Beasiswa LippoBank Untuk Lulusan SMA 2007

Berita bagus, PT LippoBank Tbk. akan memberikan beasiswa S1 bagi siswa lulusan SMA/sederajat tahun 2007. Beasiswa yang diberikan ditujukan bagi mereka yang akan melanjutkan studi S1 di perguruan tinggi yang ada di Indonesia. Anda akan mendapatkan biaya kuliah gratis selama 4 tahun, tanggungan biaya buku dan biaya hidup, biaya komputer dan akses internet serta biaya penelitian di tingkat akhir.

Untuk menerima beasiswa ini, Anda harus mengambil salah-satu jurusan yang ditentukan oleh LippoBank yaitu: Ilmu Komputer, Keuangan, Ekonomi, Akuntansi, Matematika, Statistik, dan Hukum. Beasiswa ini diberikan bagi siswa lulusan SLTA yang berasal dari keluarga ekonomi lemah atau kurang mampu dalam finansial untuk melanjutkan kuliah.

Persyaratan:

  • Warga negara Indonesia
  • Rata-rata nilai Ujian Nasional minimal 8 atau lebih
  • Tidak sedang menerima beasiswa dari sumber lain
  • Mengisi formulir pendaftaran, download di www.lippobank.co.id atau datang langsung ke Kantor Pusat LippoBank

Bagaimana Caranya ?

Isi dan lengkapi formulir aplikasi, kirim sebelum 29 Juni 2007 ke:

PT Bank Lippo Tbk
Head Office
Menara Asia 15th Floor
Jalan Raya Diponegoro 101
Lippo Karawaci – Tangerang 15810
Indonesia

Diterjemahkan dari: LippoBank Scholarship

Berkaitan dengan banyaknya pertanyaan mengenai cara mendaftar, berikut saya uraikan langkah-langkahnya:

  1. Download formulir disini. Format file adalah PDF. Pastikan komputer Anda telah terinstall program pembaca PDF seperti Adobe Acrobat. Kalo belum punya download disini
  2. Setelah didownload, print formulir tersebut, isi lengkap datanya dan kirim ke alamat diatas.
  3. Untuk informasi lebih lanjut hubungi nomor telp 021-5460555 Ext. 6567
    Semoga bisa membantu. Terima kasih.

162 Balasan ke Beasiswa LippoBank Untuk Lulusan SMA 2007

  1. niko mengatakan:

    saya siswa angkatan 2007 dan sedang berusaha mencari beasiswa terutama untuk program S1.

  2. adiarifin mengatakan:

    @niko
    kalo memenuhi persyaratan diatas…siapkan aplikasinya sekarang…Beasiswa LippoBank ini paling lambat 29 Juni lho…

    Download formulirnya di link diatas (http://www.lippobank.co.id/Document/perusahaanScholarship2_form.pdf)

  3. riska kasandra mengatakan:

    saya siswa sma 2 pariaman yang sedang menunggu hasil ujian nasiaonal.kalo saya boleh tahu berapa orang yang akan di terima dalam beasiswa ini?jika jumlah penerima beasiswa ini kurang dan nilai saya kurang sedikit dari ketentuan apa saya berkesempatan mendapat beasiswa ini?mohon balasannya

  4. adiarifin mengatakan:

    @riska kasandra
    maaf, website ini hanya membantu menyebarluaskan info beasiswa yang ada. Saran saya untuk Riska, COBALAH!!! sayang kan kalo dilewatkan, minimal kita sudah berusaha. Keterangan lebih lanjut Riska bisa telp ke 021-5460555 Ext. 6567.

    atau datang langsung ke kantornya di Tangerang…(tapi jauh ya dari Pariaman)🙂

  5. dadan darusman mengatakan:

    saya lulusan sma 2006..apa bisa mengikuti program beasiswa ini??

  6. allez_dreamer mengatakan:

    kalo ada yag terbaru mohon kirimi saya info.
    saya akan mencoba beasiswa ini, isya Allah..
    doakan lolos..

  7. Martin mengatakan:

    maaf saya lulusan tahun kemaren, apakah beasiswa ini hanya untuk lulusan tahun ini?? apakah saya bisa ikut?? terima kasih

  8. lisati mengatakan:

    saya lulusan tahun 2005,sebelumnya pernah kuliah,tapi putus pada semester2 karena kendala biaya.apakah lippo juga menerima calon dari lulusan tahun sebelumnya.mohon dibantu karena saya butuh sekali informasinya.terima kasih

  9. habib mengatakan:

    Saya siswa SMA 1 Cilacap. Apakah hanya rata UAN saja yang di atas 8, Bagaimana dengan nilai Ujian Akhir Sekolah? apakah syaratnya sama dengan UN?

  10. may mengatakan:

    saya siswi smk apakah dapat mendaftar juga

  11. ichsan mengatakan:

    saya mau tanya, waktu download formulir kok formatnya PDF gimana cara mengisi formulirnya.. tolong saya butuh banget beasiswanya..

  12. muhamad mengatakan:

    saya orang kalimantan timur, samarinda .. bagaimana cara mendapatkan formulir beasiswanya, tolong ajarkan saya

  13. Arif mengatakan:

    Halo say……
    Apa ada beasiswa untuk mahasiswa baru Fak. kedokteran
    Arif Makassar

  14. Arif mengatakan:

    Oh Iya…….
    Gimana yah caranya dapat formulir Beasiswa Lulusan SMA 2007
    Arif Makassar

  15. ocit mengatakan:

    1. setelah nanti sudah memenuhi persyaratan apa yang harus saya lakukan selanjutnya?
    2. Apakah nanti ada tes masuknya? (kalo ada apa saja?? & apa tips2nya?:)
    3. Sampai berapa orang sih kapasitasnya?

    …TERIMA KASIH…

  16. aaa mengatakan:

    saya lulusan 2006, apakah boleh mengikuti program ini??

  17. Abdul Karim mengatakan:

    apakah lulusan smk bisa mendapatkan beasiswa itu???????
    saya dari smk jurusan komputer

  18. rara mengatakan:

    saya sedang menunggu hasil pengumuman un. saya tertarik dengan program beasiswa lippobank. jika nanti nilai saya di bawah standard yang ditentukan oleh lippobank, apakah masih bisa? jika saya berjanji untuk bersungguh-sungguh nanti kuliahnya. sma saya swasta tapi bukan swasta yang bonafid.

  19. Miswanto mengatakan:

    saya sedang menunggu hasil pengumuman un. saya tertarik dengan program beasiswa lippobank. jika nanti nilai saya di bawah standard yang ditentukan oleh lippobank, apakah masih bisa? jika bisa, saya berjanji untuk bersungguh-sungguh nanti kuliahnya.

  20. Richard Samuel Situmorang mengatakan:

    saya mahasiswa smstr 8,
    apakah saya dapat memperoleh kesempatan utk menerima beasiswa ini?
    apakah calon penerima beasiswa yg sdh kuliah diperbolehkan dari semua fakultas?
    terima kasih,
    saran : +6281367071114.
    slm knl bwt yg baca.

  21. anna oktavia mengatakan:

    saya mahasiswa smstre 2
    saya pengen ikut beasiswa ini.
    apakah saya boleh daftar????????
    terima kasih

  22. DWI POERNOMO mengatakan:

    saya dari Malang.nanti jika sudah ngisi formilir kita kirimkan ke mana ????? saya pingin banget ngambil jurusan ekonomi UNIBRAW dan mendapatkan beasiswa dari LIPPO BANK. TERIMA KASIH .

  23. Al Arif mengatakan:

    ass wr wb.
    saya dari smk n7 samarinda
    saya sangat tertarik dengan beasiswa ini
    saya masih binggung dalam mengisi formulir pendaftarannya?
    apakah formulir pendaftarannya boleh dikirim sekarang tanpa harus menunggu dulu peng. un nya!!
    apabila nilai un saya dibawah persyaratan, apakah bisa diusahakan.
    terimakasih sebelumnya..

  24. yansi bkt mengatakan:

    setiap orang yang pingin maju, pasti ada jalan untuk mencapai kemajuan itu. Lippo bank memberi jalan demi kemajuan. go terus ya!

  25. DEVI NOVIANTI mengatakan:

    Iya nih,Dv juga pengen ikutan LB Scholarship ini.Tp gmn cara dapat form nya,baik bwt DV sndri maupun form recommend.Gpp kl pake form fotocopy-annya

  26. RACHMAT.IRFANdi mengatakan:

    saya siswa SMA angkatan 2006 boleh saya ikut mengambil beasiswa.

  27. LIA MARYANI F mengatakan:

    Saya siswa smk sedang menunggu hasil UN.Apakah bisa mengikuti beasiswa ini????

  28. hairul mengatakan:

    saya adalah mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di lampung.Saya baru semester 2 dan hasil ari semester 1 kemarin tidaklah mengecewakan dan terbukti IPK sya 3.70.Apakah dengan ini saya bisa mendapatkan beasiswa,mohon konfirmasinya dan dikirim ke email saya

  29. Hasan Asy'ari mengatakan:

    kalo boleh tau? gimana ya tips dan triknya supaya lolos and dapat beasiswa ini!!!! (thanks before)

  30. nunik mengatakan:

    saya siswa sma sedang menunggu hasil UN. Kalau saya dari keluarga yang menengah apa bisa mendapatkan beasiswa ini?mengingat biaya pendidikan saat ini sangat mahal.

  31. riebaan aqielul mengatakan:

    apa lulusan 2005 juga termasuk dalam beasiswa ini mohon infonya, selama ini nganggur kuliah terkendala biaya…yang selangit [menurut kategori keluarga saya]
    atau kalo ada info…yang sesuai mohon dikasi tau/

  32. alhadi nasution mengatakan:

    aku adalah ex. pelajar. saya tamatan tahun 2006, apakah harus siswa tamatan 2007 saja yang bisa mengikuti beasiswa ini, apakah siswa tahun 2006 tidak boleh? mohon sekali jawabannya. thanks be 4

  33. Bayu Pratama mengatakan:

    Saya mau tanya , pengumumannya beasiswa ini kapan ya ?
    Apakah sebelum SPMB atau sesudah SPMB ?

  34. widya sabrina mengatakan:

    saya, lulusan sma tahun ini. ingin mengajukan besiswa, syaratnya apa?

  35. mahesa mengatakan:

    saya baru akan lulus smp, apa ada beasiswa untuk jenjang smp? dan apa ada tes masuknya?

  36. fani mengatakan:

    Saya lulusan smk jurusan manajemen apakah bisa ikut beasiswa tersebut????
    Saat ini saya bekerja di salah satu instansi swasta

  37. Tika mengatakan:

    saya agak sedikit kecewa,karena beasiswa yang ditawarkan hanya beberapa jurusan saja,jadi otomatis saya tidak bisa mengikuti beasiswa ini.Saya ingin melanjutkan gelar sarjana saya di bidang kelautan dan ini tidak termasuk dalam kategori program yang ditawarkan……..apakah masih ada peluang beasiswa untuk saya?????? terima kasih

  38. daniel a hutabarat mengatakan:

    saya mahasiswa sem.2 diploma-3 Institut pertanian bogor,saya alumni sma thn2006.apkah saya msh bisa mencoba??pls bls.

  39. suratin mengatakan:

    saya ingin ikut beasiswa, apakah ada seleksi melalui tes apa langsung apa langsung masuk az sesuai nilai un yang di tentukan.terimakasih

  40. haris mengatakan:

    Ass…saya sangat berharap kepada beasiswa seperti ini, terutama orang yang kurang dalam ekonomi seperti saya. semoga lebih banyak beasiswa bagi kami. trus kalau misalkan nilai UN kita memenuhi pa langsung diterima??? apa ada batas maksimal orang yang diterima beasiswanya(dibatasi)??? tapi semoga aja tidak. Wass..

  41. haris mengatakan:

    Ass…saya sangat berharap kepada beasiswa seperti ini, terutama orang yang kurang dalam ekonomi seperti saya. semoga lebih banyak beasiswa bagi kami. apa ada batas maksimal orang yang diterima beasiswanya(dibatasi)??? tapi semoga aja tidak. Wass..

  42. haris mengatakan:

    Ass…saya sangat berharap kepada beasiswa seperti ini, terutama orang yang kurang dalam ekonomi seperti saya. semoga lebih banyak beasiswa bagi kami. Wass..

  43. ahmad mengatakan:

    ass. boleh saya menanyakan masalah pengisian formulir,boleh dibantu oleh orang lain ga dan saya tidak mengerti soal aplikan,tolong jelaskan
    terima kasih

  44. Septia Dwi Arini mengatakan:

    AssLkm,,,, minta informasinya lebih lengkap ya,,,,,, tolong kirim ke email saya. terima kasih.

  45. fetti mengatakan:

    saya karwayati, sudah menikah dan memiliki dua orang putri, saya lulus SMU tahun 1997 saya selama ini ingin sekali melanjutkan pendidikan ke S1 namun keuangan saya selama ini tidak mendukung. Apakah saya dapat mengikuti beasiswa yang dikeluarkan oleh Lippo Bank, tetapi nilai saya tidak mencapai target yang dikeuarkan oleh Lippo Bank ?

  46. lilis mengatakan:

    saya karyawati di sebuah perusahaan swasta, saya lulus program D3 jurusan kimia analisis tahun 2006, dengan nilai yang cukup. IPK saya diatas 3,00. saya ingin sekali melanjutkan ke S1. Tapi keuangan saya tidak mendukung. Apakah saya bisa menapatkan beasiswa dari Lippo Bank?

  47. sayyid khairunnas mengatakan:

    aslm….,,
    tolong dong kirimi saya info selengkapnya apakah benar2 gratis 100%
    tanpa sepeser pun biaya yang keluar!!!
    terima kasih

  48. rita ariani mengatakan:

    saya lulusan tahin 2007 ingin sekali mengikuti program beasiswa tsb dikarenakan keterbatasan ekonomi keluara.namun saya belum mengetahui berapa jumlah nilai saya karena kepastian pengaian untuk ijazah belum bisa di tentukan loeh pihak sekolah.apakah saya masih bisa mengikuti program ini.sekian pertanyaan dari saya mohon bantuannyya karena besar harapan saya untuk bisa mengikuti program ini.

  49. rita ariani mengatakan:

    mohon kirimkan formulir atau persyaratan apa saja yang harus dilengkapi ke email saya apabila saya berminat mengikuti program beasiswa tsb

  50. sunardi mengatakan:

    saya berminat untuk mengikuti beasiswa ini.saya sekarang telah lulus ujian nasional dan nilai UN saya 21,27 apakah nilai itu memenuhi satandart atau tidak
    dan saya minta kejelasan tentang persyaratan yang harus di tempuh .

  51. hendriko saputra mengatakan:

    assalamualaikum….wr wb.
    apakah universitas yang direkomendasikan adalah semua atau sebagian…….
    dan informasi lebih lanjut , tolongdikonfirmasikan ke e-mail

  52. ony nuraini mengatakan:

    assalamualaikum…
    saya tertarik sekali untuk ikut beasiswa ini
    tp bhs inggris saya kurang baik,apakah beasiswa ini hanya ditujukan pd anak yg fasih bahasa inggris?saya sudah mengisi aplikasi dan masih ragu untuk mengirimnya

  53. indah lestari mengatakan:

    pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada PT.Lippo bank yang telah mengadakan program beasiswa bagi keluarga yang kurang mampu seperti saya ini. saya sekarang tinggal di medan ( sumatera utara ) saya mau tanyakan apakah pengisian formulir pendaftaran atau iformasi lain hanya di lihat dan di lakukan di situs http://www.lippobank.co.id atau ada di tempat lain di medan. karena saya sangat berminat untuk mengikuti program beasiswa ini.mohon kirimkan jawaban ke alamat email saya trims

  54. delvi ristiana mengatakan:

    saya adalah murid SMAN 1 Puri, saya mengambil jurusan bahasa. Apakah saya masih bisa mengikuti program beasiswa ini?

  55. kamala mengatakan:

    saya lulusan sma 2007. Jurusan ipa dan saya ingin melanjutkan kuliah mengambil jurusan pendidikan fisika. Apakah saya masih bisa mengikuti program beasiswa LIPPOBANK untuk lulusan SMA 2007?

  56. eka mengatakan:

    saya adalah siswa SMAN 2 JOMBANG,JATIM
    kalo boleh tahu apakah ada tes dalam permohonan beasiswa ini?
    kapan pengumuman di terima / tidak diterimanya permohonan beasiswa ini?
    trima kasih atas jawabannya

  57. variman mengatakan:

    saya lulusan sma thn 2007 jurusan ipa.
    komputer saya settingannya jepang,trus kan harus ngedownload acrobat reader,bagaimana caranya soalnya jenis komputer mac os X punya saya ibook G4 dan itu tak tersedia di pilihan.trus untuk formulir beasiswa bisa dikirimkan lewat via pos ga?
    ni almat email saya jpkido@mac.com!
    tolong bantuannya……

  58. sari mengatakan:

    Ass.
    saya siswa sma negeri 2 jombang.
    saya ingin tahu apakah persyaratan untuk beasiswa ini hanya menggunakan nilai UAN aja? atau apakah ada tes2 yang lain? mohon penjelasannya!!!terimakasih.
    Wss.

  59. Tri Hariy mengatakan:

    Apa LB scholarship ga ada buat jurusan bahasa ya? hehe

  60. Tri Hariy mengatakan:

    Eh,masa jurusan yang boleh dapet dikit banget y?

  61. Ace mengatakan:

    Saya tamatan SMA N 5 Kota Jambi angkatan 2007. Apa saja berkas yang harus dilampirkan dalam application letter? Apa perlu fotocopy raport & surat keterangan nilai UN? Setelah itu apa ada tes lagi? Mohon info lengkap. Tq.

  62. surya nanda mengatakan:

    saya lulusan SMK SWASTA saya ingin melanjutkamn kuliah tapikarna tidak ada biaya bagaimana cara mendapatkan beasiswa bank lippo ?mohon Info selengkapnya

  63. dina mengatakan:

    aku anak sma n 1 tegal
    aku dah punya form nya lippo, waktu pengiriman form harus melampirkan persyaratan apa saja selain nilai hasil UAN? mohon balasannya
    thanx…

  64. lisny mengatakan:

    saya anak sma n 1 magelang
    1. form yang dikirim apa saja selain form pendaftaran?
    2. apakah ada tes seleksi dalam mendapatkan beasiswa ini?Mohon diberi tahu jenis seleksiny
    3. mohon dikirim jadwal tes seleksi dan pengumuman ke email saya.
    terima kasih

  65. lailatul f mengatakan:

    saya lulusan sman 2 jombang th.2007.saya mengikuti ini karena saya ingin melanjutkan study saya,tetapi orang tua kurang mampu membiayai.jadi saya berharap saya bisa memperoleh kesempatan untuk mendapatkan beasiswa ini.
    saya mengetahui informasi ini dari teman2 yang juga juga kebetulan ikut seleksi ini.
    dan ada beberapa pertanyaan yang ingin saya ajukan:
    1.form yang dikirim apa saja,selain yang telah tertera?
    2.apakah ada tes seleksi?jika ada kapan jadwal seleksinya?
    3.bagaimana cara pemberitahuan hasil seleksi?
    jika ada informasi lain tolong saya di beritahu melalui email saya.
    mohon balasannya
    terimakasih.

  66. farah mengatakan:

    sesudah kirim semua formulirnya, ada lagi g persyaratanya?
    kaya tes wawancara gitu?

  67. dewi mengatakan:

    saya tamatan tahun 2006 tapi saya belum kuliah, bisakah saya ikut beasiswa lippo bank ini?
    mohon di balas segera di email saya
    BIG THANKS!

  68. panca mengatakan:

    kira2 apa saja bahan yang perlu dikirim bersamaan dengan formulir?

  69. RIPTO MUKTI mengatakan:

    saya msh mau naik kelas 3 saya ingin memperoleh beasiswa ini krn sy dr ank buruh& bgmana cara nemperolehnya? tolong kalau ada brosur2 mohon sya jk diberi& dpt dkirimkan ke SNA 1 GONDANG TULUNGAGUNG

  70. leonir mengatakan:

    halloe..

    saya mo nanya..

    bgaimana niyh…skrg kan tgl 29 juni 2007

    truz saya baru tahu ttg beasiswa ini hari ini juga..

    bagaimana..

    apa saya masih bisa mengirim formulirnya?mohon banget balas yah.*

    gbu*

  71. dee mengatakan:

    Saya sdh mngrm form k lippo bank..
    pengumumn penerimanya bisa dliat dmn?
    Kpn diumumkan?
    Terimaksih.

  72. linan mengatakan:

    hallo..
    saya baru tau ttg baeasiswa ini
    masih ada kesempatan ga’?
    klo tahun depan masih ad program beasiswa ini atau tdk?
    mohon balasannya…..
    tax..

  73. Lisa mengatakan:

    sha udawh ngirim formulir pendaftaran..truz kapan pengumumannya??

  74. Jony mengatakan:

    Pagi,,,,
    Saya mau tanya apakah mahasiswa lulusan Diploma Tiga (D3) bisa melamar kerja di Lippo Bank???
    Mohon balasannya….
    Terima kasih !!!!

  75. Asril mengatakan:

    Saya mau tanya, kapan pengumuman penerima beasiswa ini?
    Tolong balas ke email saya (achink_el@yahoo.co.id).
    Terima kasih.

  76. pinky mengatakan:

    berminat untuk ikut beasiswa ini tahun depan.. sekarang saya masih kelas3.. apakah tahun depan bisa dikirm informasinya ke sapiholicquw@yahoo.com ? terima kasih..

  77. zul fahmi mengatakan:

    saya sudah kirim aplikasi permohonan beasiswa,
    tp sampai sekarang belum ada kabar balasan.
    bagaimana saya bisa dapat konfirmasi dari pihak Lippo Bank?
    apakah via telpon atau datang langsung?
    terima kasih.

  78. zianova mengatakan:

    salam buat srmuanya…
    saya salah seorang yang juga ikut program beasiswa ini. betul, sampai sekarang belum ada kabar tentang siapa yang akhirnya terpilih d LB Scholarship. waktu itu, saya mengirimkan formulir aplikasi langsung ke lippo bang- nya, menurut pihal lippo bank, waktu itu, katanya bagi yang lulus di seleksi administratif (maksutnya form aplikasi+persyaratan lain yang dikirim) mantinya akan dihubungi lewat telepon, tapi beliau nggak bilang tanggal berapa akan diumumkan. btw, tmen2 yang kemarin program ini pada ikutan spmb nggak?

    rencananya tanggal 3 agustus entar saya mau coba menghubungi lippo bank lagi, nantikan aja info dari saya…

  79. Muhammad Alfi Husni mengatakan:

    Ass, Saya baru tau tentang beasiswa ini , apakah tahun depan ada lagi?dan apakah lulusan tahun 2007 bisa mendaftar besiswa lippobank tahun depan?
    Pa, Tolong bantu saya, saya ingin sekali kuliah tapi terbebani dengan biaya kuliah yang mahal banget.Tolong balez.terima kasih.Wassalamualaikum wr.wb

  80. Muhammad Alfi Husni mengatakan:

    Pa. Tolong Balasannya dikirim melalui email: alfi_thx@plasa.com

  81. soleh mengatakan:

    Ass.saya soleh skrg klas 3 SMA apakah beasiswa ini tahun depan diadakan lgi krna sy bru thu ada iformasi mngenai ini…..

  82. indra mengatakan:

    saya udah dapet panggilan interview dari lippo bank di kota saya…
    kira2 tes nya apa lagi yah…

  83. sari tobing mengatakan:

    salam..
    saya sari dari pekanbaru.
    saya baru tau info beasiswa pada hari ini, sedangkan terakhir penerimaan tgl 29 juni. bagaimana ya pak?
    saya bener2 butuh beasiswa karna terbebani keuangan keluarga, sedangkan saya sangat berminat untuk mendapatkan beasiswa jurusan akuntansi. saya mohon smoga saya masih diberi kesempatan. trima kasih pak.
    Tuhan memberkati.

  84. dha.... mengatakan:

    ass…. apakah di tahun 2008 program ini akan diadakan lagi??

  85. Someone-somewhere mengatakan:

    Guys….saya adalah penerima beasiswa Lippo Bank 2007, saya adalah lulusan 2006, untuk penerima beasiswa LB, pemohon untuk lulusan tahun 2006 diijinkan untuk ikut, dan bagi mereka yang kuliah dan membutuhkan bantuan dana dapat mengajukan beasiswa ini. Penerima beasiswa, akan memperoleh notebook, living cost dll. Setelah proses seleksi administrasi, kita akan di telepon oleh pihak LB dari Tangerang dan akan mengikuti seleksi selanjutnya bereupa test bahasa inggris dan wawancara…….untuk teman2 yang ingin mendaftar tahun depan (2008) harap memerhatikan nilai….selama SMA, jumlah penerima beasiswa tahun ini meningkat menjadi 43 orang dibandingkan tahun kemarin +- 28 orang. semoga info ini bermanfaat. kalian bisa liat beritanya di : http://www.kompas.com/ver1/Dikbud/0708/09/193553.htm
    http://www.mediaindo.co.id/berita.asp?id=139050

  86. Someone-somewhere mengatakan:

    Tambahan:……..penerima beasiswa memiliki kebebasan untuk memilih perguruan tinggi favorit………..baik negeri maupun swasta, seperti Trisakti, Pelita Harapan atau Bina Nusantra(Binus)……………………….

  87. someone-somewhere mengatakan:

    Buat….teman2 yang mau tanya2 harap cantumkan no.HP yang bisa dihubungi…..pada comment Anda. Thx

  88. evik priharlina mengatakan:

    ass.ak ank smansa magelang buat tahun 2008 msh ada beasiswa ga?thanks.blz.

  89. DEVI mengatakan:

    COBA DONG!!!!!! ADA BEASISWA BUAT SMA 2008. KALAU ADA FORMULIR PENDAFTARANYA LEWAT SITUS INI. KALAU ADA KIRIM LEWAT E-MAILKU!!!!!

  90. ANNISA mengatakan:

    Daftar nama-nama penerima beasiswa per 29 Juni 2007,memang tidak bisa diacces ya?
    klo bisa Lihatnya disitus apa ya?
    mohon informasinya ke email saya langsung. Terimakasih

  91. habib mengatakan:

    Assalamu’alaikum wr.wb

    Alhamdulillah saya termasuk 1 dari 43 siswa se-Indonesia yang beruntung mendapatkan beasiswa Lippo Bank Tahun ini. Insya Allah beasiswa ini akan berkelanjutan ke depannya, kita doakan bersama-sama!
    Untuk dapat beasiswa ini pertama seleksi dokumen yang kita kirim, setelah lolos seleksi kita dipanggil di Lippo Bank cabang daerah pengirim untuk melaksanakan seleksi selanjutnya yaitu: tes Bahasa Inggris dan Wawancara in English.
    Setelah lolos wawancara tim dari Lippo Bank menyeleksi lagi dan saya diumumkan lolos dapat beasiswa kira2 tanggal 16 Juli, serta penyerahan beasiswa sendiri di jakarta pada tanggal 6 Agustus 2007. Itulah pengalaman saya, semoga bisa berbagi informasi!!!!!

  92. Ichwan mengatakan:

    saya lulusan sma angkatan 2007 dan saya ingin mengikuti program bea siswa ini tapi mungkin saya sudah terlambat mendaftar, yg jadi pertanyaan apakah tahun depan lippo bank bakalan mengeluarkan beasiswa lagi ga? atau sy masih ada kesempatan lagi ga untuk mengikuti program ini

    Terima Kasih

  93. habib mengatakan:

    buat ichwan,
    aku udah tanyain ke pihak lippo bank, katanya bisa2 aja untuk mendaftar tahun depan asal belum kuliah untuk tahun ini dan yang pasti nilai harus memenuhi syarat.

    Ok?

  94. Ichwan mengatakan:

    gimana kalau nilau UANnya kurang dikit, masih bisa mengikuti ga? Izasah TOEFL bisa membantuga? soalnya saya udah mengikuti tes tersebut dan mendapat score 580. trus temen saya juga tertarik dengan beasiswa ini tapi dia sudah masuk universitas apakah bisa mengikuti beasiswa ini? klw tahun depan sekitar bulan ke berapa?
    terimakasih, maaf kalau pertanyaannya terlalu banyak -_-

  95. habib mengatakan:

    sekedar pengalaman, tahun 2007 juga ada yang kurang dikit nilai UANnya tapi dia memiliki prestasi dan mungkin itu pertimbangan lain juga. bagus tuh Englishnya mpe 580, aku aja masih jauh di bawahmu koq. coba aja cantumin kali ja bisa. kemaren dah aku tanyaken ke pihak lippo, untuk lulusan 2006 bisa saja mengikuti asal DIA BELUM KULIAH, katanya memberi kesempatan kepada yang lain. Gitu!!!
    Untuk publikasi biasanya disebarkan pada bulan april-mei. Untuk tahun depan ga tahu deh.
    Untuk Ichwan, dah kuliah belum?

  96. Eko mengatakan:

    Fren, aku lulusan S1 pendd bahasa inggris. pengeeeen banget studi S2 dgn program pendd yang sama. kalau ada info, tolong bilangin yaa,, please…

  97. epong mengatakan:

    untuk tahun 2008 berapa banyak jumlah beasiswa yang diberikan?
    apakah ada interview? kalo ada, dmana?
    kapan pendaftaran untuk tahun 2008?
    thankz……

  98. Suroso mengatakan:

    Untuk beasiswa tahun depan tolong untuk ditempatkan disemua propinsi di seluruh indonesia

  99. tesa mengatakan:

    tolong klo ada info terbaru kirim email ya,please!atw send sms :085223553365.thanks.

  100. indra mengatakan:

    untuk 2008 apa ada beasiswa lagi???

  101. syuaib ms mengatakan:

    yth lippo bank : banyak sekali temen kita yamh g bs masuk ke bangku kuliah padahal mereka mempunyai bakat dan kreatif loo… tapi mana lepedilian kita terhdap mereka..terutama temen-temen kita yang berada di daerah polososok sana. bsalah pd thn 2008 ini untuk bisa memperioritaskan bg mereka. kasisnkan mereka pengen mengembangkan bakatnya tapi trkendala dengan pendanaan. saya siap menginformasikan ke pelosok-pelosok daearah yang bs kami jangkau. mhon tnggapan balik

  102. Christy mengatakan:

    Apakah Lippo bank masih membuka pendaftaran penerima beasiswa untuk thn 2008. Sya alumni 06.tolong pemberitahuannya ke email saya yva_cutezzz@yahoo.co.id. Thanx before

  103. yayuk rosita mengatakan:

    saya ingin mengikuti program ini pada tahun 2008
    apakah di tahun yang akan datang progarm ini masih berlaku.
    saya mohon pemberitahuannya ke emile saya lumut2_cint@yahoo.com
    after n before i say thank’s

  104. Arie mengatakan:

    aku ne bodoh banget deh..skrng baru tau kalau ada beasiswa kayak gini.Aqlulusan tahun 2007.Tp skrng kan da bulan Desember,Q harus gimana donk?Q pengen banget bisa nglanjutin studi aq, tp terbatas finansial.Tolong beriin aq solusi donk?

  105. Nuriati Sinaga mengatakan:

    Saya lulusan tahun 2007, tapi kemarin saya kalah spmb 2007. dan tahun ini saya ingin mencoba kembali spmb 2008. Keuangan adalah asalah utama saya. Tolongin aku donk Lippo Bank……………..!
    Trims…!

  106. afiek fasilkom UI 07 mengatakan:

    assalamu’alaikum….

    haloo..semuanya !! alhamdullah saya juga one of 43 itu. emm…sebenarnya hanya satu kunci untuk mendapatkan beasiswa itu. “DOA ORTU ANDA” cobalah minta doa dari ibu (khususnya) minta maaflah dahulu jika kita sering punya salah karena doa ibu itu sangat besar pengaruhnya. jika antum pintar belum tentu dapat lho.. buktinya saya adalah mahasiswa yang sangat biasa-biasa saja tapi if ALLAH telah mentakdirkan dapat ya…dapat!!.. so tetep semangat dan teruslah berusaha kalaupun tar gagal dapat beasiswa lippo mungkin itu bukan yang terbaik buat anda berarti ada beasiswa lain yang lebih baik…
    jika butuh info ni alamat e-mail saya afiekrul_4w1@yahoo.com or budi.rahayu@ui.edu

  107. afiek fasilkom UI 07 mengatakan:

    …………………..sekadar info tambahan……………………
    setahu saya kurang lebih dulu pernah ada rencana bahwa beasiswa LB ni hanya mpe 3 ato 4 angkatan saja. sekarang baru 2 angkatan yaitu 2006 (28 orang) 2007 (43 orang) and siapkan diri teman-teman semuanya untuk memanfaatkan kesempatan menjadi angkatan 2008 ..!!??!

    “jika manusia sadar bahwa menuntut ilmu itu wajib maka tidak akan ada waktunya dipakai buat main game dan santai-santai ”
    biaya bukanlah alasan bagi jiwa pejuang !!!
    …SEMANGAT…

  108. awan.. mengatakan:

    thanks…

  109. siti halimah mengatakan:

    saya seorang siswa smk jur akuntansi klas 3. sya sangat ingin kuliah tahun 2008 nanti, tatapi orang tua sya tidak mampu membiayai. apa sya bisa mohon bantuan beasiswa untuk th 08 nanti ? tolong sekali. terima kasih. Tuhan memberkati

  110. evik priharlina mengatakan:

    assalamu’alaikum.wr.wb

    Saya seorang siswi kelas 3 jurusan ilmu sosial yg akan lulus tahun 2008,saya ingin sekali kuliah tetapi keterbatasan biaya.Alhamdulillah prestasi di skul bagus.Adakah beasiswa untuk tahun 2008?saya sangat membutuhkannya untuk melanjutkan kuliah.mohon bantuannya.balas di alamat e-mail saya.terima kasih.
    wassalamualaikum.wr.wb.

  111. Ater Budiman Sinaga mengatakan:

    Saya lulusan pendidikan sejarah Universitas Negeri Medan saya mau minta bantuan tolong kirimkan ke i Mail saya format pengajuan beasiswa Pascasarjana lippoBank

  112. afiek mengatakan:

    assalmkm…
    to siti
    ya masih ada insya Allah untuk angkatan 2008 juga dibuka kesempatan untuk mendapatkan beasiswa ini. so prepare your ability to win the competition for getting it. siapkan za dari skrg syarat2 yang diminta, OK!!
    semangat, there’s a will so thrust that there’s always a way
    ……zzzmangat!!

  113. afiek mengatakan:

    assal…
    to evik…

    download dulu formnya di atas dah dikasih link bwt download.
    trus dah gitu kan formatnya pdf so km print pake kertas A4. disana ada syarat2 dan ketenteuan yang cukup jelas untuk mendapatkan beasiswa ini. sekadar info buat tambahan semangat beasiswa ini termasuk beasiswa terbesar dilihat dari nominal ataupun fasilitas yang ditawarkannya.
    saran saya, dari sekarang download trus pelajari syarat2nya.

    “Allah akan tidak akan mengubah suatu kaum sebelum mereka sendiri mengubah keadaannya sendiri” (Ar_Ra’du,11)

    semangat Evik, pasti ada jalan…!!! saya doakan semoga km a/ salah satu penerima beasiswa lippo angk 2008

    wass..
    afiek LB recipient 2007
    afiekrul_4w1@yahoo.com

  114. afiek mengatakan:

    to evik

    download dulu za formnya diatas…tar km print uku A4.
    disana sudah cukup jelas kok syarat2nya.

  115. hapzah mengatakan:

    saya lulusan 2007, saya pengen banget nglanjutin keperguruan tinggi tapi karena biaaya yang tidak memungkinkan akhirnya saya menganggur, saya pengen nagambil jurusan komputer, saya terus berusaha mencari beasiswa tapi saya selalu gagal, tujuan hidup saya adalah agarr dapat membahagiakan orang tua saya,mengamalkan ilmu yang saya dapat kepada bangsa ini,saya selalu berdoa moga suatu saat ada beasiswa yang dapat menerima saya. Amin

  116. fetti mengatakan:

    Kepada Yth,
    PT. LippoBank Tbk
    di
    Tempat

    Dengan hormat,

    Saya ingin bertanya apakah pemberian beasiswa ini hanya diperuntukan bagi lulusan yang memiliki nilai ujian nasionalnya rata – rata 8 saja ? Bagaimana bagi lulusan yang nilai rata – ratanya kurang dari yang ditentukan oleh Lippo Bank seperti saya, padahal saya ingin sekali melanjutkan pendidikan saya ke jenjang S1, namun karena keterbatasan biaya yang tidak memungkinkan saya melanjutkan pendidikan, walaupun sekarang saya sudah bekerja tetapi penghasilan saya hanya cukup untuk biaya sehari – hari saja, karena penghasilan saya masih jauh dibawah UMR. Adakah kesempatan bagi saya untuk mendapatkan beasiswa tersebut karena saya sangat berharap bisa mendapatkan beasiswa tersebut untuk masa depan dan karir saya, saya ingin berkembang dan maju seperti mereka yang mendapatkan kelebihan untuk melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi baik secara materi maupun otak yang cemerlang . Jika ada tolong beri kesempatan bagi saya untuk melanjutkan pendidikan saya ke S1. Terima kasih

    Hormat saya,
    fetti

  117. nurul aini mengatakan:

    saya siswi Madrasah Aliah di bandar lampung, saya baru akan lulus tahun 2008 ini, saya berniat ingin melanjutkan kuliah ke universitas ( UI atau UGM ) namun terkendala biyaya, walau orang tua saya bekerja sebagai PNS namun karana tanggungan yang sangat banyak yaitu 3 orang kakak saya yang sekarang sedang menempuh kuliah…..saya hawatir saya tidak dapat berkuliah karena kendala dana, tahun ini adik saya juga akan masuk ke SMU, saya akan kuliah ke universitas….. oleh karna itu saya berharap Lippo Bank berkenan menbantu saya dalam hal keuangan karena saya ingin melanjutkan study saya untuk menggapai cita-cita saya serta membanggakan kedua orangtua saya….saya sangat berharap besar atas bantuan beasiswa ini…tolong saya jika ada informasi sampaikan pada alamat mail kakak saya (agus_aja@yahoo.co.id)

  118. eny khuriati mengatakan:

    saya siswi SMU lulusan tahun 2007,setelah memebaca informasi ini saya mengingin untuk mengikuti program beasiswa ini,karena untuk melanjutkan study yang lebih lanjut orang tua saya tidak bisa membiayai saya sekolah lebih tinggi,oleh karena itu saya terterik umtuk mengikuti progran beasiswa yang diadakan ini.saya berharap besar dengan program beasiswa ini,untuk melanjutkan study saya,,,,,tolong saya diberitau informasinya lebih lengkap.terima kasih…………..

  119. arista mengatakan:

    saya mau tanya untuk thn 2008 ada beasiswa dari lippo bank lagi tidak???mohon informasinya!terima kasihs

  120. evik priharlina mengatakan:

    saya mau tanya msh adakah beasiswa tahun 2008? saya sgt membutuhkannya terima kasih atas infonya.tlng di bls di alamat email saya.

  121. ramli dan setia mengatakan:

    aku mahasiswa teknik elektro usu.sudah lama saya menunggu infomasi ini tpi ternyata sesudh dpt ehhhhhhhhh malah waktunya uadah habisssssssss gimana dongggggg padahal sudah lama saya menunggu ini. apakah masi ada kesempatn bgi saya.atau bisa juga beasiswa dari institusi lainnya

  122. ramli dan setia mengatakan:

    ohhhhhhhhhh ya lupa kirim ke email aku kalau ada infomasi ya diii elyo_ramli@yahoo.co.id

  123. via mengatakan:

    asS…

    sya ingin mndapatkan beasiswa dri LB

    bgaimana cra&persyartannya apa sja????

    trus kriteria diterimanya gmn??

    trus LB bekerjasama dgn universitas mna sja???

    formulir untuk thun skarang sudah ada belum???

    brapa jumlah siswa yg dpat mnerima beasiswa thun skarang???
    trims…

  124. saya ingin memperoleh beasiswa,bagaiaman caranya?mohon untuk mengirimkan info melalui email saya dengan alamat vita_cilukbaa@plasa.com
    terima kasih

  125. andre agustio mengatakan:

    gmn caranya bwat ngdaftarnya ??
    thn 2008 msh bka ngak ?? makasih

  126. fahrina.d mengatakan:

    ada nggak beasiswa laur negeri S1 untuk tamatan D3

  127. agus dwi susanto mengatakan:

    boz jadwal beasiswa LB buat tahun ini kapan?
    guuvy@yahoo.com
    085658812755

  128. Wulan Wahyuningsih mengatakan:

    Assalamualaikum….
    saya, lulusan 2007,saya blm prnh mndftr ke PTn cz thun kmrn keluarga saya tidak mampu membiayai utuk kuliah di PTN.akhrnya Saya hanya ikut pndidikan profesi 1 thn di sebuah lembaga.saya ingin sekali bisa kuliah di PTN,tapi thun ini saya jg tdk bisa ikut SPMB krn terbatasnya biaya dan tabungan saya belum bisa untuk melanjutkn study ke PTN.Saya Bersyukur selama 1 thn ni saya masih di beri kesempatan untuk skolah pndidikan profesi sambil cari krja.Apakah saya bisa ikut dlm Biasiswa LB thun ini??kapan terlmbt mendaftar di LB beasiswa 2008?? tolong krimkan informasi selengkapnya beserta formulir pendaftarannya!.saya berharap besar untuk mendapatkan beasiswa ini!!semoga ALLAh memberikan rezeki kpd saya utuk kuliah lewat beasiswa LB ini.aminnnn….1000X, semoga Allah membalas Kebaikan Anda dgn Balasan yang sebaik-baiknya.Aminnn…….1000X
    Kirimkan balasannya ke email wulan_nezza@yahoo.com
    wassalamualaikum.Wr.Wb

  129. linda mengatakan:

    kenapa yang dikasih beasiswa cuma yang lulusan tahun 2007 aja???
    yang lulusan tahun kemaren2 kan juga kepingin???

  130. wahyu mengatakan:

    apakah bank lippo juga memberiakn beasiswa pada mahasiswa hukum PTN semester 6 seperti saya hingga lulus?saya membutuhkan beasiswa untuk membantu membiayai kuliah dan skripsi saya…mohon dibantu…semoga Tuhan memberikan balasan Amiien……

  131. Harry mengatakan:

    Saat ini saya sedang berkuliah D3 di AMIK Bina Sarana Informatika, Jurusan Manajemen Informatika, Semester 2, IP Semester 1 saya 3,68. Biasakah saya mendapatkan beasiswa ini mengingat saya tidak berkuliah di PTS dan atau PTN grade S1. Jujur, saya sangat mengharapkan beasiswa ini. Mohon bantuannya.

  132. amid iswandi mengatakan:

    saya sangat mengaharapkan beasiswa ini lataran saya ingin melanjutkan ke tingkat lebih tinggi.dengan faktor ekonomi yang sangat tidak mendukung saya mohon bantuanya jujur kalau saya baru tamat sma

  133. amid iswandi mengatakan:

    saya sangat mengaharapkan beasiswa ini lataran saya ingin melanjutkan ke tingkat lebih tinggi.dengan faktor ekonomi yang sangat tidak mendukung saya mohon bantuanya jujur kalau saya baru tamat sma. no :081274149157 saya akan meninggalkan no hp saya moga doa saya di dengar ama tuhan Amin……….

  134. dwi mengatakan:

    asskum..
    saya dwi, saya lulus thn 2007, saya ingin bgt mengikuti beasiswa ini..tapi saya takut apabikla nanti ipk krg dari 3, apkah pengembalian dana yang telah diberikan oleh lippo bank 100%?? jika saya diterima d univ swasta tentunya lebih berat untruk mengembalikan dananya, dan lebih menyusahkan orang tua dari keluarga tidak mampu..

    mungkin saya terlalu pesimis sblm berjuang ya…tapi lbih baik kn, kita brfkir sblm mlngkh..mhn bntu sya y….

    blh tau no hp yg bs sya hub, untk mnykn lbh lnjut???

  135. dwi mengatakan:

    saya dwi, saya lulus thn 2007, saya ingin bgt mengikuti beasiswa ini..tapi saya takut apabikla nanti ipk krg dari 3, apkah pengembalian dana yang telah diberikan oleh lippo bank 100%?? jika saya diterima d univ swasta tentunya lebih berat untruk mengembalikan dananya, dan lebih menyusahkan orang tua dari keluarga tidak mampu..

    mungkin saya terlalu pesimis sblm berjuang ya…tapi lbih baik kn, kita brfkir sblm mlngkh..mhn bntu sya y….

  136. suroto mengatakan:

    Apakah tahun ini (2008) beasiswa dari Lippo Bank dibuka kembali? Karena saya memiliki adik yang lulus SMA tahun ini.

    Terimakasih atas perhatiannya.

  137. dwi oktavia mengatakan:

    to: k afiek, blh g mnt no telp ny? dwi pngn tny lbh lnjut🙂
    buat tmn2 kalo g mau ktglan info beasiswa,cb langganan info beasiswa yg akn d krim otomtis apabla ada info terburu,secra gratis.

  138. sadam mengatakan:

    kalau nggak masuk di option jurusan itu gmn?
    truz klo rata2 UN dibwh 8 gmn? soalnya kemarin UNnya sulit2 je

  139. Fajar Richard mengatakan:

    Saya tinggal di kota Batu- malang
    Sa ya tau informasi beasiswa ini sudah dari kemaren2 .
    Saya mau download formulirx ga bisa?
    Apa ada alternatif lain selain dari download?
    barangkali cabang Bank lippo d kota saya Batu atau Malang
    Terimaksih

  140. imam rahmat mengatakan:

    Saya sudah kuliah, namun saya ingin adik saya juga ikut kuliah tanpa membebani orang tua.
    Apakah biaya kuliah ini ditanggung oleh pihak bank seluruhnya?
    dan apakah pihak bank juga menanggung biaya jika lama kuliah melebihi dari yang biasanya?

  141. astri mengatakan:

    nama lengkap saya : astri dewi
    saya lulusan SMK KIMIA INDUSTRI THERESIANA SEMARANG tahun 2007/2008 dan saya tertarik dengan beasiswa yang ditawarkan oleh LIPPO BANK. tetapi apakah harus mengambil jurusan yang telah ditentukan tersebut?misal mengambil jurusan lain gimana?

  142. vita mengatakan:

    saya mo tanya saya tertarik dengan beasiswa ini karena saya ingin meneruskan sekolah tanpa membebani orang tua tapi nilai un saya rata2nya cma 7,4 bisa ap ga? tapi saya punya piagam penghargaan kimia dari australia.itu terpakai ga?

  143. nurussadad mengatakan:

    @ sadam & astri: harus di jurusan yang tersedia.. walalu ntar lolos semua seleksi, namun gak sesuai dengan list jurusan, maka akan di coret dari daftar yang diterima
    @ Fajar :ke kantor cabang lippo terdekat aja juga bisa. minta sama mereka. dikasih koq
    @ Imam : cuma dibatasi 8 semester. tapi sudah semua biaya kuliah, biaya hidup di cakup di situ
    @ vita: coba aja

    by the way, buat semuanya….
    proses untuk intake 2008 telah hampir selesai. mulai hari ini adalah sign agreement bagi yang keterima…
    klo untuk tahun depan ( 2009 ) belum tentu ada, karena LippoBank akan merger sama Bank Niaga, so menunggu selesainya merger dan ketetapan dari Board Of Commisarist dan Board of Directors yang baru

  144. grace mengatakan:

    Saya lulusan tauN 2007 SMA nya.
    Kmarin SaYa sudah kirim formulir nya…
    Tapi sampai skarang blum ada khabar tentang pengumumannya.
    kira-kira kapan ya keluarnya???

    Terimakasih.
    Tolong di Balas ya….

  145. Agus Budi mengatakan:

    Saya adalah salah satu Lulusan SMA dengan Dengan Nilai rata-rata 8,00.
    Pekerjaan orang tua saya adalah buruh tani,
    Saya mempunyai kemampuan dibidang Matematika, Komputer, dan Akutansi.
    Sya pernah mengikuti Perlombaan Fisika Mekanika di Universitas ITS Surabaya. Disana kami berhasil sebagai salah satu semi finalis Se- Indonesia.
    Apakah menurut peryataan saya saya berhak mendapatkan beasiswa tersebut.
    Mohon kirim balasannya dialamat e-Mail saya
    agus_berto@yahoo.com

  146. jack mengatakan:

    maaf say berminat ikut beasiswa ini khususnya untuk akuntansi. karena itukiranya program ini berjalan tioap tahun maka saya mohon informasinya karena saya akan lulus tahun 2009 nnanti. thanks jack_11@yahoo.co.id

  147. Purmai mengatakan:

    Saya Purmai,lulusan SMA tahun 2007.
    Sekarang saya kuliah di IPB mengambil diploma.
    Ibu saya seorang janda.
    Dan ia tidak memiliki penghasilan yang tetap.
    Saya sedang membutuhkan beasiswa untuk sedikit membantu masalah keuangan ibu saya.
    Apakah ada beasiswa untuk diploma.?
    Persyaratan yang dibutuhkan apa saja ya.?
    Jika ada dimohon untuk menginformasikannya kepada saya di:
    email : mae_nezz@yahoo.com
    terima kasih

  148. Ragono Darofit mengatakan:

    bsakah saya mendapatkan beasiswa sebagai penerbang…mhon balasannya terma kasih

  149. izna mengatakan:

    apakah ada beasiswa ke luar negeri untuk lulusan SMA tahun 2009 ini? kalo ada mohon saya diberi informasi selengkapnya.
    jika ada mohon menginformasikan kepada saya di : Iznanako@yahoo.com
    saya tunggu balasannya,..
    terima kasih!

  150. Andono mengatakan:

    Saya siswa SMA Angkatan 2008, ingin melanjutkan ke Perguruan Tinggi. Karena terbentur biaya, Saya ingin mohon bantuan beasiswa. kalau ada, hubungi saya di : g4l4xxxxy@yahoo.com
    saya tunggu balasannya secepatnya.
    terima kasih

  151. angga mengatakan:

    nama saya anggamitra… saya lulusan sma tahun 2008 dari sma negeri 11 ambon……saya belum bisa melanjukan kuliah saya karena orng tua saya yang belum bisa membiayai kuliah saya…. saya mohon dari lippo scholar agar bisa……memberikan info… bagimana saya bisa mendapatkan beasiswa lippo scholar nie… tolong ya….. sya sgt memerlukannya demi meringankan beban orang tua saya……nie email saya dr_angg@yahoo.com…..
    thnkzzzzb4.

  152. sun mengatakan:

    ada lagi ga di tahun 2009?????? mau dunk……..!!!!!!! tolong di balas ke e-mail saya ya…. terima kasih…..

  153. fendi mengatakan:

    saya fendi, mau nanya tentang beasiswa untuk tahun 2009
    kira kira masih buka lagi gak???

  154. sutoyo mengatakan:

    saya siswa smk 2008-2009 program keahlian akuntansi, untuk penerimaan tahun 2009 ini sudah dibuka atau belum ya ? dan paling akhir bulan berapa ? terimakasih, tolong jawabannya dikirim ke e-mail saya : oyotus@yahoo.co.id

  155. Desiana NF mengatakan:

    Ass wr.wb
    Saya sekarang kelas 2 SMA, beasiswa untuk tahun depan masih ada g Y??? dan persyaratan apa sajakah yang harus saya penuhi terkait dengan nilai rapor? apa nilai diluar didang studi yang diUNkan juga diperhitungkan?
    mohon balasannya di e-mail saya:dessya_tirta@yahoo.co.id
    thx

  156. windi mengatakan:

    ass. Wr. wb.
    Sy mrd SMA kls 3.
    Sy bkeingnan tk mlnjtkan pdidikan sy k univ. di china mllui beasiswa.
    Tp, sy tdk tw syrat2ny & tmpt pndftranny.
    Mhn infony y dkrim k email sy
    Windi_mahdasari@yahoo.com

    Thanx..

  157. DELSY mengatakan:

    saya lulusan sma thn 2007, saya ingin sekali kuliah tetapi keadaan ekonomi tidak memadai..adakah jalan biar saya bisa kuliah..bisakah bank lippo membantu saya.atas perhatiannya saya ucapin terima kasih..tolong bantu saya mengejar mimpi saya untuk duduk di bangku perguruan tinggi..^_^

  158. aguz mengatakan:

    kapan dibuka lagi pendaftaran beasiswanya?

  159. habibi alisyahbana mengatakan:

    asslm…

    saya insya Allah akan lulus tahun ajaran 2010 ini.
    apa ada beasiswa banklippo untuk tahun ini???

  160. dewi lia M mengatakan:

    saya akan lulus tahun ajaran 2010 ini,tapai sekolah saya dari kecamatan apakah bisa mengikuti beasiswa banklippo?????

  161. new job information mengatakan:

    terimakasih bro buat info nya berguna banget, apa lagi di dunia yg serba mahal ini, semoga aja dengan adanya info beasiswa ini dapat meningkatkan prestasi teman-teman yg sedang menempuh pendidikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: