BCA Finance 2010 – Beasiswa untuk Mahasiswa

BCA Finance akan memberikan beasiswa senilai total 420juta rupiah kepada mahasiswa s1 berprestasi namun kurang mampu dalam ekonomi. Beasiswa yang diberikan berupa biaya SPP sampai dengan maksimal semester 8 dan uang saku. Berkas persyaratan beasiswa BCA Finance ini harus diterima panitia paling lambat tanggal 24 September 2010.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi oleh mahasiswa pelamar adalah sbb :

  • Mahasiswa/i Program Strata 1 (S1)
  • Minimal telah menyelesaikansemester 2
  • Mengisi Formulir Beasiswa(download di http://www.bcafinance.co.id)
  • Melampirkan Transkrip Nilai semester terakhirdengan IPK min 3,00
  • Melampirkan Surat Keterangan Tidak Mampu dari Institusiyang berwenangdari daerah sesuai KTP mahasiswa
  • Melampirkan Surat Rekomendasi dari Pihak Perguruan Tinggi
  • Mengajukan surat permohonan beasiswa kepada PT. BCA Finance
  • Melampirkan fotokopi Kartu Mahasiswa dan KTP
  • Menyertakan 2 (dua) lembar pasfoto berwarna ukuran 4 x 6
  • Menyertakan surat keterangan dari pihak kampusmengenai besarnya biaya kuliah tiap semester(SPP) dan atau biaya mata kuliah per kredit (SKS)
  • Mencantumkan Nama Universitas dan Nama Kota disudut kiri atas amplop
  • Tidak sedang menerima beasiswa dari pihakmanapun

Berkas persyaratan paling lambat tanggal 24 September 2010 (Cap Pos) yang dikirimkan ke :

PTBCA Finance

Up.Corporate Planning
WismaBCA Pondok Indah Lt. 8
Jl.Metro Pondok Indah No. 10
Jakarta12310

Daftar nama penerima beasiswa akan kami umumkan pada tanggal 22 Oktober 2010 melalui Website BCA Finance :http://www.bcafinance.co.id

Penerima beasiswa terpilih akandiundang ke Kantor Pusat BCA Finance di Jakarta selama dua hari untuk mengikuti acara “Meet& Greet” berupa ramah tamah dengan pihakManajemen BCAF, tour de office, dan konferensipers. Biaya transportasi dan akomodasi sepenuhnya ditanggungoleh BCA Finance.

Keputusan hasil penerima beasiswa adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Proses penyaringan akhir dilaksanakan oleh tim seleksiBCA Finance.

Download Formulir Beasiswa BCA Finance 2010

Informasi beasiswa ini disadur dari website resmi BCA Finance http://www.bcafinance.co.id

Iklan

114 Responses to BCA Finance 2010 – Beasiswa untuk Mahasiswa

  1. Anto berkata:

    Kepada Bapak / Ibu dari BCA Finance,
    Kenalkan saya seorang Dosen sekarang tingkat pendidikan saya masih S1 dan Sedang Mengambil S2 di bidang komputer di Kota P. Saya bertugas di Aceh. Karena keterbatasan Dana kampus maka saya kuliah dengan biaya sendiri (walaupun dengan biaya yg cendrung kurang)..
    Saya sangat berminat sekali dengan beasiswa BCA Finance tapi sayangnya saya lihat persyaratannya IPK min 3,00 . IPK saya 2,95 ……..
    Apakah ada toleransi dan bantuan untuk saya yg membutuhkan ini dan pengabdian saya juga untuk Daerah yg betul2 membutuhkan SDM Magister Komputer…
    Jadi mohon kebijaksanaan Bapak/ Ibu untuk melewatkan saya di persyaratan administrasinya.
    Terimakasih.

  2. setoelkahfi berkata:

    nice inpoh…

  3. sangpenjelajahmalam berkata:

    Salam kenal Thanks infonya…

  4. Hifhzil Aqidi berkata:

    Nice Info

    Hehehe..numpang link-back gan? ada temen ane yg butuh info beasiswa.

    Sekalian blogwalking…dtunggu kunjungan balasannya.

    http://www.Jurnal-Hidup.co.cc

    Salam Persahabatan

  5. jasmine berkata:

    weh nice info nih gan,keren n mantap.mkch iah

  6. Erny berkata:

    selamat pagi pak.
    saya seorang mahasiswa jurusan manajemen informatika. saya sangat berharap sekali bisa memperoleh beasiswa ini. insyaallah saya bisa memenuhi semua persyaratan yg dibutuhkan, tetapi masalahnya saya seorang mahasiswa diploma 3 (D3), tetapi saya memiliki harapan untuk terus melanjutkan jenjang s1.
    apakah saya masih berhak menerima bantuan tersebut?

    Terima kasih untuk jawabannya, semoga masih ada harapan.

  7. muhammad andre berkata:

    selamat malam pak,
    saya mahasiswa baru transfer dari d3 teknik otomotif ke s1 pendidikan teknik otomotif universitas negeri padang.alhamdulillah seluruh persyaratan dapat saya penuhi,apakah nantinya pihak BCA dapat menerima permohonan saya untuk diproses selanjutnya?
    terima kasih sebelumnya, semoga saya bisa menjadi calon penerima beasiswa BCA ini,,,,
    saya tunggu balasannya terima ksaih

  8. anty berkata:

    maaf pak, apa beasiswa ini hanya untuk mahasiswa yang belum menikah ? bagaimana dengan mahasiswa yang sudah menikah? bisakah ikut besiswa ini? saya tunggu balasannya ya…. makasih sebelumnya.

  9. zulfan berkata:

    Terimakasih infonya

    tapi maaf pak,,kok saya tidak bisa mendownload formulir beasiswanya ya,,pas saya klik kok eror,,,

  10. nurdini berkata:

    thank’s infonya, semoga bisa berhasil, amiiiin

  11. nurdini berkata:

    knp formulirnya ga disa di download?

  12. tina berkata:

    saya hany mahasiswa D3 jurusan perikanan semester 3, apakah saya juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan beasiswa ini???

  13. Amalia Kusyanti berkata:

    Asslmkm wr wb. Slmt pagi Pak, Saya mhsswi dr IAIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Insyaallah Saya bs mlngkpi prsyaratan beasiswanya, hrpnnya ada tanggapan yg positv dr BCA Finance. Trmaksh. Wslmkm wr wb.
    Smga Allah mmprmudah, Aamiin,,,:-)

  14. ulfi berkata:

    untuk S2 ada g?

  15. fitriah berkata:

    Dalam persyaratan disebutkan bahwa pengaju beasiswa tidak sedang menerima beasiswa dari instansi atau perusahaan manapun. Bagaimana jika di saat yang bersamaan saya mengajukan beasiswa di luar beasiswa BCA Finance namun belum ada keputusan diterima atau t

  16. fitriah berkata:

    Dalam persyaratan disebutkan bahwa pengaju beasiswa tidak sedang menerima beasiswa dari instansi atau perusahaan manapun. Bagaimana jika di saat yang bersamaan saya mengajukan beasiswa di luar beasiswa BCA Finance namun belum ada keputusan diterima atau tidaknya, apakah memenuhi persyaratan yang diminta? Terimakasih.

  17. yurika berkata:

    apakah tidak di buka program beasiswa untuk D3?
    mahasiswa D3 tak jarang yang punya prestasi bagus juga,
    mohon balasannya.
    terimakasih

  18. yurika berkata:

    apakah tidak dibuka program untuk D3?
    sedangkan tak jarang mahasiswa D3 yang punya prestasi bagus.

  19. assalamu’alaikum
    selamat siang pak, Sya Ririn, mahasiswi S1 Keperawatan semester 3 dari STIK BINA HUSADA PALEMBANG.. saya senang sekali ketika melihat info besiswa ini,, brharap bisa mendapatkn nya, tp masalah pada point kelima tidak terpenuhi karena saya dari keluarga yg sederhana tapi saya ingin membanggakan dan meringankn beban orang tua saya, apakah saya berhak mendapatkannya??? almdullah IP smstr 1 (3.90) dan smstr 2 (3,30).. mohon pertimbangan nya.. Terima ksih,, ditunggu balasan nya..

  20. Haris munanadar berkata:

    ass pak.nama saya haris munanadar,dr universitas muhammadiyah aceh,saya ingin menanyakan,pada formulir beasiswa yg saya download,pada nomor 14 ada tertera nomor rekening BCA,sedikit saya ingin tau kalau saya tidak memilika rekening BCA apa saya bisa juga mendapatkan beasiswa tsb?

    • Rahid berkata:

      dsana kan tertulis keterangan, bahwa kepemilikan rekening BCA, bukan menjadi faktor penentu yg mendapatkan beasiswa… ini betul2 murni ikhtikad baik dr BCA, utk membantu siapa aja….

  21. singa perlaya berkata:

    wah bagus semogfa berhasil tuh ya saudara2 ku dalm mencapai cita2nya yeeeee heehheheehheheh………….!

  22. nely hartika berkata:

    Saya guru honor sebuah SMAN di wilayah kabupaten Serang-Banten lebih dari 5th,alhadulillah honor yg blm sampai 0.5jt bisa untuk transport biarpun kadang nombok, dan sekarang sedang tesis S2 teknologi pembelajaran disebuah universitas negeri di Serang tapi sekarang sedang binggung untuk menyelesaikan bab akhir tesis karena menunggak biaya kuliah. Adakah instansi atau pihak yang bisa memberikan biasiswa agar tidak sampai menjual motor yang kreditanya belum lunas, oh ya untuk nilai IPK selalu diatas 3,6, terimakasih sebelumnya.

  23. sing perlaya berkata:

    asslmualikum mohon di inpokan juga pak yang dapat bantuan ke alamat E-mail masing@ ya…?
    terimaksih

  24. fitri rusfianti kurnia berkata:

    terimakasih buat infonya.
    saya tertarik dan akan coba untuk mengikutinya.

  25. rherhe berkata:

    ada beasiswa wat mahasiswi d3 g?

  26. DAHLAN GAY berkata:

    Aslm
    mohon maaf pak, kenalkan nama saya Dahlan Gay Ulumando saya seorang mahasiswa di Sekolah Tinggi Ekonomi Cipasung Tasikmalaya dan saya sekarang berada semester 7, saya kuliah dari biaya sendiri pak dan itu saya peroleh dari hasil kerja saya pak, yang penghasilannya tidak seberapa, saya adalah mahasiswa perantau. saya berasal dari Alor, Kupang Propinsi Nusa Tenggara Timur dan karena keterbatasan ekonomi maka saya sangat membutuhkan bea siswa dari bapak mengingat untuk kuliah saya tidak mempunyai biaya yang cukup,,, ipk saya terakhir adalah 3,08 pak. tolong saya pak,,,
    demikian dan terima kasih
    wassalam ,,,

  27. Bulan Fitriadesa berkata:

    ass.pak sya bulan mau tanya apakah beasiswa ini bisa buat D4,saya D4 PENS ITS..Politeknik Elektronika Negeri Surabaya,karena D4 sudah sama dengan S1.terimakasih

  28. juwita berkata:

    asslm.maaf pak kalau berkas beasiswanya bukan yang bersangkutan sendiri yang membawanya tapi di waklikan bagaiman?misalnya di wakilkan oleh saudara apa bisa di perbolehkan?karena say amahasiswa yang berada di luar jakrta

  29. Fitrianita berkata:

    Aslm. Saya sangat senang ketika membaca pengumuman ttg adany beasiswa bca finance 2010.mdh2an saya dpt tercatat sbg salh seorang penerm beasiswa bca finance 2010. Amin..

  30. Fitrianita berkata:

    Aslm. Saya sangat senang ketika membaca pengumuman ttg adany beasiswa bca finance 2010.mdh2an saya dpt tercatat sbg salh seorang penerm beasiswa bca finance 2010 . Amin..

  31. suparmanto berkata:

    selamat siang,, persyaratan beasasiswa ini besok saya kirim dan saya mohon maaf dan ada kelonggaran kalau terima berkasnya terlambat masalahnya terbentur oleh libur dan hari raya karnanya saya baru bisa mendapatkan persyaratnya dari pihak lembaga,, saya berharap bisa mendapatkan beasiswa ini,, karna sejak SMP sampai sekarang saya bisa belajar berkat dari pemerintah,..

