Beasiswa UI Program 2008/2009

Universitas Indonesia menawarkan program beasiswa untuk Seribu Anak Bangsa yang merupakan calon pemimpin masa depan. Beasiswa ini diberikan bagi mahasiswa (calon mahasiswa) UI yang diterima melalui SPMB dan PPKB yang berasal dari keluarga kurang mampu dalam ekonomi tetapi mempunyai kemapuan akademis yang baik.Beasiswa hanya berlaku setelah calon mahasiswa dinyatakan diterima di UI melalui dua jalur tersebut dan mendaftar sebagai mahasiswa UI pada tahun ajaran 2008/2009.

Baca selengkapnya disini dan disini.

84 Balasan ke Beasiswa UI Program 2008/2009

  1. fathul f.amin mengatakan:

    saya ingin dengan adanya program beasiswa ini dapat memberikan keringanan beaya,karena ketidak mampuan orang tua dan keinginan yang kuat untuk berprestasi

  2. Ifa Amalia mengatakan:

    Saya dari keluarga sederhana…
    Masih bolehkah saya ikut beasiswa 1000 anak bangsa ini??

  3. Ifa Amalia mengatakan:

    Emm,,, dibilang miskin tidak,,,
    dibilang kaya raya juga tidak…
    Tapi kalau saya kuliah di ui,, ortu saya harus kerja banting tulang…
    Saya sangat berharap bisa ikut program ini…
    Jadi saya kira-kira boleh ikut program ini???
    Terima kasih..

  4. Hari Handiansyah mengatakan:

    ass…………….
    masih adakah beasiswa untuk saya?

  5. irfan mengatakan:

    mudh2n sy dpt beasiswa tu amien

  6. Robert Manurung mengatakan:

    Baguslah ada program beasiswa seperti ini. Tapi perlu kita pikirkan juga saudara-saudara kita yaitu 12 juta anak Indonesia yang terpaksa putusa sekolah akibat kemiskinan.

    Bagi yang berminat aku baru saja memposting “12 Juta Anak Indonesia Putus Sekolah”. Terima kasih.

    RM
    http://ayomerdeka.wordpress.com/

  7. Imam Askolani mengatakan:

    SEMANGAT.,.,SEMANGAT.,.,

    Saya sangat berminat untuk mengikuti beasiswa itu.,,.

    Doakan saya ya,.,

  8. m.jaenussolihin mengatakan:

    saya mau nanya beasiswa s2 teknik elektro di UI, kalo ad yang punya info
    tolong karna Allah SWT, sms ke 0721-9628482, syukron

  9. Bona mengatakan:

    saya ingin sekali study humaniora, tapi ekonomi tak bisa tentukan.

    barangkali beasiswa ini bisa saya dapatkan. Saya akan sangat bersyukur sekali

  10. andri hariyanto mengatakan:

    jika saya berasal dari keluarga sederhana, tidak miskin dan tidak kaya, bisakan saya ikut bergabung?

  11. diNi mengatakan:

    saya senang sekali kalau saya dapat beasiswa ini

    amIen,,,

  12. marvil mengatakan:

    beasiswa rata rata bohong apalagi beasiswa kali ini menut saya itu hanaya menguntungkan beberapa kalangan saja, ujung-ujungnya semua untuk anak2 dosen

  13. Wulan Wahyuningsih mengatakan:

    alhamduliliah….ternyata ada juga beasiswa bagianak2 yang kurang mampu, tapi lebih baik di prioritasakan bagi anak2 yang beber2 gak mampu utk melanjutkan ke PTn.salah satunya saya.bisakah saya ikut dalam program biasiswa ini??saya senang apabila anda membantu saya…mg2 hrpn saya bisa terwujud.aminnn……. please bls di email aku.semoga ALLah membalas kebaikan Anda.Aminnnn……

  14. Sofyanuddin, ST mengatakan:

    saya S-1 Teknik Sipil berkeinginan untuk dibantu melanjutkan S-2 di Universitas Indonesia yang terkenal dengan Dosen yang ahli dibidangnya. Program Beasiswa ini sangat baik dilakukan karena anak negeri ini butuh sekali pendidikan yang tinggi untuk pembangunan nasional agar kita tidak terpuruk terus dengan ketidak pastian ekonomi dan pembangunan nasional kita. Pengharapan kami selaku anak negeri dapatlah bersaing dengan negeri tetangga kita yang telah banyak belajar dari kita dimasa yang laiu. Apakah kita terus kalah dari mereka??? yang gurunya adalah kita???

  15. santie mengatakan:

    masih adakah kesempatan untuk saya mendapatkan beasiswa itu??

  16. saeful arif mengatakan:

    sebagai penduduk indonesia,saya merasa prihati dgn keadaan rakyat 2x kecil yang tak mampu meneruskan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi karena buruknya perekonomian mereka……1

  17. charnelish mengatakan:

    apakah begitu mahalnya pendidikan di indonesia?
    sehingga banyak anak bangsa yang putus tak melanjatkan pendidikan ke jenjang yang lebih layak untuk anak ;bangsa!

  18. redha - 2 april 2008 mengatakan:

    apakah saya boleh mengikuti program beasiswa ini, tapi saya lulus SMA tahun 2006/2007.saya sangat berharap bisa masuk ui

  19. Dina mengatakan:

    ass,,
    saya sudah diterima di UI melalui program PPKB..
    tapi,saya baru mengetahui beasiswa ini pd tanggal 5 april.. masih adakah kesempatan bagi saya untuk mengikuti program beasiswa inii??
    atau adakah program beasiswa lain yang bisa saya ikuti, karena saya sangat berharap bisa mendapat beasiswa untuk meringankan beban ortu saya..

  20. riady mengatakan:

    saya mau bertanya,jika lulusan tahun 2005 apakah masih bisa mengikuti program beasiswa ini?saya mohon jawabannya.karena saya lulus tahun 2005 dan ingin kuliah tapi kondisi orang tua saya tidak memungkinkan saya kuliah,saya mohon bantuannya
    atas bantuannya saya ucapkan terimakasih

  21. Herdy Prabowo mengatakan:

    Saya mersa pusing akan kuliah kemana sebelum menemukan kuliah, tetapi sekarang saya yakin saya akan kuliah di UI

  22. nurhayati mengatakan:

    saya dari keluarga yang sangat terbatas, tapi sangat besar semangat untuk mendapatkan kesempatan kuliah s2 di ui

  23. denty mengatakan:

    saya ingin pintar sperti ayah saya yg sudah bisa mjd pahlawan tanpa tanda jasa
    untuk itu,saya harap pemerintah bisa mendaftarkan saya sbagai calon mahasiswi yang mendapatkan beasiswa

  24. Yun Prihantina M. mengatakan:

    Assalamu’alykum…
    Saya dari SMA N 1 Yogyakarta. Sudah masuk lewat jalur PPKB UI dan diterima di teknik Industri. Keluarga saya sedehana, tidak miskin, juga tidak kaya. tapi tanggungan orang tua saya 4 orang dan masih sekolah semua. Bagaimana apakah saya masih berhak mendapatkan beasiswa? Mohon bantuannya. Jazakumullah koiron katsiroo. terima kasih.

  25. iksan panji mengatakan:

    mungkin saya mahasiswa yang punya keinginan dan semangat besar untuk belajar di UI…… tapi bagaimana caranya????? sementra jadwal penyerahan berkas-berkasnya sudah telat… adakah pengunduran waktu????

  26. Yongki Martem Sadri mengatakan:

    Assalamualaikum warrahmatullahiwabarakatu
    Saya tamatan SMA tahun2007,dan sudah menganggur selama 1 tahun karena tidak mempunyai dana untuk melanjutkan pendidikan,tapi saya sangat berkemauan sekali untuk bisa kuliah pada tahun ini,dan tahun ini saya akan mengambil spmb.
    Apakah saya masih berhak untuk mengajukan supaya mendapat beasiswa dari UI?
    Sekiranya Bapak/Ibu masih bermulia hati untuk memberi saya kesempatan untuk bisa kuliah di UI,untuk bahan pertimbangan Bapak/Ibu berikut saya lampirkan daftar riwayat hidup saya.

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    DATA PRIBADI
    1. Nama : Yongki Martem Sadri
    2. Tempat/Tempat Lahir : Unggan/15 September 1988
    3. Status : Belum kawin
    4. Agama : Islam
    5. Jenis Kelamin : Laki-laki
    6. Pendidikan Terakhir : SMAN 5 Sawahlunto/Sijunjung
    7. Alamat : Jln. Manado N/9 Asratek Ulak Karang Selatan Padang
    8. No. telp. HP : 081363819413

    PENDIDIKAN FORMAL
    1. Tahun 1995s/d 2001 : SDN 15 Unggan,Kec.Sumpur Kudus,Kab.Sawahlunto/Sijunjung
    2. Tahun 2001s/d 2004 : SMPN 4 Sawahlunto/Sijunjung
    3. Tahun 2004s/d 2007:SMAN 5 Sawahlunto/Sijunjung

    PENGALAMAN ORGANISASI
    1. Ketua Pramuka SDN 15 Unggan
    2. Anggota Pramuka Tingkat Kabupaten
    3. Anggota Wisata IPTEKS Se-SUMBAR
    4. Sekretaris Osis SMPN 4 Sawahlunto/Sijunjung
    5. Ketua Sekbid Keagamaan Osis SMAN 5 Sawahlunto/Sijunjung

    PRESTASI YANG PERNAH DIRAIH
    1.Juara I(satu) dari kelas 3 SD s/d kelas 6 SD
    2.Juara I(satu) umum di SMP
    3.Peringkat 5(lima) besar dari kelas satu SMA sampai Tamat
    4.Juara II(dua) dalam wisata IPTEKS Se- Sumatera Barat
    Untuk informasi nya tolong kirim ke e-mail sayap:
    co_vyrgo@yahoo.co.id
    Demikianlah daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.
    Besar harapan saya untuk bisa mendapatkan beasiswa dari Bapak/Ibu.

    Hormat Saya,

  27. Yongki Martem Sadri mengatakan:

    Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatu

    Yth.Bapak/Ibu pengurus beasiswa
    di:Universitas Indonesia

    Saya sangat mengiginkan sekali kuliah di Univesitas Indonesia ,tapi financial saya tidak memadai ,untuk itu saya berharap kepada Bapak/Ibu pengurus beasiswa Universitas Indonesia agar memberi peluang kepada saya untuk menerima beasiswa tersebut.

    Untuk pertimbangan oleh Bapak/Ibu diatas pada tanggal 29 april 2008 sudah saya lampitkan,dan sedikit saya tambahkan daftar nilai UAN saya :
    BAHASA INDONESIA :8’40
    BAHASA INGGRIS :6,40
    MATEMATIKA :6,00

    Demikianlah saya buat tentang BIODATA saya tanpa ada rekayasa sedikitpun,saya sangat berharap bisa menerima beasiswa tersebut dari Bapak/Ibu,dan kalau ada kata-kata saya tidak berkenaan dihati Bapak/Ibu saya minta maaf yang sebesar-besarnya,karena kesempurnaan hanya datang dari Allah dan kesalahan semata-mata dari diri saya sendiri,akhirnya saya sudahi dengan assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatu

  28. Ginanjar WS mengatakan:

    Assalamu’alaikum wr wb….
    Saya Mahasiswa Teknik Informatika S1 Udinus Semarang yang sedang skripsi dengan IPK terakhir 2,94 dan sedang mencari beasiswa untuk S2 didalam negeri ( Jawa ) dengan jurusan Broadcasting, Ilmu Komunikasi atau teknologi informasi.

  29. irfani khairuddin mengatakan:

    saya ingin dapat beasiswa ini saya tulis DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    DATA PRIBADI :
    Nama : Irfani Khairuddin
    Tempat dan Tanggal Lahir : Sidoarjo, 1 Juni 1988
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Usia : 20 tahun
    Agama : Islam
    Alamat : Penambangan RT.01 RW.01 No.14 Balongbendo Sidoarjo—61263
    Nomor Telepon : 081339673986 / 081931097923

    PENDIDIKAN FORMAL :
    1. TK Aisiyah Busthanul Athfal 1992 – 1994
    2. MI Raden Rahmat Balongbendo 1994 – 2000
    3. SLTP Terbuka 1 Sampang 2000 – 2003
    4. SMA Raden Rahmat Balongbendo 2003 – 2006
    5. Program Pendidikan dan Pelatihan Bisnis
    Fakultas Ilmu Sosial – Universitas Negeri Surabaya 2006 – 2007

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarbenarnya, email saya:
    azeeek_cowk@yahoo.co.id

  30. nita mengatakan:

    saya ingin bertanya, apakah yang mendapatkan keringanan masuk ui hanya bagi mereka yang mendapatkan beasiswa seribu anak bangsa ini..
    andaikan ada anak yang tidak mendapatkan informasi ini, misalkan dia dari daerah terpenci diterima di ui lewat jalur spmb..apakah dia berhak mendapat keringanan di ui?
    terima kasih

  31. ti2s mengatakan:

    wah smoga ja beasiswa ni bener2 jatuh k orang yg benar2 tepat. selain program ini, apakah UI jg mngadakan progrm beasiswa yg laen? utk prgram ini, apakah prestasi khususnya yg dri lomba-lomba berpengaruh besar dlm penentuan siapa yg dpt beasiswa ini?

  32. Ikhwan Muslim mengatakan:

    Assalaamu’alaikum.Untuk tahun 2009/2010 dikeluarkan kapan yua? Syukran. Saya baru kelas XII.Wa’alaikum As-Salaam.

  33. Shibghatullah Muhammady mengatakan:

    Assalaamu’alaikum.Untuk tahun 2009/2010 dikeluarkan kapan ya? Syukran. Saya baru kelas XII.Wa’alaikum As-Salaam.

  34. ilham mengatakan:

    ada prioritas gak buat yang juara Lomba Keterampilan Siswa Tingkat Nasional 2008

  35. ilham mengatakan:

    ada prioritas gak buat yang juara Lomba Keterampilan Siswa Tingkat Nasional 2008
    mohon informasinya. kirim ke email saya(ilham_26@yahoo.com)

  36. wida mengatakan:

    saya sangat berharap bisa mendapatkan beasiswa di FKUI .

    apakah ada ???????
    Kalau ada , bagaimana persyaatannya??

  37. isya mengatakan:

    saya sangat berminat menikuti program beasiswa ini.
    prosedurnya bagaimana jika saya ingin mengikuti program ini ?
    mohon balasannya .

  38. Thony mengatakan:

    Ada beasiswa gak buat S1 ushuluddin yang dari pesantren, tuk nglanjutin ke S2 di PT Negeri?

  39. Sri Kurniasih mengatakan:

    Saya adalah mahasiswa S2 di Pascasarjana UI Fakultas Teknik Jurusan Arsitektur dengan bidang peminatan Teknologi Bangunan, saya merupakan mahasiswa baru pada semester genap tahun 2008 dan kuliah perdana pada awal bulan February 2008. Dengan demikian saya baru memperoleh nilai IPK pada semester tersebut.
    Saya sangat berharap untuk mendapatkan bantuan biaya strudi untuk menyelesaikan program S2. Apakah ada beasiswa yang dapat membantu saya dan apa saja perayaratannya untuk periode sekarang ini ??

    Mohon Informasinya ke : neea_arch@yahoo.com
    Terima Kasih

  40. mawar mengatakan:

    saya sangat berminat mengikuti program beasiswa ini.
    bagaimana cara/prosedur untuk mengikuti program ini?
    mohon informasinya ke : angelo_ros3@yahoo.co.id
    terimakasih.

  41. santoso mengatakan:

    ada apa tidak Beasiswa TI ( Teknik Komputer / Teknik Informatika ) tranfer dari D3 ke S1 ??? kalau ada kirim ke email : riyan.santoso@gmail.com

  42. santoso mengatakan:

    ada apa tidak Beasiswa TI ( Teknik Komputer / Teknik Informatika ) tranfer dari D3 ke S1 ??? kalau ada kirim ke email : riyan.santoso@gmail.com
    beasiswanya dalam kota ya ??? ( Kota Solo / surakarta ) surabaya , medan

  43. haorrahman dwi saputra mengatakan:

    assalamualaikum….
    mau tanya, persyaratan penerimaan beasiswa s2 UI untuk jurusan komunikasi bagaimana? dan kapan penerimaannya? jika ada tolong kirim melalui email saya di fajarbois@yahoo.com. terima kasih.
    wassalamualaikum.Wr.Wb

  44. Menoli Moho mengatakan:

    Salam sejahtera !!!!

    Saya merasa bangga atas adanya perhatian pemerintah indonesia peduli dengan pendidikan, dan apakah saya bisa menjadi calon mahasiswa yang ditawarkan itu, kalau seandainya saya diberi kesempatan tolong dihubungi saya dendan no. ini +62 812 6421 8177 , atau dengan email menoli.moho@yahoo.co.id, saya tamatan SMK tamat tahun 2006, saya dari nias karena dilanda bencana maka keuangan orang tua terbatas untuk melanjutkan study, salam kami dari NIAS ‘ YA’AHOWU”

    Salam,

    Menoli Moho

  45. HAWA APRIL YANI mengatakan:

    saya hawa murid kls 3 di SMAN 1 GEGESIK saya pengen melanjutkan kulaiah ke perguruan tinggi dan target dan keinginan saya pengen masuk UI jrsan kedokteran………tapi saya butuh beasiswa karena buat ke perguruan tinggi blm cujkup biaya saya mohon bantuannya,tolong hubungi saya di e_mail,,,lia_gt@yahoo.co.id mkci ya!!!!!!!!!!!!!!

  46. kuarnia adi laksana mengatakan:

    masih adakah kesempatan saya untuk mendapatkan beasiswa ini ?
    karena saya berharap bisa mendapatkan beasiswa ini karena bisa memperingan biaya bagi saya….
    untuk jawaban bisa via email saya di adhi_einstein@yahoo.com

  47. Anggreni Morina mengatakan:

    Saya ingin sekali mendapatkan program beasiswa S2 Jurusan MM tapi saya tidak punya cukup biaya tetapi saya sangat berkeiginan sekali untuk kuliah.Saya mohon kalau ada yang ingin membiayai saya tolong hubungi di anggreni.morina@yahoo.com / 08161128985.Bagi yang mau membiayai saya,untuk syarat kelulusan S2 akan saya jadikan tesis.

    BERIKUT DAFTAR RIWAYAT HIDUP SAYA :

    NAMA : Anggreni Morina
    TEMPAT /TGL LHR : Palembang 8 Feb 1980
    JENIS KELAMIN : Perempuan
    ALAMAT : Teratai 3, i2/33,CAKUNG

    FORMAL EDUCATION

    1.SD SANDIKA 1986-1992
    2.SMP BUDI MULIA 1992-1995
    3.SMA ST.JOHN 1995-1998
    4.STIE IBII 1998-2003

    NON FORMAL

    1.LM PATRA BREVET A&B 2003
    2.MANDARIN TRAINING CENTRE COURSE 2001

    PENGALAMAN ORGANISASI

    1.MENJADI PENGURUS DALAM IBII ACCOUNTING FORUM
    2.PENGURUS SEMINAR AKUNTANSI IBII

    Demikianlah Daftar Riwayat hidup yang saya berikan,saya menunggu jawaban dari Bpk/Ibu skalian yang ingin membiayai saya.

    THANK’S

  48. mala mengatakan:

    apa beasiswa ini juga ada untuk tahun 2009/2010????karena saya baru kan lulus tahun 2009…….makasih.

  49. noer mengatakan:

    saya sedang mencari program seasiswa S2 untuk jurasan teknologi pendidikan. mengingat keterbatasan saya soal biaya, sedangkan saya sangat berminat untuk melanjutkan S2. tolong kalao ada infokan pada saya di siluetungu@yahoo.com

  50. Doddy mengatakan:

    Saya sedang mencari program beasiswa untuk s2 jurusan management, memang dengan keterbatasan yang ada saya harus berpikir dua kali untuk melanjutkan namun bila ada program tersebut tolong dibantu untuk dikirimkan via email itu akan sangat membantu bagi saya…
    trmksh (dbessie2000@gmail.com )
    God Bless U

  51. maya mengatakan:

    bisa nga aq dapatin informasi beasiswa untuk lanjutin ke jnjang S1
    terutama untuk universitas negeri di indonesia…
    thanks,, untuk bantunnya,,,
    GBu…

  52. Arief mengatakan:

    Jakarta, December 8 2008
    Honourly to the chairman of scholarship Universitas Indonesia,
    Assalamu`alaikum wr,wb.
    Good day to all staff in Universitas Indonesia scholarship. Firstly before I would to share my ambition to get S1, I want to say thanks almighty to Allah S.W.T because we still have health and fit to destiny our lifes.
    Through with this E- Mail, Iwnat to say thanks to Universitas Indonesia because, have a leisure time to read and see my aplliances. Let me tell about a pice of my abject lifes:
    I am the ashamed boy in my family environment, now Iam still onThird Class in 57 Senior High School on the natural science and soon I will pass my graduate on UAN 2009. All Of my education since I was the graduate school till Iam on 57 Senior High School, I always get the satisfied score for my shool raport. My Parents so proud about my achieve in school, they hope I can continue my school till I get S1 For my education. But They are abject in social relations( poor ) to payment my bachelor.
    With this chance I am very hope, I can get Chance to continue my school till I get S1. I hope the Universitas Indonesia want to give me a chance to get my ambition to make my parents glad.
    I hope the Universitas Indonesia scholarship oversee about my E- MAIL, So If you want to give me chance please send the aplliances or signature to me.
    You can send to my address
    JL. Raya Kembangan Selatan Rt.009/ 01 No.105 Kec. Kembangan Selatan Jakarta Barat, Indonesia
    Thank`s for attention.

  53. mahriati mengatakan:

    Assalamu’alaikum.wr.wb
    saya dari keluarga yang cukup sederhana,tapi saya ingin sekali kuliah di UI…bagaimana caranya supaya saya bisa dapat beasiswa….?Selain itu, saya juga tinggal didesa terpencil yaitu desa teluk daun(Kalimantan Selatan)
    Kira2 bagaimana caranya supaya saya bisa ikut tes seleksi masuk UI?
    Tolong bantuannya…..

  54. faisal mengatakan:

    maaf, saya adalah siswa yang akan lulus tahun 2009..
    masih adakah cara untuk mendapatkan beasiswa ke Universitas Indonesia..
    Saya mohon bantuannya..
    terima kasih..

  55. Riri mengatakan:

    To: Websites administrator.
    Re: Replacement of domain http://www.ui.edu to http://www.ui.ac.id

    Dear Sir,
    Greetings from the university of Indonesia.
    I would like to inform you that from August 2008, the University of
    Indonesia (Universitas Indonesia) has changed its web domain and returned
    to http://www.ui.ac.id , based on the consideration that we use Indonesia (id)
    domain.

    We notice that in your web you have a link to our domain and would be very
    grateful if you could change the link in your web to http://www.ui.ac.id to point
    to our university.
    We appreciate you eagerness to collaborate with us, and look forward for
    further collaborative work with University of Indonesia’s member.

    Yours Sincerely

    Riri Fitri Sari
    CIO/ Head of Information Systems Development and services of the
    University of Indonesia
    7th floor Kampus Baru UI Depok 16424 Indonesia
    riri@ui.ac.id

  56. Ettri Sulistiyo mengatakan:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Dengan hormat pnuh harapan&jg kinginan.
    Sapapun&dr pihak manapun saya minta tlg,saya pngen cr beasiswa(biyaya)buat nglanjutin s1 ke perguruan tinggi dlm Negri.
    Adapun pihak ato instansi yang mau membantu mewujudkan cita2&jg kinginan ku bs menghubungi No.085727514294.
    Atas prhatian&niat prtolongan saya ucapkan trima kasih.
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

  57. nancy mengatakan:

    jenis2 beasiswa apa saja yang di berikan ??
    apakah ada beasiswa untuk jurusan hukum ?

  58. veronika mengatakan:

    saya ingin mencari beasiswa S2 keperawatan, bagaimana caranya agar saya bisa mendapat beasiswa tersebut? besar harapan saya bapak/Ibu dapat memberi jawaban atas pertanyaan saya.

  59. purnama mengatakan:

    ASS.bagaimana cara mendapatkan beasiswa untuk masuk universitas indonesia?krn saya sngt membutuhkannya,,, orangtua saya hanyalah seorang tukang becak di MEDAN, tidak mampu untuk menbiayai k jenjang perguruan tinggi, sebelumnya terimakasih.

  60. yusuf mengatakan:

    hai ..

    My name’s is yusuf .
    I am from aceh di west indonesia,
    I am now in Sma 2 class,
    I want to study in The best university in the world, so that I want to get some scholarship for my study,
    so I know your help for my study,

    Please help me,
    I am one of Aceh victim of TSUNAMI in 24 december 2004,

    Please believe ME…..
    I want to help my parents.

  61. vino mengatakan:

    soreee……semuanyaa….
    bisa dunks saya ikut program beasiswa ini….
    karena saya ingin kuliah tapi nggak ada duit….
    tolong dunkss,,,,
    saya baru kelas XII tahun nie….
    dah mo ujian….

  62. monica putri RB/2007 mengatakan:

    assalamualikum
    saya monica putri, saya ingin sekali mendapatkan besiswa dari pemda jakarta, saya bingung saya lahir di jakarta, saya tinggal disana cuma sampai umur 3 tahun, lalu saya pindah ke tangerang sampai tamat sma,setelah tamat saya lulus PMDK di UNP sekarang saya kuliah di UNP (universitas negeri padang)di jurusan geogarfi.
    dengan ini apa saya bisa mengajukan beasiswa di pemda jakarta?
    kalau bisa apa saja persyaratan dan kapan terakhir mengajukannya?
    terimaksih, apabila ada kesalahan kata-kata saya mohon maaf.
    wassalmualikum wr.wb

  63. hertasning mengatakan:

    tolong penjelasan (informasi) mengenai syarat-syarat mendapatkan beasiswa S2 UI

  64. kelvin halim mengatakan:

    saya ingin tanya program beasiswa untuk s1 fisika medik ada ngak???
    program terakhir saya, d3 radiologi

    thanks

  65. tommy darma mengatakan:

    > saya harap saya bisa mendapatkan beasiswa dari Universitas Indonesia

    > saya harus membanting tulang untuk dapat kuliah di Universitas tertentu

    > dengan kemampuan saya, saya merasa kurang percaya diri untuk bisa mendapatkan beasiswa ini

    > saya selalu bekerja keras dan belajar dengan giat dengan supaya saya bisa kuliah tanpa merepotkan kedua orang tua saya yang bisa dibilang kurang mampu untuk membiayai kuliah saya

    > terima kasih banyak

  66. siti masturoh mengatakan:

    saya berharap saya bisa kuliah di UI dengan tidak membebankan kepada orang tua saya. saya mohon bantuannya untuk senua itu karena saya ingin membuat orang tua saya merasa bangga pada saya, karena selama ini saya merasa saya hanya merepotkan dan membuat susah orang tua saya . saya harap untuk pihak UI dapat membantu saya untuk angkatan 2009/2010, terimakasih

  67. siti masturoh mengatakan:

    saya berharap saya bisa kuliah di UI dengan tidak membebankan kepada orang tua saya.
    saya mohon bantuannya untuk senua itu karena saya ingin membuat orang tua saya merasa bangga pada saya, karena selama ini saya merasa saya hanya merepotkan dan membuat susah orang tua saya.
    tapi saya menyadari bahwa saya tidak pintar, tetapi saya ingin pintar,
    saya harap untuk pihak UI dapat membantu saya untuk angkatan 2009/2010, terimakasih

  68. dedy mengatakan:

    gmn caranya dapat beasiswa s2 keperawatan…?

  69. francini gratia mengatakan:

    saya adalah murid SMAN 2 Denpasar.
    saya ingin sekali masuk UI fak. sastra perancis.
    lalu bagaimana caranya agar saya memiliki peluang untuk mendapat beasiswa di UI ??
    jika ada yg tahu, hub saya di gratiadelsancti@yahoo.com

    terimakasih,
    mohon dukungan..

  70. Randi putra mengatakan:

    4ku in9n bgt m4suk k4mpus ui d4n kuli4h dis4n4……..

    t4pi p3nghaslin ortu 4ku cuma 500rb perbul4n,,,,,,,,
    4ku in9n bgt d4pt be4sisw4 di ui,,,,
    4pkh 4d4 jln untk 4ku kul dis4n4,,,,,,,
    sm94 j4 thun 2010 ini 4ku lulus un d4k bis4 m4suk ui,,,

    krn4 4ku cum4 ingn m3mbhgi4kn ortu 4ku,,,,,

    tirm4 k4sih…

  71. Ady mengatakan:

    Semua Para Guru Di SMA ini Saya meminta tolong didikkan lah
    Nama Lengkap Monica Carmelita
    Tingkat/Kelas 11
    dengan no
    Nomor Induk 9938671868
    ajarin dia cara tata Crama dan Ajarin lah jangan suka membohongin orang Baru Ketahuan Dari saya

    Tolong didik dia Dia Kerjaannya Pacaran Trus
    dia banyak mempunyai Pacar dan sebagainya Tolong didik dia Telah maluin2 terima kasih kalau bisa beri tau lah orang taunya suru didik dia jangan min game online hanya buat sakiti orang lain

  72. Ady mengatakan:

    Kalau Bisa Beritau saja orang tuanya Biar DIa berubah ga seperti itu

  73. Ady mengatakan:

    TOLONG BAGI YANG DENGAR
    MOHON SECEPATNYA DI TANGANI SEBELUM TERJADI Monica Carmelita SEDANG MENCARI GEREJA SETAN DI DAERAH JAKARTA DIA SUDAH TERHIPNOTIS SAYA SERIUS
    BERANI SUMPAH DEMI TUHAN SAYA TOLONG TANGANI SECEPATNYA SEBELUM MERAIB JIWANYA

  74. m. hafid mengatakan:

    Aq lulusan D3 kep. Q pingin ngelanjutin ke S.Kep tpi Gmna ya crax bsa kul di UI dengan mendapatkan beasiswa soalnya ortu q camn PNS dan pnghasilannya gak seberapa….
    tolong dong dikasih infonya…?

  75. M. Syaikhu mengatakan:

    Ass.. Sy sngat berharap skali agar bsa mndptkan prog beasiswa ini. Sbab, klw dlihat dr segi ekonomi, bsa dikatakan sy tdk akan mampu utk mmenuhi admin yang ada..

    Smoga sy bsa mndpatkan beasiswa ini..

    Aamiin….

  76. Leo Hiktaop mengatakan:

    sy harap bisa mendapat beasiswa pada tahun ini saya selalu pikir bagimana saya bisa dapat beasisawa luar negeri

  77. Leo Hiktaop mengatakan:

    Saya berharap mendapat beasiswa pada tahun 2011 di negara Kanguru Australia tapi sudah coba cobah tapi susah untuk dapat beasiswa jadi mohon tolong saya ini alamat Email saya : leokacmen@yahoo.co.id silakan hubungi saya

  78. anis sugiartisaya mengatakan:

    saya tertarik ambil jurusan geografi bagaimana program biasiswanya

  79. anis sugiarti mengatakan:

    saya tertarik ambil fakultas geografi bagaimana program biasiswanya???dan apa aja persyaratanya????

  80. aris munandar mengatakan:

    gimana cara kami mendapatkannya

  81. riniza mengatakan:

    saya ingin mendapatkan beasiswa

Tinggalkan Balasan

