Beasiswa Canon Scholarship Untuk Program Sarjana

Bagi Anda lulusan SLTA tahun 2007 diberikan beasiswa dari Canon untuk program S1 kuliah di Universitas Bunda Mulia yang bekerja sama dengan beberapa perguruan tinggi ternama dari dalam dan luar negeri. Beasiswa ini diberikan bagi 20 orang terpilih yang memenuhi syarat.

Beberapa fakultas yang ada di Universitas tersebut:
Economics, Computer Science, Communication, Psychology, Engineering, Language and Culture, Hospitality and Tourism Academy, Postgraduate (Master of Computer, Master of Accounting, Master of Management)

Academic Partners:
ITB, UI, Unpad, Monash University, Edith Cowan University, Cologne Business School, The University of Melbourne, Jose Rizal University, INHOLLAND University, Beijing Language and Culture University, TAFE Regency South Australia

You can be one of 20 scholarship receivers, if you:
– Pass National Exam and graduate from high school in 2007
– Pass the entry test and interview

Untuk keterangan lebih lanjut silakan hubungi: (021) 6909090

Kirim berkas yang diperlukan sebelum September 2007 ke:

Datascript Business Solutions
attn. Mr. Sintra Wong
Kawasan Niaga Selatan Blok B-15
Bandar Kemayoran Jakarta 10610

Sumber: infobeasiswa

30 Balasan ke Beasiswa Canon Scholarship Untuk Program Sarjana

  1. siti hassanah zahrah mengatakan:

    tolong berikan informas yang lebih rinci lagi.Syarat-syarat apa saja yang dibutuhkan untuk dapat mengikuti progam beasiswa ini.kemudian jurusan apa saja yang bisa dipilih agar dapat memperoleh beasiswa tersebut.
    Terima kasih.

  2. hospita mengatakan:

    saya ingin tahu lebih jelas lagi mengenai syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk mengikuti beasiswa ini.terima kasih.

  3. gema ikrar mengatakan:

    saya ingin tahu lebih jelas mengenai beasiswa ini baik syarat-syarat dan ketentuan berlakunya beasiswa ini hingga kapan? terimakasih ^_^

  4. Rahmat Al-Fathi mengatakan:

    tolong kirimkan syarat memperoleh beasiswanya, soalnya saya sangat ingin kuliah di ubm tapi orang tuaku nggak mampu membiayai, apalagi swasta.

  5. Kang Tutur mengatakan:

    Salam kenal…
    Numpang promosi nih!
    Ada yg mau kuliah dengan beasiswa? Belajar Wirausaha?
    Main ke blog kampusku – Makasih ya!

  6. adiarifin mengatakan:

    @Rahmat
    Syaratnya sudah jelas diatas: Lulus Ujian Nasional (UN) dan LuLus tes dan interview yang diadakan UBM.

  7. Abdul Karim mengatakan:

    maaf sebelumnya, apakah program ini benar
    saya sudah coba sebelumnya pada beasiswa di lippobank yang terdaftar pada situs ini, tetapi belum ada balasannya hingga sekarang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  8. Triadi Pramudita mengatakan:

    Wah there is chance for me to get this scholarship! Give me future information please!!!

  9. nurhalim kusuma mengatakan:

    apa aja syaratnya ya? tolong dijelaskan donk soalnya saya ingin ikut.

  10. zul fahmi mengatakan:

    persyaratan lebih rincinya apa saja?
    saya berminat ikut!
    terima kasih.

  11. narussss mengatakan:

    i feel corious with this proram. could u tell me further, please??

  12. thalassa mengatakan:

    Tolong diberikan info yang lebih jelas tentang apa2 saja yg diperlukan untuk mengikuti beasiswa ini. Terima kasih.

  13. rana mengatakan:

    saya kepengen tahu bagaimana persyaratan nya

  14. didik arwinsyah mengatakan:

    saya masih bingung gimana persyaratannya apa saja…
    terima kasih

  15. didik arwinsyah mengatakan:

    tolong penjelasan nya klebih detail..saya sangat berharap sekali dapat beasiswa ini..teman2 yang punya informasi beasiswa dalam negritolong kirim ke email saya ya..win_doang@yahoo.com

  16. mila mengatakan:

    saya tertarik dengan beasiswa yang ditawarkan..
    mohon keterangan lebih lanjut mengenai informasi ini…

  17. didik arwinsyah (kimia UGM) mengatakan:

    penjelasan disini lum maksimal saya masih belum mengerti banyak gimana cara pendaftaraannya..
    saya harap sangat untuk bisa memberitahu secara detail..
    terima kasih..

  18. ranny tarq mengatakan:

    mau dong kuliah di luar negri,,kabarin yah kalo saya masuk,,,
    dah d apply neh persyaratannya.

  19. Rahmadhan mengatakan:

    Salam Hormat.
    Saya tertarik untuk mendaftar di program ini.Mohon diberikan keterangan lebih lanjut mengenai syarat-syarat yang diperlukan untuk mendaftar mohon di kirim ke email saya.
    Thank’s.

  20. budi mengatakan:

    klo lulusan d3 2007 bs g? mw ikutan beasiswa ini? tolong balesannya

  21. Dewy Azura mengatakan:

    Dengan hormat,
    Mohon bantuanya untuk menyediakan informasi lebih lanjut mengenai beasiswa canon ini, baik itu syarat maupun ketentuannya..
    Saya menunggu kabar selanjutnya.

    Atas bantuannya, diucapkan terima kasih.

    Salam,
    Dewy Azura

  22. suhaimi mengatakan:

    saya ingin bertanya syarat apa saja yang dibutuhkan untuk memperoleh beasiswa dan materi test nyaitu pelajaran apa?

  23. Farah Feddia mengatakan:

    Dear Sir or Madame,

    I really need more information about scholarship in Australia also about the requirement.

    thank u very much

    Regards,

    Farah Feddia

  24. […] Beasiswa Canon Scholarship Untuk Program Sarjana Beasiswa Canon Scholarship Untuk Program Sarjana […]

  25. theresa graviany mengatakan:

    saya ingin bertanya..apakah program beasiswa untuk di ubm sekarang masih berlaku?tolong ionformasi selengkap-lengkap nya..
    terima kasih..

  26. eny khuriati mengatakan:

    I am very interesting about this Scoholarship……..saya lulusan tahun 2007 jurusan ilmu pengetahuan sosial(IPS).saya ingin mengikuti beasiswa ini .saya berharap.saya bisa menetahui informasinya lebih lengkap,,,,,dengan itu tolong kirimkan informasinya lebih lengkap….dan jurusan apa saja yang ada beasiswa itu……terimah kasih

  27. Larasati Ramadhani mengatakan:

    Tolong sebutkan secara lebih rinci tentang syarat2 dan ketentuannya. Terima kasih

  28. Lala ramadhani mengatakan:

    please tell me more

  29. stevany hersia mengatakan:

    tolong berikan rincian syarat2 untuk mendapatkan beasiswa

Tinggalkan Balasan

