12. Wong Jowo berkata:

    aku wes tau ndaftar…
    tapi nganti seprene rung oleh panggilan.
    padahal wes taken kontrak lho…?
    tinggal mangkat pendidikan padahal…?

  13. Wong Jowo berkata:

    PIYE JAL…?

    Bru ngrti to kw ana pilot nggo boso jowo… ^^

    hehehehe

  14. wasiti maimunah berkata:

    aq brasal dr klrga krg mampu,org tuaku hanya bisa membiayai aq sampai tamat sd saja. kmdn swktu aq ttap nekat utk sekolah,alhamdulilah slma aq smp aq mendapat beasiswa prestasi skaligus kurang mampu sampai tamat. kmdn aq ttap nekat utk mlanjutkn ke smk perkapalan utk mneruskn perjuangan kakakku,slm kls X aq mendapat beasiswa prestasi 3besar. stlh kls XI aqkrj sambil kuliah,sdkit menurun prestasiku krn rngking 5 aq g dpt beasiswa.jd smenjak itu q sekolah biaya sendiri dgn cara sambil kerja.
    aq ingin melanjutkan kuliah,,,,,,,tp aq kerjapun uangnya g cukup utuk kuliah. aq mohon bantuannya.

  15. bayu berkata:

    masih ada ngga beasiswa untuk tahun ini.?
    kalau masih ada mohon infonya. terima kasih

  16. putu berkata:

    kapan ada beasiswa gelombang keduanya?mohon infonya

  17. inpoet119 berkata:

    slmt pg,,,apkh msh ada beasiswa untuk tahun 2009 nanti dan persyaratan untuk mendpatkan beasiswanya gmn?tlg infonya y…..apkh beasiswa ini untuk menjadi pilot atau hanya beasiswa biasa yang diberikan oleh perusahaan penerbangan tersebut…tlg infonya y…thank you very much…………….

  18. Zakaria berkata:

    Salam kenal…
    saya kepengen jadi pilot. Klo ada tlong beri sya informasi…

  19. Ibrahim berkata:

    insaallah tunggu saya di kantor batavia anda! i wiill initiate to come in there

  20. Yohanes Sugiarto berkata:

    Temen-temen..

    Yang bisa saya kasih tau itu adalah,
    kalian harus sering-sering check web site dari batavia itu

    http://www.batavia-air.co.id/career.php

    Begitu ada lowongan untuk beasiswa lagi dari Batavia Air, pasti di post di internet..
    Kalau tidak, kesian HRD Batavia Air itu kan? setiap hari harus terima ribuan telp dgn pertanyaan yang kurang lebih sama.. hehhe ^_^

    Untuk syarat-syarat, bisa coba diliat di web site yang pernah mengirim persyaratan, cari lewat google.. Kalian usaha cari, pasti bisa dapet asal bener carinya..

    Good luck

  21. David berkata:

    saya msh kls 2 sma.. apa kah di thn 2009 nanti,batavia msh memberikan beasiswa untuk pilot..
    Mohon di balas..

  22. Ragono Darofit berkata:

    saya baru lulus sma,saya sudah mengikuti tes tertulis,tes ksehatan dan wawancara di STPI….saya sangat membutuhkan beasiswa dari Batavia air….mhon balasannya ke email saya…terima kasih sebelumnya

  23. Adinata Jahja berkata:

    saya lulus SMA tahun depan 2009. Saya ingin menjadi pilot, tapi biaya nya sangat besar. Saya sanggup biaya sendiri kira-kira 50% nya. Apakah bisa yang 50% ikatan dinas… mhon informasinya. atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

  24. saya pada waktu belum kuliah, ada beberapa perguruan tinggi penerbangan yang telah saya daftar, diantaranya AAU Yogyakarta, STTA Yogyakarta, STPI Curug tangerang. dari ke 3 perguruan tinggi tersebut. perguruan tinggi yang menerima saya adalah STTA Yogyakarta. akan tetapi saya berterus terang saja, saya tidak masuk ke perguruan tinggi tersebut karena biayanya yang terlalu mahal. maka, saya selaku sisswa lulusan SMA benar-benar memohon kepada pihak maskapai untuk menyalurkan beasisswa pilot kepada yang sudah siap menerima beasisswa pilot tersebut.

  25. saya pada waktu belum kuliah, ada beberapa perguruan tinggi penerbangan yang telah saya daftar, diantaranya STTA Yogyakarta, STTD Yogyakarta, dan STPI Curug Tangerang. dari ke 3 perguruan tinggi tersebut yang menerima saya adalah perguruan tinggi STTA Yogyakarta. akan tetapi saya berterus terang saja. saya tidak jadi masuk ke perguruan tinggi STTA Yogyakarta tersebut. kenapa saya tidak jadi masuk ke perguruan tinggi tersebut..?? justru ada beberapa hal yang harus kita ketahui, diantaranya : 1. biaya di perguruan tinggi tersebut cukup lumayan mahal. 2. perguruan tinggi tersebut adalah perguruan tinggi swasta bukan negeri. 3. kedua orang tua tidak sanggup untuk membiayainya dan tidak mungkin saya memaksa kedua orang tua saya. kecuali saya mendapatkan beasiswa penerbangan. baik dari maskapai penerbangan lion air, batavia air, merpati air, sriwijaya air, dan garuda indonesia. saya benar-benar sudah siap mendapatkan beasiswa penerbangan dari maskapai penerbangan yang ada di negara kesatuan republik indonesia. dan saya siap membangun maskapai penerbangan yang telah memberikan beasiswa penerbangan kepada saya. dan saya siap menerima surat panggilan dari pihak maskapai penerbangan yang mau memberikan beasiswa kepada saya. terima kasih.

  26. darwis berkata:

    saya minta lamaran student pilot

  27. wahyu aprilian berkata:

    saya lulusan SMU IPS tahun 2006, sekarang sedang kuliah di POLITEKNIK jurusan Mesin Alat Berat. saya ingin tahu informasi gimana caranya saya bisa ikut program beasiswa supaya saya bisa jadi pilot.

  28. Awaludin Saputra berkata:

    saya awaludin saputra, seorang pelajar kelas 3 SMK Penerbangan Dirghantara… setelah lulus saya berencana ingin mengikuti program beasiswa penerbang Batavia untuk menjadi seorang pilot.

  29. andre berkata:

    wah, wah, wah, batavia lg y krg? tlong donk d’prmudh msk’a coz sya optmis tes atitude’a bkal lu2z. soal’a b’bgai mcem pswt dh d trbang’n d flight simulator. we’ll support you. cause i believe you’re can make our dreams come true. papa kilo juliet tango romeo at runway 12 ready for take off, IFR to soeta aerodrome.

  30. HERU@YAHOO.CO.ID berkata:

    SAHABATKU YANG ADA DINUSANTARA.SAYA SANGAT SENANG SETELAH MEMBACA SURAT ANDA KARENA SAHABAT SANGAT BERSEMANGAT INGIN BERGABUNG DIDUNIA PENERBANGAN DAN SAYA HARAPKAN SAHABAT HARUS BETUL2 PERCAYA KEPADA KEMAMPUAN DAN KETERAMPILAN SENDIRI.DENGAN DEMIKIAN ANDA AKAN BERHASIL DAN ITULAH YANG AQ PEGANG SEHINGGA SAYA DAPAT BERHASIL MENJADI BAGIAN DI DUNIA PENERBANGAN
    WALAUPUN SAYA DARI KELUARGA YANG TIDAK MAMPU DAN BERHASIL MENDAPAT BEASISWA DARI BATAVIA

  31. HERU@YAHOO.CO.ID berkata:

    SOBAT AQ TUNGGU KAMU DI BATAVIA ””””””OK

  32. beasiswa berkata:

    selamat mas Heru sudah jadi penerbang 🙂 SElamat

  33. HN.RIZAL berkata:

    MASIH ADA KESEMPATAN LAGI GAK UNTUK DAPAT BEASISWA PILOT INI DI TAHUN INI.PROGRAM INI SANGAT AKU PERLUKAN MOHON JAWABAN NYA

  34. sunblockisamust berkata:

    teman2, gw dpt bocoran, batavia mau buka beasiswa penerbang lagi sesudah lebaran??
    kira2 ada ga teman2 yg berminat??
    kl ada cek terus aja web nya batavia di http://www.batavia-air.com

  35. herman berkata:

    terima kasih y batavia sukses terus atas beasiswa yang diberikan.
    saya salah satu pelamar beasiswa tersebut. thanks

  36. herman berkata:

    o y 1 lg tolong beritahu ku y bila ada info lain.
    087868562840/ email gw key

  37. ade gita ramadhani berkata:

    bagaimna cara mendaftar? dan apa syaratnya?? karena saya sekarang sudah kelas 2 SMK,, pengen masuk disekolah2 penerbngan,,, moghon balazannnay

  38. Rozak berkata:

    aq Rozak 20thn,Lulusan SMA 09,tb:173 bb:65,,mau tanya mslah beasiswa,apa tahun 2010 nie ada lowongan mslahnya aq pengen sekali bisa bergelut ddunia penerbangan.mohon dbantu

  39. angga berkata:

    ada ga’ beasiswa bt 2011? tapi q lulusan 2005 n sekarang masih kuliah.

    please infonya!!! cita2q sejak kecil jadi pilot

  40. Kiky Rezeqika berkata:

    assalamuailaikum.saya kiki,aku beru saja lulus dari perguruan tinggi.tapi ku hanya ambil program diploma satu.sebenarnya aku ingin sekali bisa melanjutkan kuliahku ke S1 tapi itu sepertinya tidak mungkin karena orang tua tidak mampu untuk membiayai.aku ingin sekali menjadi seorang piloy,walaupun aku wanita tapi aku ingin menjadi wanita yang kuat dan tangguh.aku pernah mengikuti program beasiswa pilo disalah satu penerbangan indonesia tapi aku tidak lolos.maka dari itu aku ingin sekali kali ini mengikuti beasiswa pilot,maka dari itu saya mohon informasi selengkap-lengkapnya.terima kasih

  41. klw SMA jurusan IPS bisa ya..jadi pilot ? BLS

  42. Nurul Istiqomah berkata:

    info dong kk untuk persyaratannya gmn caranya?

Tinggalkan komentar