Beasiswa Unggulan Prestasi untuk peraih UN tertinggi Nasional/Propinsi

Program Beasiswa Unggulan Prestasi adalah salah satu kategori Program Beasiswa Unggulan yang diperuntukkan bagi peraih UN tertinggi Nasional/Propinsi sebagai bentuk penghargaan dari pemerintah Indonesia. Beasiswa jenjang S1 diberikan kepada mahasiswa berprestasi untuk menjalani pendidikan di perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

Masa Pemberian Beasiswa : jenjang S1 (maksimal 4 tahun)

Fasilitas : biaya pendidikan sampai lulus, biaya wisuda, biaya buku, biaya praktikum

Perguruan Tinggi : 15-20 perguruan tinggi terbaik di Indonesia

Jurusan : segala jurusan

Persyaratan umum : harus sudah diterima di perguruan tinggi dengan menunjukkan KTM/surat tanda sudah diterima

Persyaratan khusus : sertifikat prestasi sebagai peraih UN tertinggi dari Mendikbud atau Kepala Dinas Pendidikan Propinsi

Metode Perekrutran : melalui bagian kemahasiswaan Universitas/Institut

Untuk informasi lebih lengkap silakang hubungi bagian kemahasiswaan di perguruan tinggi yang dituju atau kantor Departemen Pendidikan dan Kebudayaan.

Iklan

14 Responses to Beasiswa Unggulan Prestasi untuk peraih UN tertinggi Nasional/Propinsi

  1. Fendi haris berkata:

    mantapp benar tuh gan bagi yang pintar dan berprestasi,,

  2. Priana Saputra berkata:

    Wah, sedih nih kalo liat yang kayak giti. Saya sudah tak punya kesempatan mendapatkan beasiswa lagi kayaknya.

  3. Terimakasih banyak atas infonya

  4. Istanamurah berkata:

    Pengen sekali jadi yang berprestasi!! dari dulu cuma bisanya ngliatin orang aja dapat beasiswa,he

  5. gue peraih un tertinggi 2013, bisa dapet beasiswa gak ? :v

  6. informasi seperti harus disebarluaskan lohhh

  7. harga coolpad berkata:

    bagus nihh buat yg ngebutuhin beasiswa……

  8. biografi tokoh berkata:

    kebetulan sodara saya ada yg ngebutuhin info beasiswa, thanks gan

  9. ngiler liat info beasiswanya,,, sereemmm

  10. hp meizu terbaru berkata:

    jadi semangat nihh belajarnya kalo tau ada besiswa gini 😀

  11. harga iphone 6s berkata:

    mudah2an sih beasiswa gue cpet dterima

  12. harga hp zuk berkata:

    gan, kira2 ada info beasiswa lagi gak ?

  13. kamera canon berkata:

    halllo mas berrrooo, ada info beasiswa lagi gak ? kok sekarang udah gak apdet lagi ??????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: