Beasiswa Bank Dunia 2008

THE WORLD BANK

Robert S. McNamara Fellowships Program

Application 2008-2009

The Robert S. McNamara Fellowships Program provides support to young researchers working in academic and research institutions from developing countries. Fellowships are awarded for a period of five to ten months and must be complete between July 2008 and June 2009. The maximum amount of the grants is US$25,000.

Application forms and information about the application procedure are available on the World Bank Scholarships Program website: (www.worldbank.org/scholarships). Completed application packages must be received in Washington D.C., by April 30, 2008. The awards will be announced in June 2008.

Correspondences and Information request may be sent to:

Robert S. McNamara Fellowships Program

MSN J2-204, 1818 H St. NW, Washington DC, 20433, USA

E-Mail: rsm_Fellowships@worldbank.org

Fax: +1 (202) 522-4036

42 Balasan ke Beasiswa Bank Dunia 2008

  1. yusliana mengatakan:

    this a good information and i like it..

  2. Hardhono mengatakan:

    Thanks untuk infonya. Kebetulan saya juga web master situs beasiswa

  3. edy remon mengatakan:

    how to get this scholarship.???

  4. esti mengatakan:

    this is a good information, i need much info about “beasiswa” .
    nice info
    good info
    etc….:0

  5. uci mengatakan:

    30 April??
    yaaah..

  6. risna wahyuni mengatakan:

    mohon kirim info beasiswa dan alamat g bisa saya kirimi surat .trims

  7. risna wahyuni mengatakan:

    ass.saya risna wahyuni hsb.usia 17 tahun.tahun 2007 lalu, saya lulus dari sebuah MTS.ALBUKHARI MUSLIM DI MEDAN,atau setara dengan SLTP,dengan nilai nem di atas rata2 yaitu 27.20.namun ijaza tersebut hanya bisa di simpan karna kebodohan saya sendiri yang terlalu cepat putus asa dengan ketiadaan biaya,padahal kecintaan saya pada budaya indonesia membuat saya ingin menjadi seorang insan pariwisata.jangan kan bermimpi untuk melanjut kuliah,untuk masuk smk saja saya sudah hampir putus asa,sebentar lagi tahun ajaran baru,saya berharap besar tahun ini nama saya terdaftar sbg salah satu calon siswa di smk pariwisata,biarlah kemarin saya mundur 1 langkah tapi dengan tekat maju seribu langkah di tahun ini,saya bukan apa2 tanpa situs ini,yg ada hanya mimpi,,mimpi dari seorang anak indonesia yg tdk mampu melanjutkan sekolah,saya bersumpah demi alm.papa kandung dan bunda kandung saya,jika saya di berikan kesempatan sekolah di tahun ini,say akan memberikan yang terbaik dari saya untuk bangsa dan negara.juga orang tua angkat saya yg selalu mengeluarkan air mata karna cita2 saya.saya mengharapkan balasan secepatnya…
    email:
    adirga_community@yahoo.co.id
    terima kasih

  8. dendih mengatakan:

    kalau boleh, saya minta alamat surat yang saya harus tuju. dan juga minta keterngan yang sejelas-jelasnya . terima kasih

  9. Lita mengatakan:

    gimana caranya dapetin ni beasiswa???
    dan
    syRatnya apa ajaH???
    tengkyu…

  10. fitria sari r mengatakan:

    saya ingin menjadi master IT.
    hanya beasiswa S1 saja.. selanjutnya akan saya usahakan sendiri dengan prestasi2 saya.
    harap diperhatikan

  11. gerry mengatakan:

    I want to report a dead link…

    saya mau nanya beasiswa bank dunia untuk tahun depan masih ada apa tidak?

    thanks.

  12. sidamanik mengatakan:

    kalo basiswa untuk elektronika ada ya gak……………………… please dimuat ya

  13. Masrizal A Karim mengatakan:

    I hope i can

  14. Maman Surahman mengatakan:

    it’s good for me

  15. Vina Pramita mengatakan:

    Wow it’s a pleasure!, bgmn ya saya harus mendapatkan prosedur yg jelas dan lengkap?karena saya sangat antusias sekali dengan adanya program ini.Terimakasih

  16. yamta mengatakan:

    Terimakasih atas informasi dari Blog ini, sehingga saya dapat mencari informasi berkaitan dengan Beasiswa ….

  17. Tsun mengatakan:

    Is the scholarship is fullbright for graduation of senior high school or it just for stuent in collage/ university?

  18. Rivan mengatakan:

    IMm so interesting for this.please relply me at adber_fck@yahoo.com

  19. Purmai mengatakan:

    Saya Purmai,lulusan SMA tahun 2007.
    Sekarang saya kuliah di IPB mengambil diploma.
    Ibu saya seorang janda.
    Dan ia tidak memiliki penghasilan yang tetap.
    Apakah ada beasiswa untuk diploma.?
    Persyaratan yang dibutuhkan apa saja ya.?
    Jika ada dimohon untuk menginformasikannya kepada saya di:
    email : mae_nezz@yahoo.com
    terima kasih

  20. vina mengatakan:

    saya ingin tahu beasiswa world bank tahun 2009 untuk jurusan sejarah ada ga??
    n gimana prosedurnya??

  21. JESSICA mengatakan:

    apakah ada beasiswa untuk kuliah S1 kedokteran di china th 2009?? mohon balasan secepatnya: binkky_nih@yahoo.com

  22. JESSICA mengatakan:

    apakah ada beasiswa untuk kuliah S1 kedokteran di negara china th 2009?? mohon balasan secepatnya: binkky_nih@yahoo.com

  23. yunita ekasari mengatakan:

    how can we get it???

  24. moh. safrudin mengatakan:

    saya moh safrudin di kendari Sultra ingin melanjutkan S3 bagaimana caranya untuk mendapatkan beasiswa word bank

  25. Vi2 mengatakan:

    saya mahasiswa lulusan akademi informasi kesehatan, ada gak beasiswa untuk itu???????

  26. rheysa mengatakan:

    saya pelajar kelas 2 sma n 3 boyolali, saya ingin minta info beasiswa untuk saya di sma dan melanjutkan kuliah di perguruan tinggi mohon krim ke alamat email saya….saya sangat menginginkan beasiswa itu untuk melanjutkan sekolah sma saya dan kuliah terima kasih

  27. rheysa mengatakan:

    saya pelajar kelas 2 sma n 3 boyolali, saya ingin minta info beasiswa untuk saya di sma dan melanjutkan kuliah di perguruan tinggi mohon krim ke alamat email saya….saya sangat menginginkan beasiswa itu untuk melanjutkan sekolah sma saya dan kuliah terima kasih
    rheysainhere@yahoo.com

  28. za mengatakan:

    buat mhasiswa unib ada ga,please blz la butuh

  29. Simon Silvester S. Mali mengatakan:

    This information very helpful, so next time we’ll prepare ourselves well. it’ll be more helpful if this website organizer could give schoolarship seekers information about the terms and condition to get the schoolarship.
    thanks guys.

  30. jars andhika mengatakan:

    ooohhhh great information……

    but how can i take a part or get more information?????

    please reply

  31. via mengatakan:

    via mhssw sipil …. ad beasswa khusus sipil ga?

  32. via mengatakan:

    beasiswa khusus civil engineering ada ga???????

  33. Mangifera Indica mengatakan:

    How can I get it???

    Thank you for the information

  34. rohani mengatakan:

    Gmn caranya mendapatkan beasiswa ini?krn saya sgt butuh.klau ada kbri saya di email saya rohani.cute@yahoo.co.id
    makasih

  35. bayu mengatakan:

    in icukup menarik hanya saya ingin menanyakan hal lain…
    Untuk informasi beasiswa keluar S-3 kaitan dengan human interest atuo budaya ada ga ya…thanks sebelumnya

  36. silvester mengatakan:

    bagaimana cara mendapatkannya? saya masih Smp Thx

  37. irma nadiroh mengatakan:

    saya irma,sekarang kelas 3 SMA,
    saya ingin sekali bisa melanjutkan pendidikan saya ke perguruan tinggi,tapi karna masalah biaya saya terpaksa memikirkannya kembali,apakah saya bisa mendapatkan beasiswa disini?bagaimana caranya?
    tolong kirim jawabannya k alamat e-mail saya.
    terima kasih.

  38. firna mengatakan:

    saya ingin berkuliah dengan beasiswa karena saya adalah anak sulung dari 9 bersaudara dan adek-adek juga butuh banyak biaya. saya harus berpikir 2 kali untuk kuliah. bagaimana meraih beasiswa ini? mohon infonya d transfer ke email saya. terima kasih sebelumnya.

  39. tas batik jogja mengatakan:

    Oke banget infonya

Tinggalkan Balasan