  32. Meirita Handayani berkata:

    Selamat siang ..
    Tadi pagi saya sudah mengeposkan persyaratan yang di minta oleh BCA finance. Pada saat saya mau mengepos, karyawan yang di kantor pos mengatakan bahwa letak penulisan alamat yang saya tulis salah. Tetapi saya sudah merasa sepertinya benar. Sesuai dengan yang di katakan pada persyaratan. Jikalau memang salah, apakah berpengaruh dengan penilaian dan keputusan dari pihak BCA finance?

    Saya mahasiswi S1 dari aceh.

  33. darja berkata:

    aslm..
    Apabila berkas permohonan beasiswanya di antar langsung ke kantor BCA bisa tidak ?
    Mohon jawabnya,thanks before.

  34. dinar berkata:

    apakah peluangnya hanya untuk calon mahassiswa yang kurang mamapu dalam hal ekonomi?
    persyaratan apa lagi yang harus dipenuhi?
    terimakasih atas informasinya.

  35. melda berkata:

    aku bru bca infonya…
    masih ada gak untuk semester depan??????

  36. ngekngok berkata:

    bea siswa buat mahasiswa yg berprestasi… maju terus indonesia merdeka……

  37. uland berkata:

    ass.

    majulah terus pendidikan indonesia,,,,
    semoga dapat tetap bertengger di dunia international nantiya,,,,

    amien,,

  38. uland berkata:

    ass.

    majulah terus pendidikan indonesia,,,,
    semoga dapat tetap bertengger di dunia international nantiya,,,,

    amien,,
    amien,,,

  39. Andedi berkata:

    Program beasiswa dari BCA sangat membuka peluang bagi mahasiswa seperti saya, cuma yang dijadikan pikiran, apakah pada tahap penyeleksian nanti Nama almamater juga ikut menentukan? Saya harap jangan demikian, karena tidak sedikit mahasiswa dari kampus yang tidak ternama yang berkualiatas. Semoga pihak BCA memikirkan itu!

  40. khairul bahri berkata:

    Ass. salam hormat, dengan tidak menguragi rasa hormat melalui media ini saya memohon imformasi kepada bapak jika saya tidak lewat kemudian hari,dalam proses beasiswa bca nanti,karea semua persyaratan sudah saya lengkapi bahkan IP saya dari pertama 3,9 bahkan smpai sekarang masih ip dan ipk saya 3,9 mohon pertimbangan yang tepat karna saya juga merupakan salah seorang mahasiswa yg membutuhkan bantuan n perhatian dalam hal biaya agar aya bisa melanjutkan n mempertahankan ip saya…terimakasih atas pertimbangannya(mahasiswa IAIN ACEH)

  41. raja tungkat berkata:

    akankan kami dari IAIN mempinyai kesempatan yang besar untuk mendapatkan beasiswa yang bapk tawarkan??????????
    salam kami mahasiswa Aceh

  42. raisya nabila berkata:

    ASS.Saran ne pak….mohon Ipk dan kekurangan ekonomi(EKOLEM) jadi pertimbangan utama…..karna kami dari alamamater yg sederhan apalagi bukan daerah jakarta dan seputarannya kami di ujung pulau sumatra di penghujung INDONESIA terimakasih pak.sukses selalu

  43. mona elisa berkata:

    sukses selalu yach………….lebih tepatnya IPK atau IP yang lebih tinggi dan yg punya surat keterangan kurang mampu juga lengkap persyaratan lah yg lebih berhak mendapatkan beasiswa ini pak……terimakasih

  44. hadial putra berkata:

    semoga bank bca jaya selalu,,, dan menerima saya sebagai penerima beasiswa bca

  45. cuek saja berkata:

    hiks udah telat aku baca informasinya 😦

  46. assalamualaikum pak?
    saya sudah mengirim persyaratannya…
    alhamdulillah sudah lengkap…
    mohon saya di ikut sertakan dalam program BCA Finance ini ya pak….
    terima kasih….

  47. Nahkrowi berkata:

    Assalamualaikum wr.wb.

    Tahun depan 2011 masih ada beasiswanya,telat nih, udah tutup

  48. sang kutu buku berkata:

    sukses selalu buat bca….salam pak saya mahasiswa IAIN dari Aceh cuma ingin tahu berkas sudah saya kirim selengkapnya dan saya pingin tau faktor apa yg paling menentukan mendapatkan beasiswa bca ini apakah faktor kurang mampu dan nilai tertinggi belum cukup sebagai pertimbangan pertama untuk mendapatkan beasiswa ini…terimakasih pak semoga perhatian bapak n seluruh karyawan bca di hargai pemerintah indonesia,,terimakasih

  49. nabila berkata:

    Salam bca……………
    mau kasih saran ne pak gimana kalau hasil seleksi bca di nilai melalui verifikasi administrasi kelengkapan dan nilai tertinggi agar semua pengirim berkas jadi puas dengan pengumuman yang akan di ummkan tanggal 22 oktober ini…. terimakasih semoga bca jaya selalu…

  50. odexx berkata:

    selamat dak sukses selalu buat bca semoga di sediakan tiap tahun ya n mdh2an dengan kehadiran bca banyak membantu mahasiswa indonesia yg penghasilannya rata2 rendah n dapat menunjang perkuliahan dengan adanya bca……..terimakasih

  51. fitri rusfianti kurnia berkata:

    saya sdh mengirimkan smw persyaratannya. skrg sy lg ninggu keputusannya.
    smg saya berhasil mendapatkan beasiswa trsbut.
    amiiinnnn ya rab

  52. vivi berkata:

    Assalamu’alaikum, saya sangat tertarik dengan adanya biasiswa, tapi saya agak bingung dengan pengajuannya, apalagi sya sangat menginginkan untuk mendapatkan biasiswa dari universitas di makkah yang berkaitan dnegan ilmu komouter…. apakah ada info nya??? jika ada saya sangat menunggu info dan info biasiswanya. mksh banyak

  53. zakiya berkata:

    maaf, kapan saya bisa lihat pengumumannya?
    tlong jika bisa dikirim lewat email
    mksh……

  54. leha berkata:

    saya mau mgrus beasiswa S1, tp katanya bsok trkhr pengumpulan berkas smntara sy bru lht skr, jd gmn dong solusinya?msh ada g oerpanjangan waktu?

  55. Saya mau tanya kapan lagi di buka informasi beasiswa S2 karena saya baru tau link ini mohon dikirim ke emailnya ya.tq

  56. Saya mau tanya kapan lagi dibuka informasi lowongan beasiswa S2 karena saya baru tau link ini jika ada informasi mohon dikirim ke email saya ya.tq

  57. Tiwa berkata:

    Pak, saya baru buka link ini,.
    kapan lagi penerimaannya pak,.mhon informasinya ke email saya pak,.
    terima kasih

  58. masterdites berkata:

    Bagi teman-teman yang ingin mengetahui contoh surat rekomendasi professor asing untuk beasiswa dapat mengunjungi http://www.masterdites.wordpress.com

  59. tri hastomo akbar berkata:

    terim kasih kepada pihak BCA sebelumnya..
    saya ingin tanyakan, skrg saya masih semester 1, apakah tahun depan, pemberian beasiswa teersebutr masih ada?
    trima kasih

  60. imam berkata:

    terimakasih atas infonya,,,, tapi saya dah telat ne bacanya… ada yang untuk tahun 2011 ini gak z??

  61. hajra berkata:

    asslmlkm.semoga Allah melimpahkan rahmat dan karunianya lebih banyak lagi, agar PT BCA lebih berkembang. terimakasih sebelumnya kepada pihak BCA, saya ingin tanya ada tidak programnya PT BCA untuk beasiswa 2011 ? mohon di blz. makasih.

  62. asli jogja berkata:

    Thanks for d’info
    update terus ya..

  63. murni berkata:

    kalo blh tw beasiswa thn ne kpn kluar nya ya?

  64. murni berkata:

    kalo blh tw kpn y beasiswa thn ne kluar?

  65. murni berkata:

    klu blh tw kpan beasiswa thn ini kluar lg?

  66. fatma berkata:

    kapan lg pembukaan beasiswnya?
    sya telat buka ni…
    trima ksih

  67. dora nasution berkata:

    kalau untuk beasiswa S2 gmn?
    apakah ada?
    mohon infonya.
    terimakasih…

  68. dora nasution berkata:

    mohon info untuk beasiswa S2 nya….
    terimakasih

  69. ibhen berkata:

    aslm,,
    bac finance,
    saya ibhen….
    saya saat ini sedang b’ kuliah salah satu tempatt perkuliahan, untuk semuanya saya rasa sudahh memenuhi persyaratannya, namun tetpi D4, APAKAHH beasiswa ini d peruntukkan jga untuk d4 ??? jika ia saya bisa lngsung mengirimkan berkas saya.
    terimakasih.

  70. Syawaluddin berkata:

    saya seorang mahasiswa S-2 program Manajemen Sumber Daya Manusia yang akan selesai 1 bulan kemudian, saya ingin mengajukan permohonan beasiswa S-3. Apakah persyaratannya? Terima kasih atas petunjuknya.Terima Kasih.

  71. RISAD KOLLO berkata:

    salam kenal, nama saya Risad Kollo, Mahasiswa FKIP UNIVERSITAS NUSA CENDANA KUPANG. menurut info diatas, batas pendaftaran beasisw BCA adalah 24 septeber 2010, bagaimana dengan tahun 2011?

  72. felyna berkata:

    untuk beasiswa bca ini yang diterima berapa orang per angkatannya?
    terima kasih

  73. Yanti Subardi berkata:

    Beasiswa BCA Finance untuk tahun berikutnya kapan akan dibuka lagi? Anak kami sekarang sedang mengambil D3, dan ingin sekali bisa meneruskan S1. Karena biaya yang terbatas, dia ingin sekali bisa mendapatkan beasiswa utk ke jenjang S1. Mhn info, kapan yang berikut akan dibuka lagi. Tks

  74. Rosmian berkata:

    beasiswa’y berlaku ga untuk D3???

  75. siti nuraini berkata:

    aslkum…
    saya siti nuraini fakultas Mipa Matematika .. oiya info yg di atas tahun 2010 yang tahun 2011 ada tidak ???jika ada kapn batas waktunya terakhir pengumpulan ..???kebetulan saya lagi UTs hari ni…

  76. Resy berkata:

    sore pa’

    kenalkan nama saya resy perwithasari,,
    saya sedang mencari beasiswa untuk S1 tapi waktu kemaren saya terlambat melihat informasi tentang beasiswa bca finance,sekarang saya sudah semester 4,,

    yang saya ingin tanyakan kapan akan diadakan lagi beasiswa bca finace ini untuk tahun 2011????
    mohon dijawab

    terima kasih..

    resy.p
    e-mail : shiezt.moetzz@gmail.com

  77. maiko sabri martha berkata:

    udah ditutup ya… 😦 😦

  78. setasia berkata:

    apakah untuk tahun 2011 – 2012 ada? terus kapan pendaftarannya?

  79. Irma berkata:

    Untuk tahun 2011-2012 kira2 rencana ada gak membuka pendaftaran beasiswa S2?

  80. itnawati berkata:

    assalamualaikum kepada bapak pimpinan BCA finac.nama saya itnawati.saya seorang mahasiswa diuniversitas sumatra barat.bapak apakah ada beasiswa di tahun ajaran 2011 ini pak

  81. itnawati berkata:

    Assalamualaikum Bapak pimpinan BCA Finac.nama saya itnawati.saya seorang mahasiswa di Universitan Muhammadiyah Padang.saya ingin bertanya kepada BCA Finac.apaka ada beasiswa BCA Finac tahun ajaran 2011 ini pak?

  82. dhatira berkata:

    Selamat pagi Pak
    Untuk tahun 2011ini, apakah kembali dibuka beaiswa BCA Finance nya Pak .. .??
    Trimksih Sblumnya

  83. Nurul Wahidah Aulia berkata:

    assalamu alaikum..yg terhormat bpak pimpinan bank bca…apa beasiswax berlaku untuk 2011/2012..sy mahasiswa yg sdh mnyelesaikan 2 semester…

    trm ksih..
    tlong blasanx ya…

  84. assalamualaikum kepada bapak pimpinan BCA finac.nama saya nurul wahidah aulia saya seorang mahasiswa diuniversitas sulawesi tenggara.bapak apakah ada beasiswa di tahun ajaran 2011 ini pak

  85. julia berkata:

    untuk periode 2011 kpan dibuka ya?

  86. KITA BERSAMA berkata:

    […] BCA Finance 2010 – Beasiswa untuk Mahasiswa […]

  87. annisa berkata:

    asslm.
    saya mahasiswi IAIN Imam bonjol Padang yang sangat membutuhkan beasiswa, guna melanjutkan perkuliahan. saya mohon informasi kepada bapak.
    atas informasi bapak. saya ucapkan terimakasi.

  88. junitaa berkata:

    salam kenal
    saya sangat berharap sekali dengan beasiswa ini, jika tahun 2012 beasiswa ini dibuka, mohon pemberitahuannya ya….
    trimaksih banyak un tuk perhatian sdra/i

  89. novi berkata:

    program beasiswa untuk 2011 kapan dibuka??

    mhn infonya pak..
    tmksh

  90. putri berkata:

    program beasiswa untuk tahun 2012 ada ga ya ??

  91. herbet berkata:

    saya ingin ikut program beasiswa tetapi saya belum pernah mengikuti kuliah, apa bisa, di tahun 2012 ini saya mengikutuinya,…

  92. Annisa Pramarita Utami berkata:

    beasiswa untuk tahun 2012 dibuka kapan ya? mohon infonya ya admin.. thanks..

  93. kalo untuk beasiswa tahun 2012 ini tolong info nya dong…

  94. yennita berkata:

    bapak dan ibu yng terhormat beasiswa tahun 2012 kapn dibuka?

  95. mex berkata:

    Bapak/Ibu yang saya hormati,tolong berikan info beasiswa tahun 2012.terimakasih atas informasinya

  96. Sebastianus S. Fau berkata:

    Slamat sore Bapak/Ibu yang saya hormati,saya mahasiswa dari STIE NISEL. nama saya sebastianus S. Fau. kapan di buka info Beasiswa tahun 2012 ini,soalnya saya sangat membutuhkan sekali. Tolong Bapak/Ibu memberi info secepatnya. Terimakasih……….

  97. riyena berkata:

    informasi beasiswa untuk tahun 2102 kapan ya keluarnya?????

  98. ditunggu, info beasiswa utk thn 2012 …

  99. Revira berkata:

    Saya mau Tanya tentang beasiswa untuk masuk perguruan tinggi. Bagaimana caranya?

  100. Natalia berkata:

    Yth. Bapak / Ibu BCA Finance,
    Saya adl peserta magang bakti yang pada 2014 nanti akan menyelesaikan tahap mahir.
    Saya tidak dapat mengikuti penyeleksian PDCK di karenakan saya belum S1.
    Saat ini saya baru akan memasuki semester 2, apakah bila saya telah menyelesaikan magang bakti saya, saya dapat mengajukan permohonan Beasiswa BCA Finance?

    Hormat saya,
    Natalia

  101. Prieuk berkata:

    Very good article friend, thank you for sharing.
    When deign to visit my blog ya, Greetings
    previous

  102. marselino baru berkata:

    kepada Yth.Bapak/ ibu BCA Finance,
    Saya adalah mahasiswa S2 program studi magister manajemen semester II,Bisa saya dapat mengajukan permohonan beasiswa BCA Finance untuk membantu saya dalam hal memberikan beasiswa selama 2 tahun guna menunjang pendidikan S2.
    Demikian atas kerja sama yang baik saya ucapkan terima kasih

  103. Istanamurah berkata:

    info beasiswanya di update lagi ya yang terbaru!! bagus sekali!

  104. IRWANSYA berkata:

    assalamu alaikum, mohon infonya,,,bagaimana cara mengetahui nomor registrasi beasiswa bca finance,,,,saya sudah daftar tapi nomor registrasi saya terdelete di handphone,,,mohon bantuannya min

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: