The GE Foundation Scholar-Leaders Program 2009

THE GE FOUNDATION SCHOLAR – LEADERS PROGRAM 2009-Open
Sponsored By : THE GE FOUNDATION

Beasiswa GE Foundation Scholar-Leaders Program ditawarkan kepada para mahasiswa S1 di Indonesia, yang diberikan mulai semester tiga sampai dengan semester delapan.

PERSYARATAN:

  1. Mahasiswa S1 angkatan 2007/2008 dari ITB, ITS, UGM, UI, UNAIR, UNDIP, UNIBRAW dan UNPAD; di salah satu jurusan berikut: Ekonomi (Akuntansi, Studi Pembangunan, Manajemen), MIPA (Fisika, Kimia, Matematika), Ilmu Komputer, Ilmu Lingkungan, Teknik (Teknik Elektro, Teknik Fisika, Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknik Komputer, Teknik Lingkungan, atau Teknik Mesin).
  2. IP semester I, II, dan III minimal 3.0 (skala 0-4).
  3. Aktif dalam organisasi kemahasiswaan atau kegiatan sosial lainnya.
  4. Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik.
  5. Berasal dari keluarga tidak mampu.
  6. Tidak sedang menerima beasiswa dari institusi/sponsor lain.

Formulir pendaftaran dapat diambil/difotokopi di bagian Kemahasiswaan, di masing-masing Jurusan atau HIMA, atau diakses dari website IIEF. Formulir pendaftaran yang telah diisi harus dilengkapi dengan transkrip nilai semester 1 dan 2 (dilegalisir); 2 surat rekomendasi (dari dosen wali dan dosen lainnya); 2 surat keterangan tidak mampu (dari kelurahan dan pihak universitas); surat pernyataan tidak sedang menerima beasiswa lain dan tidak akan menerima beasiswa lain apabila ditetapkan sebagai penerima beasiswa GE Foundation Scholar-Leaders Program; serta salinan sertifikat dan dokumen pendukung lainnya (bila ada).

Seluruh dokumen harus dikirim ke IIEF paling lambat pada:
14 Maret 2009 (cap pos)
dengan alamat

Beasiswa GE Foundation Scholar-Leaders Program – IIEF
Menara Imperium Lt. 28 Suite B
Jl. H. R. Rasuna Said, Jakarta 12980
Tel.No.: 021-8317330, Fax.No.: 021-8317331;
E-mail: scholarship@iief.or.id, Website: http://www.iief.or.id

Hanya dokumen pendaftaran yang lengkap dan memenuhi syarat yang disertakan dalam proses seleksi.

76 Balasan ke The GE Foundation Scholar-Leaders Program 2009

  1. bocahbancar mengatakan:

    HIks…hiks…

    Ga masuk karena kampusku merupakan Perguruan Tinggi bukan Universitas…

    Padahal IP sudah masuyk/…..

  2. Billy Koesoemadinata mengatakan:

    coba,, masih jadi anak kuliahan..

  3. yusi mengatakan:

    kalau untuk jurusan perencanaan wilayah dan kota ada ga?
    thax b4….

  4. tya mengatakan:

    kok unand gk masuk daftar persyaratan? padahal aq mau..
    usul dunk unand juga masuk daftar ya….

  5. dyant4 mengatakan:

    napa yaw universitas swasta mesti ditinggalin…???
    ga transparan banget dunc…????tq b4….^_^

  6. irine mengatakan:

    aQ udah kirim…
    kapan ya pengumumannys????

  7. irine mengatakan:

    yakin ga yakin ne…
    kekuatan doa aja ne…^^

  8. dewi cntk mengatakan:

    beneran gk sih

  9. arjunanta_UIN mengatakan:

    tuk mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah bisa gk???
    aq lgi btuh banget beasiswa. tolong diperhatikan ya…

    IP-q sudah masuk persyaratan, Klo boleh usul tolong ditambah lagi jaringan unniversitasnya, agar semua mahasiswa yang berpotensi bisa lebih menikmati beasiswa ini.

    thx b4….

  10. ranto ipran mengatakan:

    untuk S1 pertanian ada gak?terima kasih

  11. wahyuni mengatakan:

    kacian dech aq kebetulan dah lulus, coba jaman2 aq kuliah……..

  12. jouley mengatakan:

    wahhh… sayang seX… AQ buKan kategori UniversiTas yg tertulis di atas….

  13. amril mengatakan:

    aduh cpek y………. klo kita termasuk org2 yang g’ puny universitas. tp mwnya sprt tmn gar di luasin lagi universitasx

  14. ayu mengatakan:

    koq cma dr universitas2 negeri az c???
    knp ga dr smua universitas az???

  15. arev mengatakan:

    unesa kenapa g masuk juga?emang tu karena universitasnya g mau atau GE yang g mau m universitas q? selamat y buat kalian uda dapet, mg q jg….
    he…he…

  16. arev mengatakan:

    kalau ada beasiswa magang di luar negeri mau donk…..

  17. Zie-la mengatakan:

    Hdup IIQ. . .hdup IIQ . . .IIQ Jkrta cayoo!

  18. syifa mengatakan:

    di tunggu kabar magang di luar negeri nya yah…
    pengen dan butuh banget niy….

  19. gilang mengatakan:

    kenapa hanya untuk universitas-universitas tertentu saja? tidak berkeadilan sosial…

  20. yusak mengatakan:

    klo mau dapet informasi beasiswa ter-update dan terlengkap dtg aja ke http://www.beasiswapedia.co.nr

  21. Yusak mengatakan:

    klo mau dapet informasi beasiswa ter-update dan terlengkap dtg aja ke http://www.beasiswapedia.blogspot.com

  22. mukabesi mengatakan:

    napa cuma itu aja sih universitasnya?

  23. mukabesi mengatakan:

    kok hanya itu saja sih universitasnya? ga terbuka dari kampus laennya?

  24. nche mengatakan:

    kenapa jurusan teknik arsitektur UI tidak dimasukkan ke dalam daftar pengajuan?
    kami kan juga teknik

  25. nasrul mengatakan:

    haruskah universitas yang sudah maju yang mendapatkan beasiswa????
    tak adakah kesempatan beasiswa pada kampus lain, meskipun kampus tidak terkenal, tapi mahasiswanya mampu dan bisa bersaing dengan kampus-kampus diatas???

  26. husna mengatakan:

    beasiswa di UI buat taon ajran 2009/2010 kpn?~.~
    hel me….

  27. husna mengatakan:

    q gak bakal kuat byar bwt smester depan…pdhl msih awal msuk nih,,,hiks,,,,hiks,,,gmn donk carnya…

  28. marta mengatakan:

    ada gak scholarship buad mahasiswi teknobiomedik unair??

  29. windy mengatakan:

    beasiswa bwt angktan 2008/2009 kpn di buka???
    trus jurusan ilmu dan teknololgi lingkungan Unair msk kriteria gag??
    di tunggu jwaban dari pihak terkait dan informasi lbh lanjut..
    mkasih..

  30. debby mengatakan:

    kok gak ada di unsri ya???
    adain donk…aku butuh nian tuh beasiswa…
    buat bantu biaya kuliahku…

  31. sarah sansabila mengatakan:

    knpa kampuz q gk masuk dftar y??????? padahl q jg kn kul di kmpuz negri,,,,,,tp politeknik seeehhhh,,,y klo bleh ksh saran,,politeknik juga mask dlm dftr gtu,,,,, hehehehehe….

  32. haniyah mengatakan:

    yaa,koq fkg ga ada yaa???

  33. Nurhasanah mengatakan:

    buat anak uin sunan gunung djati bdg ada gk?

  34. anonimyous mengatakan:

    kenapa kebanyakan buat anak teknik….yang buat anak DESAIN dan SENI donk..

  35. dina mengatakan:

    universitas nya itu aja yaaa??????

  36. ijal mengatakan:

    huaaaaa….. kok cuma univ itu?
    kenapa UAD g termasuk?
    kan yang pengen beasiswa bkn cuma dari univ itu aja

  37. ijal mengatakan:

    univ swasta dianak tirikan y?

  38. Sufrin Efendi mengatakan:

    Waduwh….masa yang berbau islam kagak ada…? sesekali beasiswanya untuk yang syariah islamiyah dung. Atau usuluddin gitu. atau sasatra arab.. masih banyak yang berbentuk islam.. mohon ditanggapi.. wassalam🙂

  39. Sufrin Efendi mengatakan:

    bapak-bapak… kite juga nunggu nech….harap ditanggap yech..

  40. mohammad amin mengatakan:

    Aslm
    Mas kenapa hanya universtas2 itu yg bs dpt? padahal yang lain kan jg. saya mahasiswa semester 7 di universitas trunojoyo madura yanf sangat butuh akan beasiswa demi kelanjutan study saya

  41. Dicky mengatakan:

    Universitas swasta gak ada?

    Mohon toleransinya untuk universitas swasta dan yg krg terkenal, karena mahasiswanya juga byk yang berpotensi untuk mendapatkan beasiswa.
    Thanks

  42. Desrena Musfira Sari mengatakan:

    Tolong kalo bs UNSOED,Purwokerto masuk kategori juga donk,,,toh juga masuk PTN di Jateng…
    IP saya juga masuk kriteria..buat bhs inggris jg baik lah,,,
    Terima Kasih

  43. narda mutik mengatakan:

    sy bukn kulia di universits yg sdh di sebutkan..ip sy lumayn tggi..saat ini sy sdg mencari basiswa…bolh yah..sy gbung..intinya sama2 orang indonesia kan…ss cinta buangt ma pendidikan..n sy gak mw ga2l hax krna berekonomi lmh…bls di email ku yah..iam realy need it..tx

  44. sisil mengatakan:

    kok UNY gag ada sih? padahal aku pingin banget kuliah di australia,,

  45. org miskin mengatakan:

    mau ngasi beasiswa kok milih2 kampus?
    gax adil tuh!

  46. dinny mengatakan:

    mhn informasi beasiswa s2 yang diperuntukkan dosen pts/ptn..terima kasih

  47. edwin mengatakan:

    untuk lebih jelasnya cara pendaftaran beasiswa ni gmn

  48. edy mengatakan:

    Saya seorang guru SD berusia 26 thn, dan telah telah menyandang gelar S1 PGSD di Universitas Negeri Makassar Desember 2009.
    Besar keinginan saya untuk kembali melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 namun terkendala dengan biaya. Ada tidak program beasiswa untuk program S2 pendidikan matematika Sekolah Dasar..? tolong informasinya, dan terima kasih sebelumnya.

  49. ary zandy mengatakan:

    klo dari STKIP PONOROGO boleh ga ikut beasiswa ?? IP ku masukk…

  50. Ifank mengatakan:

    Hi…..guys.
    jujur gw pengen bngt dpt beasiswa tp gw g tw hrs gmn carabya nich. can u tell me how to get it. please….

  51. imam syarifudin mengatakan:

    a..bagaimana dengan lulusan smk bisa g untuk meraih beasiswa tersebut…

  52. ibda fikrina abda mengatakan:

    ahhh….ip masuk…tp bkan dr univeersttas datsss

  53. rizqi dwi mengatakan:

    hiks ,, hiks,,
    ga masuk soalnya aku mahasiswi jurusan teknik arsitektur,😦

  54. Helena mengatakan:

    ehm………

    aku pengen bgt kampus aku masuk….

    blh gak nyoba walaupun persyaratnnya gak memngkinkan??

    please……..

  55. endang prihatin mengatakan:

    aslmkm……kpn pendaftran terakhir stkip ponorogo?
    sy mau daftar sbg mahasiswa tp msh di hk skrg

  56. endang prihatin mengatakan:

    pingin nih jd mahasiswa di stlip ponorogo

  57. Endhadari Nitraning Lestari mengatakan:

    Saya sudah mendaftar dan mengirimkan berkas pendaftaran untuk mengikuti penjaringan beasiswa program GE Foundation Scholar Learders Program 2009 tepatnya Maret 2009 (tahun lalu) dan pada saat itu saya melihat informasi yang diberikan yakni penerima beasiswa untuk program ini akan diumumkan pada Maret 2010. Namun saat ini saya mencari pengumuman tersebut tidak ada justru program beasiswa tersebut dibuka kembali.?? Apakah memang sengaja dan diperpanjang waktu pendaftarannya atau bgmn?? mohon klarifikasinya.Trimakasih

  58. rifky muhammad mengatakan:

    kux UNILA kaga ad..???

  59. Jeni Lastiar mengatakan:

    APA TIDAK BISA DARI PTS?????????/

  60. MasterThesis-Skripsi mengatakan:

    Info scholarship untuk 2010 di share ya

    Thanks

  61. fian mengatakan:

    knpa msti PTN ja ci .,.,
    yang PTS di singkirkan neh??

  62. kumaini mengatakan:

    perlakuan diskriminatif…ada anak-anak yang tidak mampu di PTS..jangan salah.. lebih baik tidak usah dipublikasikan saja…

  63. Ali mengatakan:

    I am Alizar, a Sworn Translator, by virtue of the Jakarta Governor’s Decree, No. 2238/2004, have extensive experiences in translating documents such as birth certificate, marriage certificate, student report, academic transcript, diploma, police clearance, notarial deeds, Register of Company (TDP), Business Permit (SIUP), Annual Tax Return (SPT) etc.

    My signature and seal have been registered with the U.S., British and Australian Embassies in Jakarta.

    For details, please contact :

    Ms. Ratna,
    Tel. +62-21.850.3027,
    email : info@alizar-translation.com
    YM: alizar_translation

    Alizar,
    Mobile: +62- 0812.999.3250

  64. Info Terbaru mengatakan:

    I need more information about scholarship in Australia…thanks

  65. indra uii mengatakan:

    wah kampusku hg masuk lo IP sih masuk ha..ha..ha..lo mungkin masuk lo ortuny aPNS juga pasti g dapet kan…huh..
    kampus uii

  66. ERLIN mengatakan:

    please for all……… i need scholarship for finishing my study in STIKES MD cause i have mision for hel poor people n’ dedicate for helping someone who need to help

  67. eris ismail mengatakan:

    mikum…..

    saya minta informasinya ke: 085860434760

  68. bismar mengatakan:

    dimana saya bisa dapatkan beasiswa…untuk angkatan 2010…saya tidak dibiaya lagi sdangkan saya mau skali kuliah…

  69. bismar mengatakan:

    dimana saya bisa dapatkan beasiswa…untuk angkatan 2010…saya tidak dibiaya lagi sdangkan saya mau skali kuliah…tolang hubungi di nomor ini…085242653240..krna klo begini mungkin saya tidak bisa lanjut krn kekurangan biaya untuk kuliah……

  70. asli jogja mengatakan:

    info terbaru beasiswa S2 dong..
    thanks

  71. sherly mengatakan:

    Untuk siswa kelas 12 yang ingin kuliah S1 ga bisa ya?

  72. iussunny mengatakan:

    hikzz,…
    h ada ilmu hukum,.. T_T
    kenapa kebnyakan beasiswa dg catatan surat keterangan tidak mampu?????
    T_T

  73. Orang batak mengatakan:

    makanya jadi orang jangan kuliah di universitas odong odong hahahaha

  74. aprilia mengatakan:

    ada beasiswa untu ana sma ngaaa

  75. Tas Batik Kulit mengatakan:

    beasiswa untuk tahun ini ada ga yaaa ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: