Beasiswa SMP dan SMA di Singapura Program 2009

Pemerintah Singapura melalui Kementrian Pendidikan kembali membuka program beasiswa bagi siswa Indonesia yang berprestasi untuk melanjutkan pendidikan mereka di sekolah-sekolah di Singapura. Program beasiswa ini dinamakan “ASEAN Scholarships” karena diberikan untuk negara-negara ASEAN terutama Indonesia.

Beasiswa yang diberikan meliputi: bebas biaya pendidikan, biaya hidup pertahun (sekitar Rp15jutaan), akomodasi (panga dan papan), tiket pulang pergi, dan termasuk biaya kesehatan, dan lain-lain.

Perlu dicatat, beasiswa ini tidak memiliki ikatan apapun dengan penyelenggara beasiswa.

Untuk informasi syarat dan cara mendaftar baca aja selengkapnya disini.

210 Balasan ke Beasiswa SMP dan SMA di Singapura Program 2009

  1. nadinee mengatakan:

    akhirnya ada confirm jga..
    thx alots.

    doain bisa dapet.

  2. RIAn mengatakan:

    waaah,.,ANgkatan taun LAlu YAng MUw IKtan Bea siswa INi BIsaa GA Yaah??

  3. ien mengatakan:

    oke… makasih, berguna banget nweh..

  4. nindhi mengatakan:

    thanks for it…

  5. Stanley mengatakan:

    Kira kira Quota untuk pelajar dari Indonesia berapa orang ya ? Supaya kita kita bisa memprediksi kesempatan emas ini, iya ga Bro ? Thanks.

  6. okky mengatakan:

    kayaknya susah bgd neh,1:100 orang kali ya yang daftar..
    huh,ribet d

  7. Ac mengatakan:

    whateverlah.. yang penting kita usaha dulu. Kalo ga dicoba mana bisa tahu…

  8. cecep mengatakan:

    wah..kesempatan bagus nih

  9. Fika Karimata mengatakan:

    gimana ya biar bisa tau caranya lebih detail lagi???

    Thx before!!!!
    Mudah2an bisa dapet!!!
    Harus berpikir positif

  10. izza mengatakan:

    waduh hebat banget….
    tp w kan bru naik klas 9 dan pingin nyari beasiswa…
    mungkin kl0 thn 2009 bru bisa yaw………..???????????? tolongin gw dong………!!!!!!!!

  11. indobeasiswa mengatakan:

    Wahh…situsnya informatif

  12. tia mengatakan:

    cara mendapatkan besiswa ini bagaimana ya?..

  13. Anonymous mengatakan:

    good luck ya yang mau ikut ujiannya… ujiannya bakalan agak susah sih.. tapi kalo mau berusaha pasti bisa dapat… key…. gud luck

  14. lita mengatakan:

    ada keterangan lebih lanjut ga?

    aku lagi nyari beasiswa untuk sma, untuk adikku.
    Adikku sekarang kelas 11, kalau bisa sih adikku dapat beasiswa untuk kelas 12 nanti atau dapat beasiswa untuk kelas 11 ini juga oke…

    Tolong infonya yah..tq

  15. firdha mengatakan:

    untuk tahun 2010 ada gak? soalnya sekarang aku masih kelas 8..

  16. Gilardi mengatakan:

    salam kenal…nama saya Gilardi Rakyandita. masih kelas 2 di SMKN 2 Surakarta, jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. Apakah anda bisa bantu saya memberitahu semua informasi tentang beasiswa di singapura??karena saya sangat berharap dapat melanjutkan study saya di singapura dengan beasiswa yang telah ada iklankan di web anda. mohon bantuan dan kerja samanya.
    terima kasih…

  17. pkania16 mengatakan:

    Blog yang bagus, informatif, menarik.. Thanks ya..
    BTW, ada juga nh web ttg beasiswa yg lain, informatif jg.. click aja
    http://www.centrascholarship.co.nr

  18. gelut jeung aing!! mengatakan:

    kayaknya semuanya itu tai banteng deh,alias bullshit!!gw udah abis uang saku selama sebulan dibayar buat warnet, beak!!

  19. tom cruise mengatakan:

    oi.oi!!knalan donk?gw mirip khan ma tom kurus!!

  20. angelina jolie mengatakan:

    hey, what did u say?i used to be pecun kemaren,nggeh!!

  21. kenichi matsuyama mengatakan:

    emang loe anjing semua… pada stress kali loe ya ikutan kayak ginian..!!!

  22. kk mengatakan:

    beasiswa ini untuk yang lulus 2008 ato 2009??

  23. Artha mengatakan:

    Beasiswa Asean ini menurutku gak omong kosong. Aku udh ikt seleksi tahap 1nya.
    Yah. yang masi kelas 9 tahun ini, berarti ndaftar buwat beasiswa asean 2010. Yang masi kela 8, ya 2011.
    Bagi yang jugak udah ikut tes thap 1, tolong bagi2 crita ya. Email ke aku, artha.segara@gmail.com . Kabar2in kalok udh dapet undangan tes interview.
    TQ!! ^^

  24. Rivan mengatakan:

    Saya sangat tertarik dengan beasiswa diSingapura. bagaimana caranya dan apa aja syaratnya. silahkan hubungi saya di:adber_fck@yahoo.com

  25. FaDDaH mengatakan:

    ya sudah selesai ya………….

    Please dong beasiswa bagi anak smp kelas 8

  26. Yuki mengatakan:

    Saya sangat berminat untuk mendapatkan beasiswa di Singapura, sekarang saya kelas 9. Berarti ikut program Beasiswa SMA yang tahun 2010 ya ??
    Klo ada informasi tentang beasiswa ASEAN SMA tolong dihubungi di alamt e-mail saya ya
    Thx..

  27. Rania mengatakan:

    wah….aku tertarik banget sama beasiswa ini.sekarang ku kelas 9,ada yang punya informasi tentang beasiswa ini g?
    please….
    kunjungi q di Rania_safitri2000@yahoo.com ok..ku tunGGU

    MAKASIH

  28. dinds mengatakan:

    wahh..
    tahun 2010 ada lgi gak ya ??

  29. Julian mengatakan:

    yang buat tahun depan ada ga ya?
    soalnya saya baru mau ikut UN tahun dpannya.pliz cariin ya??

  30. Hartoman mengatakan:

    haloo..nama saya Hartoman..saya mau bertanya.apa saja persyaratan untuk beasiswa tersebut..?mohon informasinya.sebelumnya saya ucapkan terima kasih..

  31. Rahadian Muslim mengatakan:

    Nama saya rahadian muslim, dari SMPN 1 Margahayu.
    Boleh minta informasi, apa persyaratan untuk mengikuti program beasiswa ini.
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

  32. cc mengatakan:

    any further information???
    I couldn’t get much more here

  33. ashari sadio mengatakan:

    i,m third gread on smp 30 makassar, i wannna get scholarship for my senior high school in singapore because there isn’t scholarship for me in australia, so please give me many information about study & scholarship in singapore……….

    please help me………………………………

  34. [...] by Beasiswa SMP dan SMA di Singapura Program 2009 « Pusat Informasi Beasiswa Terbaru Dalam dan Luar ne… on 19 June [...]

  35. Bella mengatakan:

    Emm, sy mo tny kalo thn 2009 bs engga.., soalny sy tertarik dngn progam beasiswa ini…!!! sy ingn skli study & scholarship in Singapore?? eh, tp btw, akw msh berumur 11 thn ya..a.. msh SD c? tp?! akw, udah pintar ber b inggris walau pun apalan.. he..he..he.. Akw ingn ngelanjutin SMP qu…, nihhhh………… BOLEH ENGGA YAH/? sebelum ny bnyk trm ksh (tnkx bwangetsssssssssssss) cpt d Blzzz lowwwwwwwwwww……………………… d riemaninta@ymail.com kutunggu balezan ny yawwwwwwwwwww. Bayyyyyyyyyyyyyyyyyyy////?! .(^-^).

  36. Lia mengatakan:

    hmm….ap” aja syarat bwd dpetin beasiswa nya trus klu da lulus hrus gimna..?

  37. Mohamad Bayu Setiawan mengatakan:

    aku pngn banget dapet……………..gmna caranya???????????

  38. weny indriana mengatakan:

    I intersted with the scholarship that has made for many students in the world.
    I also hope, I can get it
    I know that it’s not easy. I must study hard and always pray…
    So I want to get information about the schoolarship.
    please end to my email: wenyindriana@rocketmail.com

  39. DHEA mengatakan:

    mga2 aQ bs Dpt,AMIN!!!!!!!

  40. Fiska mengatakan:

    kalo da yg tw informasi beasiswa bwt sma ato smp.,
    britaw aku di takoyami@yahoo.co.id
    tengs

  41. LuLu mengatakan:

    waaahhhh ….

    bgE yG tow informasiE bWat nak smp britow qW yc d Teen_junkie@ymail.com (fS ma email)

    yacccc …..

    mohon “pemberitahuannya”

    tx’z

  42. LuLu mengatakan:

    4 person which know a information about scholarship for students of junior high school please tell me in my e-mail and my friendster at Teen_junkie@ymail.com

    Thank U very much so much 4 U who want 2 tell me …… ☺☺☺ ♫

  43. NaRa mengatakan:

    MAU IKUTAAANNN……….

    MSH BISA GAG YA…..???

    BISA DONK…!!!
    TP BINGUNG CARA’NA GMN?

  44. firda mengatakan:

    aq mo dapet beasiswa bwt tngkt sma di singapura, tp skrg aq sdh kelas 1 sma, bisa g’ ya..??,,klo bisa rncananya aq pengen ngelanjutin study aq dari kelas dua mpe kelas 3 nnti…bagi yang tao infony…tolong kasih tau aq ya..( anns_xin_shinobu@yahoo.co.id )…thankz before…^__^

  45. Riani Charlina mengatakan:

    Aq mau daftar ke sma di singapura. tolong kasih tahu apa saja persyaratan yang harus dipenuhi supaya bisa mendapatkan beasiswa

  46. Riani Charlina mengatakan:

    Aq sekarang sekolah di Islamic Centre Sungailiat kelas 9, tolong kalau ada informasi yang lebih detail atau ada formulir pendaftaran tolong kirim ke alamat e-mail q, plizzzz….^_^

  47. Anna Fajar Hasanah mengatakan:

    caranya gimana ya? pesyaratannya? tolong ya kabari di cinenk_1gigameat@yahoo.com

  48. nur mengatakan:

    aq sekarang kelas 9 SMP N 2 Bantul. aq pengen cari beasiswa buat besok SMA…. tolong ya informasi selengkapnya (kirim lewat e-mail)……….!!!!!!!! sekalian formulir pendaftarannya……!! thx abizzzz

  49. Abdi mengatakan:

    Dearest……..
    I’m Abdi Student Of SMK KAMPUS PADANGSIDIMPUAN Dept. ACCOUNTIG.I hope i able to getting the scolarship after i graduate from vocational high school.So….please send the Requirements and othes such us registration form to my E-mail : abdisaleh@rocketmail.com.I always wait for hearing your replay.Thaks a lot.

  50. Eugenia Septhariani mengatakan:

    aku skrang kelas 9. udah dari kelas 7 ngincer itu beasiswanya. ada yang tau gak apa aja yang harus disiapkan? dan tesnya itu materinya apa aja???
    PLEASE… kalo ada yang tau …
    kunjungi blogku dan tinggalkan komen : http://mysticalpegasus.blogspot.com
    atau hubungi aku di eugenia_septharianI@yahoo.com

    PLEASE banget bantuannya..
    aku pengen skolah SMA di singapore. soalnya gak pengen nyusahin papa.

  51. asza mengatakan:

    tlg bgt infoin ttg beasiswa ini .
    aq tertarik bgt sama ni beasiswa.
    deadline kirim kpn.?
    aq kelas 10 .
    tlg bgt yaaa .
    kasi kbr scpattnya .

  52. asza mengatakan:

    tlg bgt ksi info ttg beasiswa ini .
    cuz aqterarik bgt am ni beasiswa .
    tlg bgt ya.
    aq skg kelas 10. deadline nya kapan ?
    tlg infoin secepatnya .

  53. tasya Aldiary Dayana mengatakan:

    nama saya tasya,saya mau tanya
    hm. . . .klu beasiswa untuk menuju ke sma ada gak??

  54. tri despan mengatakan:

    saya butuh banget info nya. saya ingin kuliah d singapure
    sekolah bisnis. tolong info nya ya segera. dan saya butuh teman untuk shering
    .thanks

  55. tri despan mengatakan:

    email saya. 3des1.success@gmail.com. tolong kirimin
    info nya ya. kuliah bisnis manajement in singapore

  56. yohana supriyadi mengatakan:

    formulir beasiswa smp dapat darimana ya?

  57. tasya mengatakan:

    kalau beasiswa buat yang tamat smp ada gak???

  58. r0n660 mengatakan:

    titah.
    gua juga lagi nyari nih untuk ke SMA…

  59. Titah mengatakan:

    Temen2… gua juga tertarik banget nweh sama prog. beasiswa ini… gua lagi nyari info terlengkap buat menuju SMA,, bantu gua yUa…!!!!
    email ke; getdreamz.piscescommunity@gmail.com
    thanX yupZ…

  60. Titah mengatakan:

    duh… soRRy niy, tmeN2… mau nanya lagiii… tahap selanjutnya harus gimana dan konfirmasi kemana, en ngambil formulirnya dimana sehhh,, thanX sekali LaGyyy…

  61. KHAIRUL AFANDI mengatakan:

    HY!bwt smw x yg mw knln ma aq.aq bs ksih tw kmu cra dptin beasiswa.klo mw mdh hbungi aq k 087891134832 atw fandi_top@yahoo.co.id

  62. ridho mengatakan:

    hy baq rido

  63. novi mengatakan:

    Hi kak fandi or others, gw sekaranga baru kls 7, pengen banget dapet beasiswa ke singapore ini bisa ga ya ? gimana caranya ? thank..

  64. Fida mengatakan:

    Saya ortu siswa kelas 9 mo minta penjelasan tentang beasiswa tuk anak saya (prestasi di SMP cemerlang). Gimana prosedurnya tuk supaya ikut kompetisi perolehan beasiswa SMA di Singapore. Kapan daftar, syarat-syarat, kapan tes, dan kapan tahun ajaran barunya ??? Makasih banyak.

  65. Yenny mengatakan:

    Saya ortu siswa kelas 3 SMA. Mau minta penjelasan tentang beasiswa untuk anak saya (prestasi di SMA bagus).Bagaimana cara mendaftar untuk memperoleh beasiswa kuliah di Singapore. Nanyang University juga boleh. Tolong beri informasi yang lengkap. Bisa dikirim lewat email martha_tanphoenix@yahoo.co.id
    Thank’s very much….

  66. Hartoman mengatakan:

    I am Hartoman. Now I am in Gemany. I have a sister, and this year will be finish in her School ( SMPN 1 TASIKMALAYA). I help my sister to find scholarship.because my sister want to study in Singapore and so am I. can you explain to me about this scholarship ? I would be greatful if you send me information about this to my email..,thanks before..
    thoms_aupairboyz@yahoo.de

    Hartoman Infrajaya Panggabean

  67. yuRhy mengatakan:

    Assakum….
    Q nak SMA klas XII, now I’m looking for a scholarship as a way to take me to study in Singapore. ‘Hope I can get information about it in my email.
    blackghaztjoulie@ymail.com ……….Thanks ^_^

  68. Masayu Angel Anggraini mengatakan:

    Wah,,, That’s the great info for high scholl,,

    But,, By the way,,, apa aja sih yng di test???

  69. Zulvina Ramadhani mengatakan:

    Ada gak beasiswa untuk smp kelas 8 soalnya aku baru kelas 7 and gimana kalau tentang asean goes to school?

  70. furkan mengatakan:

    if u have a new information please give how to get it. thaks a lot, i hope a can get it. amin

  71. Afina mengatakan:

    mau nanya dong . persyaratan buat ikutan beasiswa ke Singapura apa aja sih ?? please contact me at vinna_vaza@ymail.com . !! :)

  72. irene mengatakan:

    excuse me..
    my name is irene and i want to confirm for scholarship to singapore. now i’m in grade 8 and i want to have a scholarship in grade 9 , senior high school and university. i’m realy want to have that. thxx . where i can buy the form ?? contact me msn:irenee_bzzt@hotmail.com
    thank you very much :)

  73. ilmi mengatakan:

    wah kyny qw telat yaw….
    huhuhuhuhu

  74. salsabiella Andalusia mengatakan:

    wach…pngn buangedd biza kesono, phie ada gax yach…, sklh SMA yang khusus untuk lbh menguasai about dasar-dasar ilmu kedokteran, biar klo gw kuliah, gw mau ambil jurusan kedokteran, and gw pngn dach bisa duluan gmn dasar-dasar nya dalam ilmu kedokteran,coz…dokter ntuch satu2nya impian gw dari kecil…pleace…! klo ada informasi tolong umumin yach…! thank’s a lot…

  75. krista mengatakan:

    wach?beasiswa di singapura gratiz?wah enak banget tuh!
    smoga di tahun 20012 macih berlaku ya!spy lox q kuliah gx bayar

  76. lia mengatakan:

    aku baru kelas 8 . pantes nggak dapet beasiswa skolah di luar negeri ??

  77. catherine mengatakan:

    Hi all, I’m Catherine..
    Now I’m in the 8th grade. Aku butuh banget informasi ttg beasiswa ke Singapura untuk tahun 2010, waktu kelulusan SMP nanti. Mohon informasinya ya, bisa dikirim lewat email : catthycat_liverpoolover@yahoo.co.id
    Btw, thanks a lot :) I really need this..

  78. kemal mengatakan:

    aduh aku pingin dapet yg 2009/2010 soalnya aku bru mau un thn ini

    nanti klu ad kabar siapa aj tulung ksh tau ya…

    soalnya yg ini kan blom di update

    email ku freebirdgh@rocketmail.com

    thx

  79. ariyani mengatakan:

    hi.. i’m ariyani
    skrg aq klas 8, pengen ikut beasiswa nanti taun 2010, tapi yg jadi masalah kalo dapet, masuk sec 3nya kan baru Jan 2011, dan kalo diitung2 aq bakal sekelas ama yg lahir thn 1996. aq lahir taun 1994. kesannya kan tua ndiri ato kyk anak ga naek klas… pdhl slalu naek kls trus

    gimana dong?? apa bisa kls 8 ikut yg taun ini (2009)?
    please rep: stu_ar2@yahoo.com

    thanx a lot!

  80. mustika wati mengatakan:

    alhamdulillah Q dapat kabar ini…,tapi Q gak tau gimana cara daftarnya,dan ngambil formulirnya dimana?,trus syarat-syaratnya apa ya?.tolong donk kasi tau ke alamat email ini ya?
    thiecha_mutz@company.com

  81. nurdiah amalia sam mengatakan:

    ass…
    saya adalah siswa kelas IX di SMPN 2 Pangkaje’ne (sulawesi selatan).

    saya butuh info beasiswa SMA.
    mohon balas di : nurdiahamaliasam@yahoo.co.id

  82. lia mengatakan:

    wah..
    pengen dweeeh…
    bisa g, ya…

  83. hanna mengatakan:

    saya hanna,, seharusnya saya masuk sma tahun kemarin, tapi karena orang tua saya tidak punya biaya saya harus berhenti dulu,, saya mohon saya bisa mendapat kesempatan untuk dapat informasi lebih jauhnya,, trims,

  84. diana mengatakan:

    boleh minta informasi selanjutnya dandikirimkan ke email saya tidak?
    sebelumnya terimakasih ya..

  85. Abigail mengatakan:

    aku mau tanya tentang persyaratan dan tes2nya,soalnya kan asik banget klo nyampe dapet..tolong dikabarin lewat e-mail saya, ya di :
    sugar_glaze31@yahoo.com
    tengkyu tengkyu…

  86. putra mengatakan:

    tolong donk gimana cara dapetinnya??

  87. Livia mengatakan:

    Tolong donk bantuannya..
    gimana caranya ??

  88. Andrik A.S mengatakan:

    hay.. every body. Ne q Andrik.. Skr q klas 3 SMA, bntar lg q ikut UAN. Skiranya mau tanya, adakh ksmpatan untuk aq bsa kuliah di luar ngri dgan beasisw, dan q lhir tahun 1990. kalau ada tlong beri infonya dsini ya.. endrow_yuk@yahoo.com N buat siappun klo mo sharing, sms/call me in 085749347101. thanks before.. N q udah naksir bget dgan program ini… :) Tolong bantuannya..

  89. Ramadhita mengatakan:

    untuk 2011 tolong pasangin iklannya dong

  90. camelia mengatakan:

    tolong dong gmn caranya?

  91. molly mengatakan:

    saya mau tanya, ada ga anda2 yg tahun lalu ikut mendaftar ato bahkan skrg sdg living as a scholar di Singapore.
    bagaimana testnya ? susahkah ??

  92. Ima mengatakan:

    Aku siswi kelas 9..
    Ingin sih,dapat beasiswa..
    Tapi kebanyakan situs yang aku temui hanya memberikan beasiswa untuk perguruan tinggi..
    Di Indonesia, SD dan SMP (kecuali RSBI dan SBI) sudah digratiskan..
    Coba SMA juga..
    Padahal aku baru mau SMA..
    Kalau mau daftar di Singapore,sepertinya saingannya banyak sekali..

  93. dHea mengatakan:

    hey,
    q dhea,
    q sbenernya pengen banget daftar beasiswa,
    pi gmana cranya ya?????

  94. qori mengatakan:

    tolong info terbarunya. please…..

  95. naufal mengatakan:

    ada informasi terbaru gak buat beasiswa sma di singapura untuk lulusan 2009?

  96. angel mengatakan:

    tolong bgt dong. i need it.. n we need it.. siapa aja yg tau penjelasannya tlg jelasin dong. adanya 2008 doang kaga ada yg 2009 (thn ajaran 2009/2010)
    i am tired being pushed by mommy to choose 1 of the high school in manado(i’m so confused)
    please anybody (or the owner)help us…
    GBU

  97. refqi mengatakan:

    assalamu’alaikum wr.wb.
    nama saya refqi saya udah kelas 3 sma dan skrg lg m’nunggu k’lu2san…
    saya mau kuliah tp keterbatasan biaya, saya mohon…
    saya ingin sekali kuliah..
    08565367953

  98. molly mengatakan:

    GOOD NEWS !! visit :
    moe.gov.sg
    that is the education official website of Singapore ..
    ASEAN SCHOLARSHIP 2010 has been opening since 6th of June and it’ll close on 15th of july( if I didn’t forget)

  99. fery mengatakan:

    assalamualaikum . . .
    nama saya fery, tlong mohon infonya
    trimakasih

  100. aNya mengatakan:

    tolong infonya terima kasih,

  101. evta mengatakan:

    asslm,nama saya evta! aq sneng bngt dngn adnya beasiswa ini!!! i hope will be continue to the future and please give more information in my e-mail:evtaviani@yahoo.com

  102. anwly mengatakan:

    akuu pengen dapet iiiihh….

  103. Amanda Dea mengatakan:

    Saya sangat tertarik dengan beasiswa diSingapura. bagaimana caranya dan apa aja syaratnya.

  104. nina razan mengatakan:

    tolong dong brosur di attach ke emailku. bagi kawan yg dah berpengalaman ttg tata cara mendapatkan beasiswa, silahkan share dg aku, supya aku jg dapet….

  105. aku ingin tanya jika nilai ujian ku keluar tanggal 14 bagaimana?
    sedangkan aku ingin mendaftar beasiswa ini namun surat aplikasi beasiswa harus sampai tanggal 15.
    apa tidak ada kompensasi?

  106. dipo mengatakan:

    saya pengen beasiswa saat sma, sekarang ini saya smp kelas 8 apa saja persyaratan2 yang harus dilengkapi? kabari saya lewat email saya

  107. bella mengatakan:

    um , kalo mau ikut beasiswa sma nya gimanah caranya yaa ? trus syarat syarat nya apa aja ? thanks

  108. Adrian mengatakan:

    Saya baru lulus tahun 2010, ada yang bisa bantu untuk dapetin info terbaru tentang beasiswa ini ngga ? Please…

  109. Wendy Aurora mengatakan:

    Bagi yang kasih komentar mengenai beasiswa ini, tolong kalimatnya diperhatikan. Jangan menulis kata-kata yang kasar dan tidak sopan. Kalau tidak percaya atau gagal ya sudah, tidak perlu menulis kata-kata yang tidak enak.

  110. Rayen Sarajevo mengatakan:

    Benar sekali, Tidak Perlu berkata-kata tidak sopan,
    kita harus buktikan bahwa indonesia adalah bangsa yang terdidik, saya tertarik mengikuti ini…….
    tolong siapa saja uang mau membantu, tolong kirimkan bantuan anda ke rayensarajevo@yahoo.com,
    Terima kasih banyak sebelumnya…..
    Semoga saya bisa menjadi salah 1 siswa yg terpilih….
    Facebook saya juga ada di alamat e-mail yang sama…

  111. Rayen Sarajevo mengatakan:

    ralat *yang mau membantu, tolong kirimkan bantuannya melalui e-mail ke rayensarajevo@yahoo.com
    terima kasih banyak….. (^_^)

  112. bantuin gua……sharing d blog gua okeyyyy

  113. rizky mengatakan:

    gimna caranya ? dan apa syaratnya ???????/

  114. andry fauzan a. mengatakan:

    gmn caranya daftar ?

  115. andry mengatakan:

    cara daftar n kpn pembukaan resminya kirim blsanya di fauzan.andry@yahoo.com

  116. ezra mengatakan:

    heyy.
    skrng aq klz 10.
    mau mnta info donk ttng beasiswa d singapura utk thn 2010.
    thx yya.
    tlng kirim k email aj.
    ecca_enchanted@ymail.com

  117. blue mengatakan:

    pengen tawu persyaratan sama jurusannya…
    tertarik…. ^^

  118. Alexander Irawan mengatakan:

    bagaimana cara untuk ikut acara beasiswa untuk SMA dan persyaratannya??

    tolong di balas ke email saya : alex_150793@yahoo.co.id

  119. rosdian tomalima mengatakan:

    enak banget kalau gue dapet beasiswa ,tapi sayarat2 nya bagaimana .thank you

  120. rosdian tomalima mengatakan:

    enak banget kalau gue dapet beasiswa apalagi di luar negri,gue dengar2 sih luar negri cara mengajarnya modern banget, sehingga gue sangat tertarik denagan beasisiwa

  121. rosdian tomalima mengatakan:

    gue ingin tau caranya dapet beasiswa itu tapi caranya gimana ,tolong kirim di email gue”smart.iyan@yahoo.com 123456

  122. ROSDIAN TOMALIMA mengatakan:

    enak banget kalau gue dapet beasiswa itu apalagi di luar negri tapi masalahnya syaratnya gimana

  123. Adellia Paramitha mengatakan:

    waduhh… masi bisa ikutan gag yahh…???? di tnggu balasannya…

  124. muhamad arfi mengatakan:

    gmana cra.a?????
    saya ingin ikutan donk……………..

  125. intan rahayu mengatakan:

    ada ga si progam beasiswa kejuruan?
    seperti halnya dalam bidang farmasi.

  126. cyndi dwi jayanthi mengatakan:

    kalo misalnya udah kelas 10, msah bisa gak ikutan beasiswa yang sma??

  127. ANAM mengatakan:

    Q Anam karang Laz 9, bntr l9 maw UAN, maw msk SMA tawn 2010, Tl9 Y ? Cri-in info beasiswa k LN perancis lo da, ntAr krm ke lamat e-mail ja y? Khoerulanam@yahoo.com, q maw buktiin ke 0rTu q, lo q bsa.

  128. sri ayu andayani mengatakan:

    aku Ingin banget dapat beasiswa SMA karena aku ingin orangtuaku bangga dengan aku. aku tidak mau dibilangin anak bodoh ma orangtuaku aku ingin buktikan kalau aku bisa dapat beasiswa. aku mohon banget agar aku dapat beasiswa tahun ni. amien!!!!

  129. sri ayu andayani mengatakan:

    aku ingin dapat beasiswa tahun ni karena ku ingin orangtuaku bangga dengan aku. mohon bantuannya kabulkan permintaanku…

  130. Mulian mengatakan:

    aq pengen ng’dptin beasiswa ini…
    apa aja yang jd syarat-syaratnya?
    bs kasihtau?

  131. zelda rachma thya mengatakan:

    weh gimana biar bisa ikut
    gue lagi butuh bbgt!!!

  132. Pretty Caroline mengatakan:

    Aq anak kelaz 2 Sma aq mw cari beasiswa yg ke singapore’ . . . .kira kira ada gag ya? And masi bisa gag ?
    Please rep my question. . . . .

  133. Pretty Caroline mengatakan:

    Ow ya blez di email ku. . . carolinepretty92@yahoo.com

  134. maria s mengatakan:

    kalau yang beasiswa untuk kuliah d singapore apa sudah di buka pendaftaran? saya baru kelas 3 sma. kira-kira kapan ya pendaftarannya dan dimana bisa mendaftar? thx

  135. stan mengatakan:

    aduhhh ada ga yahhh beasiswa d’universitas
    klo ada yang tahuuu tolong d’kasihhh yahhh
    nihh no hp saya
    085243848060

    tolongggg
    saling membantu itu baikkkk

  136. ali mahfud mengatakan:

    kalo beasiswa dr kelas 1 SMP untuk tahun 2010 da g yaH?

  137. anton mengatakan:

    transparan

  138. zun^ilz. mengatakan:

    bizza kassi kabrr yang baruw nhe???
    butuh sangadd..
    buad aq ntar..
    thx alot..
    blz ke email qw yach..

  139. any mengatakan:

    Kalau sudah lewat,masih boleh ikut ga ya?atau masih ada beasiswa yang baru diadakan supaya saya bisa ikut ga?

  140. adriani mengatakan:

    ada tidak yach beasiswa untuk masuk sma di singapura tahun 2010 kalau ada tolong kirimke alamat emailku yach plese……nich namanya emailku lawrencia_novalia@yahoo.com di tunggu yach…………

  141. Nadya mengatakan:

    pingin dapaaaattt..tuk yang baru akan tamat 2010 bisa gk?

  142. Nadya mengatakan:

    ini beasiswa nya gk da untuk tahun 2010?

  143. RRembulan mengatakan:

    kayaknya aku mau coba deeh buat smp…
    mna tau ksampaian…
    tapi,,,,,
    nanti bkalan rndu dong ma ortu!!

  144. robert paulus mengatakan:

    Program ini sangat luar biasa dan sangat membantu memotivasi siswa untuk menjadi generasi yang nantinya dapat membanggakan orang tua dan negara. Apakah beasiswa ini diselenggarakan setiap tahun ? Apakah ada beasiswa untuk siswa yang akan memasuki tingkat SLTP ?
    Mohon tanggapannya, terima kasih. Salam

  145. ronaa alief fauziyyah mengatakan:

    saya ronaa, sekarang saya kelas 9 SMP. saya ingin melanjutkan SMA di luar Indonesia melalui beasiswa. tolong beritahu syarat pendaftaran dan formulirnya melalui e-mail saya. terima kasih.

  146. Muhamad Heri mengatakan:

    aduh telat ni,,lo angkatan 2007 kut beasiswa 2010 bisa gx ?? tolong informasinya ya, terimakasih

  147. IFFA ZULFATUL LAILA mengatakan:

    Makasih banget yah…,, website_nya berguna banget. Thank you!!!!!!!!!!

  148. nida anbar rofifah mengatakan:

    saya ingin bertanya, pendaftarannya bisa dilakukan dimana yah ? trims

  149. nida anbar rofifah mengatakan:

    oia, address email’a nida_piscesgirl@yahoo.co.id

  150. Novia Riani Putri mengatakan:

    Terima kasih atas informasinya. Untuk tahun 2010 persyaratannya sama seperti tahun-tahun sebelumnya, nggak? Pengen banget ngirim aplikasi… Kalau bisa e-mail ke just.chelseanovia@gmail.com, ya!

    Trims.

  151. birrul mengatakan:

    hay, aku dari SMA N 2 Bantul.hm, pengen banget. gimana ya caranya gabung dan dapetin beasiswanya

  152. kurniadi mengatakan:

    saya ingin menanyakan info beasiswa utk sma di singapur?

  153. maribeth mengatakan:

    ada gga beasiswa bwt perfoming art ?

  154. Levyn Kay mengatakan:

    aku sekarang kelas 8 aku mw lanjutin sekolah di sing. jadi aku nyari beasiswa sma ke sing.
    Kira-kira ada nggak ya?
    Aku umur 12(skrg)
    lahir tahun 1997
    bisa nggak dapat scholarship ke sing utk sma

  155. dita mengatakan:

    hi, namaku dita. aku duduk di smp kelas 9. jadi bentar lagi aku mau lulus. sebenernya aku pengen banget nglanjutin study aku ke singapura. tapi aku bingung banget caranya gimana biar aku dapet beasiswa gratis disana. bantuin aku yach, biar aku bisa ngraih masa depan aku disana. thank’s a lot.

  156. Zen Vuitton mengatakan:

    Hai, aku juga lagi nyari beasiswa terutama untuk study ke australi n yg paling penting fokus di bidang multimedia / animasi. Klo ada info tolong rekomendasi yaa

  157. Zen Vuitton mengatakan:

    Oia aku ni baru 18 th baru lulus SMA

  158. Sayogya n mengatakan:

    Saya ingin informasi untuk melanjutkan sma di singapura.
    tolong informasi aplikasinya.trimakasih

  159. mila mengatakan:

    mang kl mo ikutan minimal lhr tahun brp cich, , ,kl thn 1998 bs gak, , ,kl bs tolong krmn surat ke e-mail saya ya, , ,

  160. patan ifwa halla mengatakan:

    assalamu’alaikum….skrng q lz 9,jdi uda mau SMA,,,q pngen ngejar cta2q dsn,,q pngen wat ortuku bangga….q pngen study d sngpra,,,tpi q g tau cranya biar q dpt beasiswa gratis,,,bantuin q ya…thx

  161. Mimmah mengatakan:

    Kalau Niat Mau Ikut Beasiswa Ini Tp Lulusan Tahun Kemren Bisa Ikutan Ga Ya???
    Mohon Balasannya Ke E_Mail Saya..
    Trims

  162. Indra mengatakan:

    gW, pengen iKutan beasis, pRogRam pemErinTah bwt tHun sEkarang, bis di kash liat formuLirnya N persYaratan.

  163. wahyudi handika mengatakan:

    ASSALAMMUALAIKUM,,,,,
    saya ingin di ber kabar beasiswa tahun depan, dan syarat nya apa aja?,saya siswa MA,tolong kabarin saya ni no tlp saya 02195054521
    terimakasih

  164. Revira mengatakan:

    tolong kirimin persyaratan nya dunt..
    saya mau untuk mencoba nya ..
    balas ya..:)

  165. sakinahahaha mengatakan:

    tolong kasih informasi rincinya dong,

  166. sakinah arifin mengatakan:

    tolong kasih informasi rincinya dong, saya kelas 9 lahir tahun 1995

  167. sakinah arifin mengatakan:

    tolong kirim ke e-mail saya terima kasih

  168. Mustadi mengatakan:

    InsyaAllah Anak saya tahun ini lulus SMP,prestasi cukup bagus. Juara 3 pelajar berprestasi tingkat Propinsi Jawa Barat, Juara 1 pelajar berprestasi se Bekasi, Lulus pertama kali seJabodetabek di Purwacaraka Music dalam usia 13 th, dan sekarang sedang belajar music Jazz di Farabi.Ingin sekali mencari bea siswa meneruskan SMA ke Singapura, mohon informasinya.
    Terimakasih.

  169. siti rojanah mengatakan:

    asalamualaikum.. saya siti rojanah. saya mau tanya sekarang saya baru kelas 2. dan insya Allah naik kelas 3. saya mau tahu info lbih lanjutnya lagi. tentang persyaratan apa aja yang perlu disiapkan dan yang menjadi syarat utama. saya penen banget beasiswa ke luar negeri untuk membahagiakan orang2 yang saya cintai terutama orang tua saya. makasih banyak sebelumnya.

  170. mohon info dan keterangan lebih lanjut kirim ke e-mail fajrinpotter@yahoo.co.id,
    sekalian kalo ada formulir online?
    thank’s

  171. Riko Bobot Harsongko mengatakan:

    Terima kasih atas InfoNya…
    Saya pengen banget dapet beasiswa tersebut, aku lahir tahun 1996…
    Apakah saya diperbolehkan untuk mendapat beasiswa tersebut..????

  172. ega tedjo mengatakan:

    kak tolong yah…… sbener na nyokab ni kaga bolehin… cman gw bner bner ksihan ma nyokab yg udah d tnggal ma bokap jdi gw hrus bntuin… gw lahir 1995…. dan gw uda unas… tpi ni gmna??? gw bngung kta na kaga bsa yah tahun sgitu……

    GW MHON SARAN NA……. KRIMIN SARAN NA AMA APA ADA ABROAD SCHOOLASHIP LAEN BUAT ANAK UMURAN SEGITU??? PLIS DAN GW HARAPKAN KIRIMIN KE

    kojiro.egawa@gmail.com

    domohon dengan sangat.

  173. Ali mengatakan:

    I am Alizar, a Sworn Translator, by virtue of the Jakarta Governor’s Decree, No. 2238/2004, have extensive experiences in translating documents such as birth certificate, marriage certificate, student report, academic transcript, diploma, police clearance, notarial deeds, Register of Company (TDP), Business Permit (SIUP), Annual Tax Return (SPT) etc.

    My signature and seal have been registered with the U.S., British and Australian Embassies in Jakarta.

    For details, please contact :

    Ms. Ratna,
    Tel. +62-21.850.3027,
    email : info@alizar-translation.com
    YM: alizar_translation

    Alizar,
    Mobile: +62- 0812.999.3250

  174. agus kukus mengatakan:

    anak saya kelas 4 naik kelas 5, pingin dapat bea siswa untuk smp, sampai saat ini bahasa inggrisnya sangat kurang, bagaimana cara mendapat bea siswa ? mohon infonya dan dikirim via email, tks

  175. agus kukus mengatakan:

    anak saya kelas 4 naik kelas 5, pingin dapat bea siswa untuk smp, sampai saat ini bahasa inggrisnya sangat kurang, bagaimana cara mendapat bea siswa ? mohon infonya, tks

  176. dimazgogon mengatakan:

    Salam sejahtera

  177. dimazgogon mengatakan:

    Salam sejahtera

    Saya tertarik soal beasiswa ini, saya punya keponakan yang memang membutuhkan sekali beasiswa tersebut. Ada yang masih SMP(perempuan) ada juga yang baru masuk SMK(laki – laki). Karena apa saya tertarik untuk mereka ? Karena dari sisi Orangtua atau Bapaknya meman tidak kerja, dan terlalu cuek dan tidak pernah memikirkan bagaimana mereka sekolah nantinya.

    Saat ini saya tinggal di Jogkakarta
    email : sumartoto77@yahoo.com

    Mohon bantuannya, terima kasih sebelumnya

  178. dimazgogon mengatakan:

    Tambahan…mereka sejak smp selalu pegang rangking 5 besar. terima kasih

  179. delfi mengatakan:

    halo, saya mau minta persyaratan apa saja yg dbutuhkan untuk dapat beasiswa sma d singapura? skrg adek saya kelas 2 sma, pengen skolah dsana, langsung nyambung kuliah kedokteran di NUS.. kan enak tuh kl dpt beasiswa..
    tolong ya, Admin… thx before

  180. robin mengatakan:

    saya ingin sekali melanjutkan sekolah di singapura. bisa tolong e-mail keterangan dan syarat2 ketentuan? saat ini saya di kelas 2 sma lahir thn 94. thx before.

  181. quamila mengatakan:

    keponakan saya putus skolah ga ngelanjutin smu. bisa ga ikut test untuk dapet beasiswa itu…

  182. dhea aria rachman mengatakan:

    saya kelas 3 smp apakah saya bisa ikut test

  183. intan rafika gita putri mengatakan:

    apa masih bisa ikut test?

  184. daifi mengatakan:

    salam kedamain : saya daifi, ingin tau bagaimana cara mendapatkan beasiswa yang lulusan tahun 2008, kebetulan belum bekerja dan syaratnya apa saja? balz

  185. nimade ayu mengatakan:

    great information

  186. Danlniel mengatakan:

    eh saya masih minad.. tolong pm saya.. tengkyu -^^-
    yang tahun tahun ini (2011)..
    need bgd nie …
    subjek’a beasiswa ja…
    ty ty ty…

  187. gabriella stefany mengatakan:

    kalo beasiswa yang buat tahun 2011 masih ada informasinya gak? makasih :)

  188. tas batik jogja mengatakan:

    Wow.. Moga berhasil.

  189. hikari mengatakan:

    i’m hikari,i’m 9th grade.
    klu beasiswa buat masuk sma thn ni da g y???
    please,answer to here!:rahmatmuliadi1@yahoo.com
    thanks.

  190. Injilriana mengatakan:

    aku siswi kelas XI SMK ..
    pengen dapetin beasiswa untuk kuliah di luar ,
    ada yang tau nggak cara”nya gimana ??
    kalo tau , e-mail ke injilriana_jelou@yahoo.com
    thx yaa :)
    Gbu

  191. zherly chentil mengatakan:

    sy mnt tlng d’krmkan syarat2 pendaftaran untuk mendapatkan beasiswa sma

  192. FITRI mengatakan:

    SAYA MAU TANYA KLO CARA UNTUK DAPAT BEASISWA TU GMN CIIII

  193. mia mengatakan:

    saya mw tw,pa ja syart2 nya,and lw pkai test,kpan test nya d adakan,and d mna????thanks…..tlong d bls k e-mail sya…..

  194. novie mengatakan:

    saya sekarang kelas smp kelas 1
    saya ingin dapat beasiswa nilai rata-rata ujian nasional 8,53
    nilai SKHU 25,60
    apa saya bisa dapat beasiswa
    tlng infonya
    terima kasih

  195. DENNY mengatakan:

    Untuk tahun ajaran 2011, apakah ada program beasiswa masuk SMA untuk murid lulusan SMP? Jika ada ,apa saja syarat-syaratnya.Mohon infonya.Terimakasih untuk informasinya.

  196. Sim Lien Im mengatakan:

    Maaf.. saya juga mau ikutan cari bea siswa buat anak saya..yang mau masuk sma.. tolong dong di bantu untuk informasi nya. kalau bisa selengkapnya…terima kasih

  197. Jacueline Ramli mengatakan:

    Maaf mau tanya saya ingin anak saya bisa mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan SMK di Singapore. Apakah untuk tahun ini akan diadakan lagi? Tolong informasinya yang lengkap untuk bisa mengajukan permohonan beasiswa untuk anak saya. Tq

  198. revanafisazaelani mengatakan:

    selalu beri tahu saya semua tentang beasiswa ya..
    semoga saya bisa mendapatkannya.
    amin..

  199. Reza Fahlevi mengatakan:

    i`am Reza !!!
    saya mau tanya, saya kelas 3 smp,dan saya akan may tamat bulan april 2012.
    Yang mau SAYA tanya,apa ada beasiswa bagi saya agar dapat bersekolah di singapore ? PADA TAHUN 2012 INI ????

  200. Nimas mengatakan:

    saya nimas..boleh tanya bagaimana cara pendaftaran dan lain2..untuk adik saya yg mau masuk ke jenjang SMA..TERIMA KASIH

  201. femmy mengatakan:

    any further information???
    I couldn’t get much more here
    please send me it femmysalawaney@yahoo.co.id

  202. firdaus mengatakan:

    ada ngx basiswa tanpa syarat, soal.a q juga pengen belajar d luar negri.

  203. fem dophilus reviews mengatakan:

    Hello, I enjoy reading all of your article post. I like to write a
    little comment to support you.

  204. . I was moved enough to drop a thought :-) I actually do have 2
    questions for you if it’s allright. Could it be only me or do a few of the responses come across like they are left by brain dead people?

    And, if you are posting at additional sites, I would like to keep up
    with you. Would you list all of your shared pages like your Facebook page, twitter feed, or linkedin
    profile?

  205. iloveyou mengatakan:

    apa ada beasiswa untuk lulusan thn 2014 dan apa apa syaratnya

  206. mam mengatakan:

    apa masih ada beasiswa untuk smp ke sma di singapura buat lulusan 2014 nanti,anak saya ingin sekali sma ke singapura sekarang dia sudah kls 8 dan apa2 persyaratnya,mohon infonya ini email sy;dewiusman82@ymail.com

  207. Artikel pendidikan mengatakan:

    Untuk tahun ini ada tidak?

  208. Aashna mengatakan:

    indahnya dunia pendidikan karena beasiswa selalu ada untuk kita yang berjuang

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 102 pengikut lainnya.

