Beasiswa LippoBank 2008 untuk lulusan SLTA

Bank Lippo kembali menawarkan program beasiswa bagi siswa lulusan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas yang ingin melanjutkan kuliah s1 di perguruan tinggi di Indonesia. Beasiswa ini meliputi biaya kuliah, tempat tinggal, akses internet, komputer, hingga biaya penelitian di tingkat akhir.

I. REQUIREMENTS:
Applicants to LB Scholarship must meet the following minimum requirements:
(i) Must be an Indonesian citizen;
(ii) Must complete the application form;
(iii) Grade Point Average for the National Examination Result and Average Point for High School Examination Result must be 8.00 or higher;
(iv) Must be able to demonstrate that they are from financially disadvantaged family by showing an official letter of poverty from the local authority and home electricity bill;
(v) Not presently receiving any other equivalent scholarship or award;
(vi) English proficiency;
(vii) Must comply with all rules and regulations imposed by LB in relation to the scholarship program;
(viii) Accepted applicants must be willing to participate in any LB programs and activities such as internship program at LB or any of its affiliated companies;
(ix) Scholarship recipients are prohibited from holding a job throughout the period of study.
(x) Must complete all documents as listed in the Further Requirements & Conditions. (CLICK FOR DETAILS)
II. COVERAGE OF SCHOLARSHIP:
The scholarship shall cover the following:
(i) Registration fees at the university at which the scholarship recipient is enrolled;
(ii) Tuition fee for the duration of study, not exceeding 4 (four) years or 8 (eight) academic semesters or less depending on the program selected. LB is not obligated to provide any further funding or other assistance should the scholarship recipient does not finish the course of study within the given time frame;
(iii) Living allowance to cover living expenses throughout the period of study;
(iv) Book allowance required for study;
(v) Internet allowance to access internet for study purpose;
(vi) A personal computer;
(vii) Research allowance required for final-year research study.
III. DISBURSEMENT OF SCHOLARSHIP FUNDS:
Scholarship funds shall be disbursed in the following arrangement:
(i) Tuition fee shall be paid directly to the respective university;
(ii) Others shall be disbursed directly to the scholarship recipient.
The disbursement of such scholarship funds shall be subject to the scholarship recipient being able to:
(i) maintain a satisfactory academic standing; and
(ii) fulfill all of required duties and responsibilities.
IV. LEAVE FROM SCHOOL
Save for the school holidays, scholarship recipients shall not take a break from any educational activities without obtaining prior written approval from LB.
V. PENALTIES
(i) In the event that any of scholarship recipients decides to resign from the scholarship program, such scholarship recipient shall reimburse all of the funds spent and return all facilities provided during his/her participation to LB’s scholarship program, including but not limited to the personal computer;
(ii) Any violation for duties, responsibilities and any other requirements imposed by LB will be subject to a penalty to be determined by LB and/or termination of scholarship funding.
VI. DUTIES AND RESPONSIBILITIES
Throughout the period of study, the scholarship recipient must:
(i) be willing to comply with all rules and regulations established by LB as well as the university;
(ii) be willing to attend and participate in all LB scholarship gathering or activities;
(iii) participate in LB’s human capital development programs; and
(iv) report on the academic and non-academic progress to LB on a quarterly basis.
After graduation, the scholarship recipient shall join the LB Alumni Association and actively participate in its program and activities.
VII. TERMINATION OF SCHOLARSHIP
The scholarship program shall be terminated on the occurrence of one of the following:
(i) the scholarship recipient has completed the course of study;
(ii) the scholarship recipient withdraws or is not able to continue studying in the respective university;
(iii) the scholarship recipient violates or fails to fulfill any of the duties, responsibilities and requirements;
(iv) the scholarship recipient is unsuccessful to meet the required level of academic performance;
(v) the scholarship recipient is proven to have provided incorrect or misleading information in the application form or its supporting documents; or
(vi) the scholarship recipient is involved in any illegal activities.
VIII. WORK OBLIGATION
(i) During the period of study, scholarship recipient must be willing to participate in the internship program at LB.
(ii) Upon completion of undergraduate program, scholarship recipients are obliged to work for LB and/or its affiliations for a period of 4 consecutive years subject to job’s availability at LB and/or its affiliations.
IX. APPLICATIONS
Application form can be obtained directly from LB Head Office (Corporate Secretary Group) at Menara Asia 15th Floor, Jl. Boulevard Diponegoro Kav.101, Lippo Karawaci, Tangerang or downloaded by clicking on here.
X. GENERAL PROCEDURES
Interested applicants who meet the requirements must complete and return the application form together with the required supporting documents no later than June 27, 2008 at LB Head Office:

PT Bank Lippo Tbk
Head Office
Menara Asia 15th Floor
Jalan Raya Diponegoro 101
Lippo Karawaci, Tangerang 15810
Indonesia.
Attention: Corporate Secretary

XI. FURTHER INFORMATION
For further information about LB Scholarship please feel free to contact us at 021-5460555 Ext. 65067/59016.
LB will only consider completed application that fulfilled all requirements and will notify the short-listed applicants to attend the continuing stages of the selection process. LB will not return any application documents submitted to LB.

The decision to award the scholarship is subject to the sole discretion of LB and can not be appealed for reconsideration. LB reserves the right to change or cancel any of the aforementioned features or requirements of the LB Scholarship without prior notice and/or explanation. LB will only announce successful applicants in LB website.

130 Balasan ke Beasiswa LippoBank 2008 untuk lulusan SLTA

  1. Ayu Gema Lestari mengatakan:

    Assalamu’alaikum ..

    Saya salah satu murid kelas X SMA Negeri 3 Sukabumi .
    Nama saya Ayu Gema Lestari .

    Apakah pendaftaran sudah ditutup?

    Saya ingin menanyakan dapatkah murid kelas X seperti saya mengajukan beasiswa terhadap instansi ini ?

    Bila bisa , apa saja persyaratannya dan saya harus mengirim kemana ?

    Saya merupakan murid yang tergolong diperhitungkan , saya pun memperoleh berbagai prestasi .

    Prestasi saya yang akhir-akhir ini adalah juara 3 olimpiade matematika tingkat kota sukabumi dan akan memasuki seleksi tingkat provinsi .
    Selain itu sya pun pernah mengikuti berbagai macam lomba-lomba lain seperti murid telatan , pramuka , pasiad III se-Indonesia dan masuk final , dan selalu masuk 3 besar .

    Akan tetapi ekonomi keluarga saya tidak memungkinkan untuk membiayai biaya-biaya sekolah saya di SMA dan Universitas .

    Oleh karena itu , saya sangat berharap terhadap kebijaksanaan Bapak/Ibu untuk membantu saya dan memberi saya kesempatan untuk mnimba ilmu seterusnya .

    Terima kasih atas perhatian yang telah diberikan .

    Wassalamu’alaikum wr. wb.

  2. economatic mengatakan:

    Gimana kalau lulusan SLTAnya nggak begitu ngerti bahasa Inggris, soalnya membaca pengumuman diatas aja banyak yang kesulitan padahal mungkin mereka sangat berpotensi untuk berhasil dengan bea siswa tersebut, terutama yang secara ekonomi tidak mampu.
    Salam http://economatic.wordpress.com/

  3. Aku Cinta Kamen Rider mengatakan:

    furmilir ko tidak bisa online sih!!!!!!!tlg dong furmulir besiswa lippobank da disini dongg p,lease

  4. meita puspitasari mengatakan:

    selamat pagi,,
    sebelumnya terima kasih karna beasiswa lippo tahun ini ada lagi
    saya meita siswa kelas 3 yang akan lulus tahun ini
    saya sudah diterima di univ. IPB melalui jalur usmi dan akan mengambil jurusan agribisnis
    saya butuh sekali beasiswa ini untuk membiayai kuliah saya sampai akhir (karna mungkin kalau tidak mendapatkan beasiswa saya tidak bisa kuliah)
    saya berharap sekali bisa diterima walaupun bhs.inggris saya pas”an
    termakasih,,
    =]

  5. sultan naggroe mengatakan:

    klo udah ikut tahun lalu, masih bisa enggak ikut sekali lagi tahun ini?

  6. sultan naggroe mengatakan:

    maaf mau tanya, tahun lalu sudah ikut program LB dan enggak lulus klo mau ikut lagi bisa enggak?

  7. imel mengatakan:

    saya lulusan SMA tahun lalu. masih bisa ikut ga?
    kamasih

  8. rhani mengatakan:

    kalo mw daftar gimana ya?

  9. Rian Hidayat mengatakan:

    Assalamualaikum.Wr.Wb
    saya adl siswa yg insy Allah lulus thn 2008,saya ingin sekali mendapatkn beasiswa ini.Tapi bgmana cara pendaftaranya dan syarat pendaftaranya.Saya mohon dg sgt untk dberitahu informasiny dg mengirimkn ke alamt email saya

  10. Rian Hidayat mengatakan:

    Bgmana cara mendaftarnya?

  11. [...] Sunday, 1 June 2008 · Filed under Dymas Sedhayu, Nasionalisme, SPMB 2008 Beasiswa LippoBank 2008 untuk lulusan SLTA [...]

  12. dewi izzah mengatakan:

    assalamualaikum….
    saya salah satu siswa smedaka,surabaya

    apakah pendaftarannya masih dibuka?

    sebelumnya saya ingin menanyakan apakah murid kelas XIdapat mengajukan beasiswa kpd instansi anda?

    jika ya,apa saja persyaratannya dan harus dikirim kemana?

    saya termasuk siswa yang cukup di andalkan,saya mewakili kelas saya untuk uji kompetensi akuntansi,saya juga pernah praktek kerja di Kecamatan Krian di sekitar tempat tinggal saya dan diandalkan di sana.

    Tapi saya termasuk keluarga yang tidak mampu,dan hanya diasuh oleh seorang ibu yang kerjanyapun hanya sebagai PRT di Batam.saya ingin sekali melanjutkan pendidikan ke tingkat strata 1,tapi masalahnya,saya tidak punya biaya.sekolahpun saya mengandalkan beasiswa yang di berikan sekolah saya.

    Saya butuh sekali beasiswa ini ,please tolong dipertimbangkan.terimakasih atas informasinya.

  13. abdi mengatakan:

    alhamdulillah ada beasiswa lippo moga aj aq bs memenuhi persyaratan and bs di terima

  14. Reza Novandi mengatakan:

    Assalammualaikum Wr.Wb.

    Saya adalah murid smu kelas 1, apakah ada beasiswa untuk pelajar yang masih duduk di SLTA? Karna banyak juga anak-anak Indonesia berprestasi yang putus sekolah bukan ketika ia melanjutkan kuliah, tapi untuk menyelesaikan smu aja mereka tidak mampu.Saya adalah murid berprestasi, nilai-nilai saya juga cukup bagus, apakah ada beasiswa untuk murid seperti saya?

    Saya butuh informasi selengkapnya dan syarat yang berlaku.Mohon kebijakannya dan terimakasih atas bantuannya.

  15. BDDN - beasiswa mengatakan:

    Beasiswa Dharma Dana Parisada akan dimulai tahun ini. Bantuan beasiswa diberikan kepada pelajar yang memiliki prestasi tinggi namun tidak memiliki cukup dana untuk melanjutkan sekolah. Beasiswa yang disalurkan untuk pertama kalinya diberikan pada tingkat perguruan tinggi S-1 yang akan disekolahkan di perguruan tinggi yang termasuk 5 (lima) besar di Indonesia. Info lengkap di http://www.bddn.org

  16. padhepokananime mengatakan:

    bisa gak dapat lumayan buat langganan internet.. :D
    FPI salah….Karena menggunakan kekerasan dalam menyadarkan umat…
    AKKBB lebih menyesatkan dengan membela Ahmadiyah…
    Salam kenal dari padhepokananime

  17. heri santoso mengatakan:

    saya heri santoso, saya siswa kelas 3 sma. saya sudah diterima pmdk di universitas islam negeri malang prodi biologi. saya sangat ingin sekali mendapatkan beasiswa ini, karena ekonomi keluarga saya yang sangat sederhana , saya selalu mendapatkan peringkat tertinggi setiap tahunnya. tapi kemampuan bahasa inggris saya cukuplah meski tidak sebegitu bagus. saya membutuhkan beasiswa ini untuk membiayai studi saya.

  18. Han Yung Won mengatakan:

    Glad to have a glance at this site..

    First of all, it’s an honor for me to introduce myself. Actually, my real name is Lim Siau Wan. But I was familiar with my relations calling me as Han Yung Won. I’m still studying at Notredame Senior High School in the region of West Jakarta as a first grade senior high student. I had my name listed for numerous impressive competitions, as well as the achievements that I’d got. All of them were verbalized with english language. Such as:

    JUNIOR HIGH STUDENT

    1. 1st winner of quiz competition in the region of Kembangan subdistrict which was
    held by MGMP
    2. 1st winner of speech competition in the region of Kembangan subdistrict which was
    held by MGMP
    3. 1st winner of speech competition in the region of West Jakarta which was held by
    MGMP
    4. 1st winner of news reading competition in the region of Kembangan subdistrict
    which was held by MGMP
    5. 3rd winner of news reading competition in the region of West Jakarta which was
    held by MGMP
    6. 3rd winner of news reading competition in the region of DKI Jakarta which was held
    by MGMP
    7. 1st runner up of english project presentation which was held by ELTI Gramedia
    8. 3rd winner at post elementary level in Elokuensi

    SENIOR HIGH STUDENT

    1. Finalist of news reading competition which was held by Dian Harapan Senior High
    School cooperated with DICE
    2. Finalist of writing an essay’s competition in the region of Indonesia which was held
    by Bina Nusantara University (national competition)
    3. Finalist of news reading competition which was held by Tarumanegara University
    cooperated with Global TV and Wall Street Institute
    4. 3rd winner at intermediate level in Elokuensi

    Of course, most of people who wish for scholarships have their economic condition unsupportive. So do I. I’ve made my CV and I wish that I’m qualified enough to get this scholarship. I can’t download the application form because my PC’s not provided with the program allowance. And I impossibly go to the place which is written up there due to my fund. If i’m qualified to the criterion above, please inform me as soon as possible at wawaclark@yahoo.co.id. Many many thanks for your attention.

    Sincerely,

    Han Yung Won

  19. mia nuradillah mengatakan:

    assalamu’alaikum wr.wb.
    sekarang saya lagi kuliah di STIA YPPT PTIATIM TASIKMALYA semester IV dg index prestasi pada semester I 3,8;smt II 4,00;smt III 4,00.Saya ingin terus berprestasi dan melanjutkan kuliah tetapi keadaan ortu saya seperti ini adanya saya anak pertama dari 4 bersaudara.ortu saya hanya seorang pedagang kecil tapi saya bangga dg mereka krena tidak gentar menyekolahkan kami.Saya ingin sekali meringankan beban mereka tetapi saya belum bisa berbuat apa-apa selain ini.Saya mohon sudilah kiranya memberiakn bantuan terhadap saya.Persyaratan dan segala macamnya saya siap penuhi.
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terimakasih.

  20. riezka afrilia mengatakan:

    ass.
    saya baru lulus tahun ini dari sma negri 3 tasikmalaya.saya berencana ingin melanjutkan pendidikan.tapi berhubung ada keterbatasan biaya saya harus menahan diri.tapi ketika saya melihat iklan beasiswa yang anda tawarkan hati saya sangat senang saya merasa sangat bersemangat kembali.dan bila anda berkenan tolong hubungi saya di no hp 02659181521.atas perhatiannya terimakasih

  21. asyifa nur piana mengatakan:

    saya baru lulus tahun ini dan saya ingin sekali dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya tetapi saya ada keterbatasan dari segi ekonomi.bila anda dapat memberikan kesempatan pada saya mohon hubungi saya di 085223820094.terimakasih

  22. Resa tiara angliana mengatakan:

    assalamua’laikum

    saya adalah lulusan tahun lalu, karena kondisi perekonomian indonesia yang belum stabil yang mengharuskan keadaan perekonomian keluaraga sayapun terpuruk namun saya ingin kuliah agar bisa memperbaiki hidup keluarga maupun negara insya allah jika saya bisa dan mampu. semoga anda mau membantu saya. amiiiiin

  23. Resi tiara angliani mengatakan:

    assalamua’laikum

    sama seperti resa saya juga lulusan tahun lalu,semoga anda mau membantu kami.amiiiiiiiiin

  24. ayu febryani mengatakan:

    assalamualaikum….
    nama saya ayu
    saya tamatan tahun ini, please LB bantu saya untuk bisa kuliah
    saya berharap sekali LB mau membantu saya memperoleh beasiswa sehingga saya bisa kuliah dan akhirnya saya mampu tuk wujudkan cita2 saya
    saya berharap Anda mau membantu saya
    Thanks so much for ur attention

  25. imam mengatakan:

    saya lulusan 2006..tapi saya ingin kuliah tahun ini, saya masih bisa ga mendapatkan beasiswa LB?

  26. Rezky Vestus William mengatakan:

    banyak sekali yg mengemis beasiswa disini, itu karna kalian tidak punya keahlian sehingga tdk mampu menolong diri sendiri dan hanya mengharapkan apresiasi dr orang lain.

  27. fitria sari r mengatakan:

    saya ingin menjadi master IT.
    hanya beasiswa S1 saja.. selanjutnya akan saya usahakan sendiri dengan prestasi2 saya.
    harap diperhatikan

  28. Rofiqo Rahmawati mengatakan:

    Saya sekarang duduk di kelas XI SMA. selanjutnya untuk periode 2009/2010 saya bercita-cita meraih S1 saya di jurusan Matematika atau kalau gak ya Hubungan Internasional. Saya sangat berharap agar jika ada beasiswa untuk itu, saya dikasih tahu dan disaring. Hanya untuk beasiswa S1…, S1 .. saja. SAYA MOHON YACH..!!!

  29. ranita mengatakan:

    maaf,,,mau tanya..

    pengembalian form nya lwat pos atau harus datang langsung ke kantor pusat

  30. mey mengatakan:

    maaf,,mw tanya juga
    kalau official letter of poverty ga dikasih sama kelurahan gmna dong?
    syarat-syarat yang lain udah tinggal itu
    aku butuh banget beasiswa ini..
    mohon pertimbangannya ya..
    terima kasih

  31. hans mengatakan:

    saya lulusan thn 2007 tp blm kuliah.
    bs gak saya ikt beasisiwa ini?
    saya sangat tertarik sekali dgn program ini
    krn mngutamakan org cerdas yg kurang mampu
    dlm bid.ekonomi.
    tlg kasih info ya……

  32. Lisa mengatakan:

    Saya lulusan th 2006nsudah bekerja. Namun sy tetap ingin skali kuliah,mengingat sy mempunyai berbagai prestasi saat masih skul dl.Mohon informasinya lebih lanjut….
    Tks

  33. mEyyaW mengatakan:

    pengumumannya kapan sih?
    terus diumuminnya dimana?

  34. farid ardiansyah mengatakan:

    saya adalah salah satu pelamar beasiswa LippoBank apakah saya akan dihubungi oleh pihak LippoBank setelah saya mengajukan surat lamaran beasiswa……..?

  35. ilham mengatakan:

    ada prioritas gak buat yang juara Lomba Keterampilan Siswa Tingkat Nasional 2008

  36. ilham mengatakan:

    ada prioritas gak buat yang juara Lomba Keterampilan Siswa Tingkat Nasional 2008
    mohon informasinya. kirim ke email saya(ilham_26@yahoo.com)

  37. betty mengatakan:

    saya lulusan S-1 fisika Mipa ITS dan sudah bekerja di UPT Depkes dan ingin melanjutkan mengembangkan ilmu ke S-2 fisika, mohon bantuan biaya untuk melanjutkan studi ini, terima kasih atas perhatiannya.

  38. subekhan bagus andri kurniawan mengatakan:

    assalamualaikum wr. wb.
    saya udah baca artikel diatas, gini saya tertarik dengan tawaran diatas apakah anak seperti saya yang tinggal dipedesaan terpencil bisa ikutan?
    trus kalo bisa bisa perjelas ngga!
    wassalamualaikum wr. wb

  39. silviliana h mengatakan:

    assalamu’alaikum…..

    kapan ya pengumuman beasiswa lb?

  40. silviliana h mengatakan:

    assalamu’alaikum……

    kapan ya pengumuman beasiswa lb?

  41. lia mengatakan:

    saya mempunyai saudara yang sekarang duduk di bangku XII SMA,ia ingin meneruskan kulia di jurusan psikologi. saya ingin tahu informasi mengenai universitas mana saja yang mempunyai jurusan psikologi di negara Singapore, Malaysia, dan Australia. thx bwt bantuannya.

  42. nurussadad mengatakan:

    @ silve: paling lambat akhir bulan juli. yang diterima di hubungi by phone mulai Jum’at 18 Juli kemarin. sedang yang tidak diterima dihubungi lewat surat

  43. ricko mengatakan:

    Assalamu’alaikum..
    Saya lulusan sma tahun 2008. Saya ingin sekali mendapatkan beasiswa ini, tetapi kemampuan B. Inggris saya pas-pasan, walaupun seperti itu saya akan mencoba untuk meningkatkannya. Apakah saya dapat menerima beasiswa ini? Terima kasih
    Assalamu’alaikum..

  44. renaldi mengatakan:

    salam sejahtera sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri nama saya leonardus renaldi christianto saya ingin mengajukan permohonan untuk mendapatkan beasiswa ini ,kini saya duduk di bangku xi ipa saya niat saya sudah tekat karna menurut saya sudah memenuhi kriteria yang di ajukan .
    saya telah mendapat kan berbagai penghargaan a.l.
    1. saya menjadi juara kelas pada saat di smp
    2. saya memenangkan lomba fisika tingkat kelas di smp
    3. saya menjuarai olimpiade fisika tingkat kota di metro,lampung
    4. saya menjuarai lomba story teling tingkat kota metro
    saya berharap saya bisa mendapatkannya karna saya juga adalah siswa yang tidak mampu.
    akhir kata saya ucapkan terima kasih

  45. Assalamualaikum.wr.wb
    Saya uswatun aulia setyasmi, umur saya 19 tahun sekarang. Saya sudah menjalani kuliah selama 1 tahun dan sekarang beranjak semester ke-3. Saya kuliah di BIMS ( Bidakara Informatics and Management School) di daerah Pancoran, Jakarta. Tahun 2008 ini saya ikut tes masuk kuliah lagi, Alhamdulillah saya dapat di STT TELKOM jurusan Teknik Informatika.
    Saya berminat sekali untuk masuk TELKOM, tapi saya bingung biaya pendaftaran beserta uang pangkalnya mahal sekali saya pikir keluarga saya tidak sanggup untuk menanggungnya selain itu biaya semester nya juga mahal, dan kakak saya sebenarnya ingin membantu tetapi kakak saya ingin menikah di bulan Agustus ini, dibutuhkan biaya banyak. Saya tidak ingin membebani kebahagiannya karena membiayai saya kuliah.Ayah saya sudah tidak bekerja lagi dan ibu saya hanya ibu rumah tangga. Andaikan ada yang dapat membantu saya memberikan beasiswa saya sangat berharap sekali.
    Prestasi SMA saya rata-rata nilai raport diatas 7,5. Saya pernah mengikuti lomba karya ilmiah tingkat DKI Jakarta. Sewaktu kuliah di BIMS, IP saya diatas 3,25. Semoga prestasi saya yang tidak seberapa bisa membantu saya untuk mendapat beasiswa…
    Terima kasih banayk bagi yang bersedia membantu
    Akhir kata saya ucapkan terima kasih
    Hubungi saya di demotzz_girly@yahoo.com

  46. yanti mengatakan:

    saya ingin melanjutkan kuliah,,saya sedang mencari program beasiswa,dan saya kira program ini cocok dengan saya,, saya ingin mendapatkan program ini karena saya bukan dari keluarga yang mapan ekonominya.
    saya mohon bantuan nya,bagi bapak/ibu yang ingin membantu saya.
    trimakasih.GBU

  47. Pangngolyana mengatakan:

    Hello,my name is Pangngolyana.
    Now in a third grade student of senior high school in Indonesia.
    im looking for any scholarship that you provided for periode 2009/2010.
    So, if you have any information to help me, please reply this email.
    Thank you for your reply.

  48. kartika mengatakan:

    saya kartika salah satu siswa sma kelas 3 dicimahi. Saya ingin melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi tapi saya bukan dari keluarga yang cukup mapan. Lalu setelah itu, saya melihat tentang adanya beasiswa, saya tertarik. Selain itu, prestasi saya di sekolah juga baik dan selalu masuk peringkat sepuluh besar. Kalau ingin mendapatkan beasiswa tersebut bagaiman caranya?Apa saja persyaratannya? tapi saya tidak terlalu pandai dalam berbahasa inggris. Mohon bantuannya. Sebelumnya terima kasih.

  49. Menoli Moho mengatakan:

    Salam sejahtera !!!!!!!
    Tuhan Yesus Memberkati

    Saya mau melanjutkan study tahun ini, tapi sampai sekarang saya masih cari beasiswa, apa di Bank Lippo ini bisa menjadi kesempatan terbaik buat saya tahun ini untuk bisa melanjutkan pendidikan kejenjang facultas, klo ini ditanggapi ………………..
    Hubungi saya di daftar ini

    email : menoli.moho@yahoo.co.id
    Hp : 081264218177

    Salam,

    Menoli Moho

  50. IMSY1408 mengatakan:

    Nama saya Rayi Wikawati lulusan SMKN15 Jakarta jurusan Akuntansi dengan nilai rata rata diatas 8.00, ingin melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi tapi Keluarga Kurang mampu untuk membiayai sepenuhnya,. apakah di bulan ini masih ada kesempatan itu, saya agak terlambat mengakses program beasiswa ini. saya sudah dapat formulirnya tapi deadlinenya 27 June 2008, apakah ada perpanjangan waktu penyampaian formulir. Mohon bantuan Informasinya melalui email ini — imam@lerindro.co.id –, terima kasih untuk bantuannya semoga LB lebih maju dan tetap menyelenggarakan program Bea Siswa seperti ini. Amien

  51. bayu hp mengatakan:

    program yang menarik…
    bagaimana cara`a?

  52. vanti mengatakan:

    apakah masih buka pendaftarannya??
    i really want it

  53. Reza mengatakan:

    Saya Reza, ingin sekali mendapatkan beasiswa, pengalaman saya banyak, pernah mengikuti lomba pidato bahasa inggris, mengikuti Karya tulis ilmiah, mengikuti Paskibra sampai sekarang , mengikuti lomba menggambar, mengikuti lomba sempoa, menulis artikel, apapun bila ada waktu selalu mengikuti kegiatan ekskul yang tidak menyita kegiatan skul. Saya dibesarkan oleh ibu tidak oleh ayah , karena ayah saya menelantarkan saya dari bayi, saya baru mengenal ayah saya setelah SMP kelas 2 itupun karena ibu saya yang mengenalkannya. Namun nampaknya tidak ada niat baik untuk menolong kehidupan kami, walaupun punya jabatan PNS. Sakit memang kalau melihat ke belakang, tetapi biarlah semua saya serahkan pada Allah yang Maha kuasa. Untuk itu saya harus maju dan berhasil apa yang menjadi cita-cita saya untuk membantu ibu saya yang seorang diri membiayai hidup dan sekolah saya.
    Sekarang saya duduk di bangku kelas 1 SMAN 6 Bogor, saya sangat berharap ingin melanjutkan ke PTN kelak . Cita-cita saya ingin masuk IPB, namun nampaknya yang menjadi hambatan adalah masalah keuangan. Adakah yang mau menolong saya ?

  54. lasno mengatakan:

    saya mohon bamtuan penyelesaian tesis di PPS UNS Pendidikan matematika bagaimana caranya. mohon dikirim informasinya ke email saya
    terima kasih

  55. MIAS KEGOU mengatakan:

    Saya salah satu murid kelas X SMA YPPGI NABIRE PAPUA.
    Nama saya MIASN KEGOU

    Apakah pendaftaran sudah ditutup?

    Saya ingin menanyakan dapatkah murid kelas X seperti saya mengajukan beasiswa terhadap instansi ini ?

    Bila bisa , apa saja persyaratannya dan saya harus mengirim kemana ?

    Saya merupakan murid yang tergolong diperhitungkan , saya pun memperoleh berbagai prestasi .

    Prestasi saya yang akhir-akhir ini adalah juara 3 olimpiade BIOLOGI tingkat kota Nabire dan akan memasuki seleksi tingkat provinsi .
    Selain itu sya pun pernah mengikuti berbagai macam lomba-lomba lain seperti murid telatan , pramuka , pasiad III se-Indonesia dan masuk final , dan selalu masuk 3 besar .

    Akan tetapi ekonomi keluarga saya tidak memungkinkan untuk membiayai biaya-biaya sekolah saya di SMA dan Universitas .

    Oleh karena itu , saya sangat berharap terhadap kebijaksanaan Bapak/Ibu untuk membantu saya dan memberi saya kesempatan untuk mnimba ilmu seterusnya .

    Terima kasih atas perhatian yang telah diberikan .

    MIAS KEGOU

    balasan dari yayasan Lippo Bank akan kami tunggu selamat bekerja, serta balas melalui:digadipay@gmail.com

  56. gifariani mengatakan:

    saya gifa kelas XI ipa, saya ingin mendapatkan beasiswa.
    bila ada test penerimaan beasiswa mohon hubungi saya.
    terimakasih

  57. RhO_BhY mengatakan:

    assalammuaiaikum wr.wb
    nama saya Robbu Tri Putra

    yang ingin saya tanyakan
    apakah bisa mendapatkan beasiswa apabila kita tdk berada di 5 perguruan yang ditunjuk oleh lippo bank, ,’
    terima kasih

  58. Agus budi s mengatakan:

    Assalammualaikum WR.Wb
    Apkah Itikat baik Saudara masih berlaku Hingga Bulan September 2008

  59. mala mengatakan:

    assalamualaikum wr.wb!
    saya Mala, siswi Bengkulu.
    Apabila ada hal-hal mengenai test penerimaan beasiswa, mohon kiranya dapat menginformasikan saya.
    thank’s!

  60. Purmai mengatakan:

    Saya Purmai,lulusan SMA 56 tahun 2007.
    Saya telah kuliah di IPB ambil diploma.
    Saya mau tanya, apakah ada beasiswa untuk diploma.?
    Jika ada kira-kira kapan pendaftaran dimulai dan apa saja yang menjadi syarat-syarat’y.?
    Bila ada penerimaan beasiswa untuk diploma dimohon kiranya untuk menginformasikannya kepada saya di mae_nezz@yahoo.com
    Terima kasih.

  61. widodo mengatakan:

    saya tak punya prestasi yang begitu menonjol, tapi saya pingin banget menruskan kuliah, saya ingin mennutut ilmu,namun saya tak punya biaya, sekarang saya kelas XII, gimana cara dapat beasiswa , terimakasih

  62. ajeng mengatakan:

    Salam dan Bahagia.

    Saya siswi kls 3 SMU. Saya ingin mendapatkan beasiswa dalam program ini.
    Mohon untuk dibimbing. Apabila ada informasi lebih lanjut hubungi di 085643662367 or E-mail: prameswari_ajenk@yahoo.co.id

    Terimakasih.

  63. nikmah fadhilah mengatakan:

    ssalamu Alaikum. wr. wb.
    Nama saya Nikmah Fahilah, umur saya 18 tahun. saya mahasiswa kedokteran gigi Universitas Hasanuddin. saat ini saya semester 3. tolong infonya untuk beasiswa yang diadakan oleh negara malaysia atau singapore. selain itu tolong infonya untuk pertukaran mahasiswa antar universitas yang ada di malaysia atau singapore untuk mahasiswa kedokteran gigi faculty.
    Terima kasih
    Wassalam.

  64. Nia mengatakan:

    selamat siang, saya adalah siswa kelas XII yang mau melanjutkan kuliah di perguruan tinggi, saya ingin sekali mengetahui bagaimana prosedur untuk mendapatkan beasiswa itu? terima kasih banyak

  65. Nia mengatakan:

    selamat siang, saya adalah seorang siswa kelas XII yang ingin melanjutkan kuliah di perguruan tinggi, saya ingin tahu bagaimana prosedur untuk mendapatkan beasiswa itu? terima kasih

  66. ovitha mengatakan:

    salam hormat,
    saya siswa kelas 3, saya ingin menanyakan bagaimana caranya atau syarat agar terdaftar dalam beasiswa ke jepang atau ke jerman?

  67. Vera Agustina mengatakan:

    Assalamualaikum,
    Saya Vera Agustina, murid kelas tiga SMAN 1 Kramatwatu_Serang_Banten
    Sungguh saya, siswa yang mempunyai keinginan tinggi untuk menggapai cita2, membangun bangsa dengan melenjutkan kuliah, tapi dana orang tua saya untuk membiayai saya sangatlah minim bahkan tidak ada,
    Saya termasuk murid berprestasi di sekolah, saya pernah menjuarai olimpiade fisika se-kabupaten dan kota Serang, peserta olympiade fisika tingkat Provinsi Banten, Juara 2 murid teladan se kabupaten Serang-Banten, Nilai tertinggi Tryout Kelompok belajar khusus Di SMA kRAMATWATU SERANG”
    Saya sungguh berharap bapak/ ibu dapat memberikan informasi atau persyaratan untuk mendapatkan beasiswa ini,,
    Dengan penuh pengharapan saya ucapkan banyak terima kasih.
    Alamat e_mail saya:
    zakiyah_vega@yahoo.com

  68. mala mengatakan:

    assalamu’alaikum,
    saya mala,saya kelas 3 MA Perguruan Mu’allimat Cukir Jombang..
    insya allah saya akan lulus nanti tahun 2009….. saya saya sangat ingin mendapatkan beasiswa karena orang tua saya ingin meringankan beban orang tua saya,saya ingin sertanya apa bisa saya mendapatkan beasiswa dari lb walau bhs.inggris saya tidak terlalu bagus…..tapi saya sering ikut berpartisipasi dalam mengikuti lomba pidato bhs.inggris….dan apa dalam beasiswa ini kita bisa memilih jurusan yang kita inginkan sendiri atau sudh di tentukan????dan apak sajakah syarat2 mengikuti beasiswa ini???? mhon jawaban di kirimkan ke alamat email saya
    Alamat e_mail saya
    lextra_aila@yahoo.com.

  69. NURHIJRAH mengatakan:

    Assalamu alaikum wr. wb

    Nama saya Nur, saya sekarang kelas XII Aliyah. saya tertarik dengan beasiswa yang LippoBank adakan dan saya ingin mendapatkan beasiswa tersebut karena saya kurang mengerti dengan isi dari bacaan diatas.
    jadi, saya ingin bertanya apa saja syarat untuk mendapatkan beasiswa itu dan lainnya. mohon jawabannya di kirim ke alamat e-mail saya :
    kietty18@yahoo.co.id

  70. Anton Rumanto mengatakan:

    Assalamu’alaikum Wr

    Nama saya Anton, saya sekarang kelas XI SMA Di Ponrogo. saya tertarik dengan beasiswa yang LippoBank adakan dan saya ingin mendapatkan beasiswa tersebut karena saya kurang mengerti dengan isi dari bacaan diatas.
    jadi, saya ingin bertanya apa saja syarat untuk mendapatkan beasiswa itu dan lainnya. mohon jawabannya di kirim ke alamat e-mail saya :
    wizard_link@yahoo.com

  71. Rita Aisyatul Dalfah mengatakan:

    Assalamu,alaikum Wr. Wb.

    nama saya Rita. saya ingin tertarik untuk mengikuti beasiswa LippoBank karena saya kekurangan biaya untuk melanjutkan kuliah. sebenarnya saya lulusan 2008. saya harap tahun depan saya bisa kuliah sesuai dengan cita-cita saya. tapi saya kurang bisa berbahasa inggris. mohon pemberitahuannya dalam bahasa indonesia saja. saya harap keterbatasan saya dalam bahasa inggris tidak menghambat kesempatan bagi saya untuk mengembangkan kemampuan yang saya punya.
    saya juga ingin menanyakan bagaimana cara mendapatkan beasiswa tersebut. mohon jawabannya dikirim ke e-mail saya taman_ab@yahoo.co.id
    mohon bantuannya.
    terima kasih.

  72. AGUS TINO mengatakan:

    Saya siswa SMA KELAS 3 YANG MW MELANJUTKAN KULIAH DI ITS. UNTUK ITU SAYA MENGHARAPKAN BEASISWA INI UNTUK MEMBIAYAI KULIAH SAYA. APKAH PROGRAM II MASI ADA PADA TAHUN 2009? MOHON INFORMASI MENGENEI PROGRAM BEASISWA INI. SEBELUM DAN SESUDAHNYA SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH

  73. heri nurrohman mengatakan:

    bagaimana cara mendaftarnya, bagaimana jika saya sudah kuliah dan masih kerepotan dalam mengurusi biaya kuliah, apakah saya boleh mendaftar beasiswa ini?

  74. dian aditya mengatakan:

    Saya dian aditya pambudi siswa SMA PROKLAMASI 1945 Yogyakarta
    bagaimana cara mendaftarnya?
    Jika saya masih Sekolah kelas XIipa bisakah untuk ikut program beasiswa ini dan berapa kali kesempatan yang diberikan pada peserta yang gagal dalam tes sebelumnya?

  75. nurussadad mengatakan:

    @Agustino : tahun 2009 ada dalam bentuk Beasiswa CIMB niaga… karena Bank Lippo bergabung dengan bank Niaga..
    @Heri : Beasiswa ini khusus untuk lulusan SMA yg menuju bangku kuliah.
    @Dian : Kesempatan test diberikan buat anak SMA kelas 3.. so nunggu kelas 3 aja ya.. cozz diantara persyaratannya ada berupa Surat keterangan lulus Ujian..

    NB : untuk admin…. saya adalah salah satu penerima beasiswa tersebut tahun 2007…
    Jika Anda berkenan dan daripada banyak yang nanya tapi belum terjawab… saya bersedia untuk membantu menjawab pertanyaan… Untuk itu, untuk POST di ATAS bagian FURTHER INFORMATION harap ditambah email saya nurussadad[at]gmail[dot]com

  76. Rully Alfiansyah mengatakan:

    assalamualaikum ..

    nama saya rully , saya siswa kelas 3 di salah 1 SMA di Bandar Lampung ..
    saya tergolong keluarga yang sederhana dan saya sangat membutuhkan beasiswa itu untuk kuliah nanti ..
    maka dari itu saya ingin bertanya ,,
    cara mendapatkan beasiswa LB tu gmn yya ??
    kalau sekarang pendaftarannya sudah di buka belum ??
    syaratnya apa aja ??

    terimakasih …

  77. galih mengatakan:

    mau nanya ni, kapan beasiswa lippo di buka untuk lulusan SMA tahun ini (untuk mahasiswa baru thn akademik 2009/2010)?tolong jawab ke e-mail saya.

  78. icuk mengatakan:

    Assalamualaikum,,

    kpan pendaftaran besiswa LIPPOBANK untuk lulusan SMA/SMK tahun 2009 dibuka??? mohon kirimkan infonya dan persyaratannya ke email saya pum_ah@yahoo.co.id

    Terimakasih

  79. muhammad adib mengatakan:

    assalamualaikun…..
    saya adib dari solo
    bagaimana cara mendaftarnya?
    Jika saya masih Sekolah kelas XI ipa bisakah untuk ikut program beasiswa ini?
    adakah canel beasiswa lb yang dekat dengan daerah saya?
    saya mohon jawabannya k e-mail saya..

  80. Kenyoo mengatakan:

    pagi. . .
    ssaya mau tanya bagaimana caranya mengikuti besiswa ini ya?

  81. yulianto mengatakan:

    pak. saya masih kelas 2 SMA apa bloeh saya mendaftar untuk saya ketika nantu saya lulus????

  82. Ema mengatakan:

    nama saya Ema nurlatifah
    saya sekolah SMA Muhammdiyah 1 bandung
    dan saya duduk di kls 3 ipa
    saya ingin mendaftarkan besaiswa
    dan bagaimana caranya?agar lebih mudah
    balasannnya lewat email saya aja
    terima kasih atas bantuannya

  83. RANIE mengatakan:

    saiia lulusan tahun 2008, saiia pengen mendapatkan beasiswa ini, bgaimana caranya?? dan apa saja persyratannya??

    .mohon bantuan nya??
    .saiia pengen sekali kuliah, tapi lum punya biaya, alhamdulillah nilai saia bagus!!

    .tlg bantu saiia,
    .ne numb hp saiia 085760059775

  84. ery astuti mengatakan:

    I want to ask, Will Lippobank give scholarship to University…….??????

    I had a fresherman at one of the university, And I hope Lippobank will give scholarship to university…..

    I am waiting the info……

    Thanks a lot.

  85. ahid mengatakan:

    beasiswa lippo bank 2009 apa sudah keluar .tolong dikirim informasinya ke aham_hate@telkom.net

  86. Alvivo Darma mengatakan:

    Assalamualaikum…

    saya sekarang murid klz XI yg masih bersekolah di Sekolah Menengah Farmasi Jember, saya butuh informasi tentang bagaimanan cara mendapatkan formulir pendaftaran beasiswa lippobank, dan saya mohon info tentang persyaratan apa saja yang harus dipenuhi. saya mohon kepada bapak/ibu untuk mengirimkan info ke alamat e-mail saya “alvivo23@yahoo.co.id”,

    terimah kasih atas perhatian

    Wassalamualaikum

  87. aulia Zuardin mengatakan:

    Saya lulusan Sma tahun 2007, aakah beasiswa ini masih berlaku untuk leting(tingkatan) saya. Terima kasih

  88. Galuh mengatakan:

    assalamualaikum
    saya galuh murid kls 3 madrasah aliyah negri dibatam, insya allah akan lulus tahun 2009 ini, saya tertarik untuk mengikuti program beasiswa lippobank ini.saya ingin bertanya apakah pendaftarannya sudah dibuka? dan apa saja persyaratannya?

    saya mohon bantuannya, karena saya pengen banget kuliah, tapi saya belum punya biaya.

    ne nmer hp saya 085264545406
    tlong jwabannya dkrim ke nmer hp saya.

    wassalamualaikum

  89. ulis prasaja mengatakan:

    saya butuh informasi tentang bagaimanan cara mendapatkan formulir pendaftaran beasiswa lippobank, dan saya mohon info tentang persyaratan apa saja yang harus dipenuhi. saya mohon kepada bapak/ibu untuk mengirimkan info ke alamat e-mail saya “alice_deteksi04@ymail.com”

  90. ulis prasaja mengatakan:

    saya butuh informasi tentang bagaimanan cara mendapatkan formulir pendaftaran beasiswa lippobank 2009 dan persyaratannya apa?
    saya mohon kepada bapak/ibu untuk mengirimkan info ke alamat e-mail saya “alice_deteksi04@ymail.com”
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

  91. tabah bep mengatakan:

    kapan dibuka bea- lippo / cimb 2009???
    mohon infonya kirim ke prasetyo_budi87@yahoo.com

  92. febriana mengatakan:

    assalamu’alaikum
    saya butuh informasi tentang bagaimanan cara mendapatkan formulir pendaftaran beasiswa lippobank 2009 dan persyaratannya apa?
    sekarang saya kuliah di stikes dijoja angkatan 2008 jurusan kebidanan dan saat ini saya semester 2. saya sangat berharap mendapatkan beasiswa ini, karena orang tua saya hanya sebagai petani, bagaimana agar bisa mendapatkannya agar saya bisa menyelesaikan kuliah saya dengan meringankan beban biaya orang tua?mohon informasinya dengan mengirmkan jawaban ke alamat email saya feby_akbid2008@yahoo.com.
    wassalamu’alaikum

  93. Dini Utari Aqmarina mengatakan:

    assalamualaikum
    saya Dini,
    saya membutuhkan informasi mengenai beasiswa ini dan pendaftarannya.
    sebenarnya saya sudah diterima di UGM, namun, kami belum punya biaya untuk registrasi sementara itu waktu registrasi tinggal beberapa hari lagi..
    tolong kirim informasinya ke alamat email saya.
    terima kasih
    :]
    wassalamualaikum

  94. rara mengatakan:

    blh g klo g jago b.inggrisnya?

  95. ari mengatakan:

    saya lulusan tahun 2006. dan saya bekerja skarang. tapi saya ingin skali bisa kuliah. kira-kira boleh ga kalo saya apply beasiswa ini..? tolong kirim jawabannya via email saya s_h_ay_89@yahoo.com
    makasih.

  96. khamilla mengatakan:

    beasiswa untuk taun 2009 nya udah ada belom ya?

  97. jejen sukriah mengatakan:

    assalamu’alaikum Wr.Wb.
    mohon maaf…saya jejen , saya kuliah di IAIN serang. saat ini saya punya adik dia sudah 2 tahun lulus SMA namun samapai sekarang belum kuliah karena tidak ada biaya keluarga saya “financially disadvantaged family”
    kalau boleh saya minta tolong bantu dengan beasiswa lippobank

  98. Asih Trilestari mengatakan:

    assalamualaikum wr.wb

    beasiswa lippo bank tahun 2009 sudah ada belum ya…? kalau ada bagaimana cara mendapatkan formulirnya? makasih

    wassalamualaikum wr.wb

  99. fatimatul astini mengatakan:

    asslm….
    saya fatimatul astini tamatan SMAN 1 Salaman TA 2008/2009. Saya ingin sekali bisa melanjutkan kuliah, tapi ortu saya orang miskin. dan mereka sudah tidak mampu lagi untuk membiayayi saya. oleh karena itu saya sangat berharap agar bapak dapat membantu saya melanjutkan study. hubungi saya segera melalui no HP saya ini: 085643265265

  100. ernawati mengatakan:

    Salam jumpa…
    Saya ernawati, dengan keterbatasan ekonomi keinginan saya untuk melanjutkan kuliah ditentang keras orang tua. Dengan modal nekat, saya mencoba ikut tes seleksi masuk PTN di Jakarta,, saya berharap sekali mendapatkan beasiswa pendidikan, karena saya yakin Allah akan memudahkan jalan hambanyanya dalam kesulitan yang mendera kehidupannya.. Informasinya dari lippo sangat ditunggu di email saya. terimakasih bnyak

  101. evta mengatakan:

    assalamualaikum,wr.wb

    sblumnya perkenalkan nama saya evta! saya sekolah di SMK 1 solok,sumbar, dengan jurusan akuntansi dan sekarang saya akan naik ke klas XII! saya sangat berminat sekali dngan beasiswa ini karena saya termasuk keluarga yang kurang mampu,meskipun begitu saya termasuk siswa yang dapat diandalkan disekolah dan alhamdulillah sering mengikuti lomba B.inggris,akuntansi,koperasi,cerdas-cermat,dan lomba lainnya tingkat kota maupun provinsi serta selalu menjadi juara kelas sejak sltp sampai sekarang!oleh karena itu dari sekarang saya berusaha mencari beasiswa agar setelah lulus saya dapat melanjutkan study ke unv.
    oleh karena itu saya berharap bisa mendapatkan beasiswa ini.saya tinggal di sumatera barat,lalu bagaimana caranya saya mndapatkan formulir pendaftarannya,dan apa saja persyaratannya,mohon informasinya melalui e-mail:evtaviani@yahoo.com atau Hp:081267891181.mudah2an saya memenuhi kriteria dan dapat memperoleh beasiswa ini.terimakasih,wassalamualikum,wr.wb

  102. Edi Kurniawan mengatakan:

    Kalau Rata-rata saya 7.4 Gimana? Masih Bisa atau tidak ?
    Tolong Ya, di kirim ke E-Mail atau SMS ke 0819 3305 4949
    Ditunggu…

  103. anita rismawati mengatakan:

    saya Anita rismawati murid dari SMK nuurul bayan, kalau nilai saya rata2 7 bgmn? bahasa inggris saya pasif dan di rapor saya klo bahasa arab dan olahraga kurang memadai.masih bisa tidak?

  104. mats_hadi mengatakan:

    Selamat pagi,.
    Membaca berbagai balasan yang ada diatas saya sebagai seorang yang sangat peduli akan pendidikan sangat tergetar hatinya. ternyata masih banyak sekali anak indonesia yang kekurangan biyaya yang sangat ingin sekali untuk melanjutkan pendidikannya.
    saya mengucapkan terima kasih kepada lipo bank yang telah mengadakan program beasiswa ini. kalau bisa jangan hanya cuma berlangsung satu kali saja tapi harus berkesinambungan. bagi rekan rekan yang tidak mendapatkan progarm beasiswa ini jangan mudah menyerah karena hidup tidak berhenti karena tidak bisa kuliah. mungkin anda sudah saatnya mengembangkan jiwa Enterprenur (wirausaha) di dalam diri anda.
    Sukses dan jaya selalu untuk anak Indonesia,..!!

    Hormat saya,

    mats_hadi

  105. edrey mengatakan:

    slmat pgi
    sya berminat untuk mengikuti program beasiswa yang ditawarkan oleh LIPPOBANK.saya jg bisa berkomonikasi dgan bhs.inggris.saya ingin mengtahui lbih detail lg beasiswa ini?tolong bantuan Bapak/Ibu.

  106. citra nurwarisa mengatakan:

    assalamualaikum, slamat pagi, saya citra, saya lulusan SMA angkatan 2005, saya ingin sekali kuliah lagi, karena saya tidak bisa melanjutkan kuliah saya kemarin, karena beberapa kendala, saya bisa berbahasa inggris/jerman dan indonesia tentunya, pasiv or [asif, saya harap, saya bisa kut dalam progam ini. terima kasih……..walaikum salam

  107. syamsuddin mengatakan:

    saya lulusan tahun 2008 masih bisa gak ya dapet beasiswa ini tuk tahun 2010…
    soalnya saya butuh banget….

  108. thomas miradi zulmaizar, S.Pd mengatakan:

    saya lulusan 2006 S1 olahraga.mau nanya kpn keluar beasiswa olahraga.gmn caranya? mhn bantuannya? trims

  109. ikha widyawati mengatakan:

    nama saya ikha,,saya seorang lulusan sekolah menengah atas dari sebuah kota kecil di jawa tengah(kudus) tahun 2009. saya sangat ingin melanjutkan pendidikan saya dan berkuliah. tapi hal tersebut sulit saya capai karena kondisi ekonomi keluarga saya yang tidak mampu.saya sangat berminat dengan beasiswa yang ditawarkan oleh LippoBank. Saya sudah bertekad akan melakukan apasaja agar dapat melanjutkan pendidikan saya. saya sangat berharap bantuan dari bapak/ ibu. terimakasih.

  110. arsal mengatakan:

    ga ada yang untuk smp mau masuk sma ??????

  111. Uchiha Awalul mengatakan:

    Assalaamualaikum
    saya awalul dari bekasi,pelajar kelas 3 smk yg Insya Allah lulus di tahun 2010 ini,saya gembira program LB ini ada lg,dan kebetulan saya ingin melanjutkn ke jenjang yg lbh tinggi,tp krna kluarga kami berekonomi lemah saya mungkin tdk bsa mlanjutkan kuliah,dan dengan ada nya program LB ini saya merasa sangat snang dan ingin sekali ikut serta dalam pendaftaran,tapi masalahnya di mana saya bisa mendaftar?dan apa saja persyaratan untuk mendaftar?mohon informasinya ke (awalulhakim@gmail.com)
    atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan trima kasih
    wassalaam….

  112. Uchiha Awalul mengatakan:

    Assalaamualaikum
    saya awalul dari bekasi,pelajar kelas 3 SMK TEKNOLOGI ASY-SYFA yg Insya Allah lulus di tahun 2010 ini,saya gembira program LB ini ada lg,dan kebetulan saya ingin melanjutkn ke jenjang yg lbh tinggi,tp krna kluarga kami berekonomi lemah saya mungkin tdk bsa mlanjutkan kuliah,dan dengan ada nya program LB ini saya merasa sangat snang dan ingin sekali ikut serta dalam pendaftaran,tapi masalahnya di mana saya bisa mendaftar?dan apa saja persyaratan untuk mendaftar?mohon informasinya ke (awalulhakim@gmail.com)
    atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan trima kasih
    wassalaam……

  113. iima mengatakan:

    hmmm,
    saya adalah anak dari keluarga yang berpendidikan sedang sedang saja,
    bahkan kaka saya ada yang menamatkan sekolahnya hanya samapai tingkat smp,
    saya cukup sedih dengan keadaan ini,
    namun apa daya,
    keadaan yang memaksa karena perekonomian keluarga kami memang tak mendukung,
    sehingga kakak saya berkorban untuk bekerja dan membiayai sekolah saya,
    saya ingin mendapat beasiswa lippo bank ini agar saya tetap bisa meneruskan studi di perguruan tinggi dan meringankan beban kakak saya,
    mudah mudahan harapan ini bisa terkabul.
    amin

  114. kharisma amanah mengatakan:

    Assalamualaikum wr.wb
    Saya siswi SMA, sekarang kelas 12 dan masih bersekolah di SMAN 20 Bandung.. insyallah taun 2011 saya lulus, saya sedang mencari beasiswa untuk melanjutkan pendidikan saya ke tingkat yang lebih tinggi (kuliah). Saya butuh info nya lebih lanjut, Apakah beasiswa ini selalu ada tiap tahun? Apa untuk tahun 2011 beasiswa ini masih akan diselenggarakan? terimakasih untuk info nya :)

  115. Puji fathonah mengatakan:

    Assalamu’alaikum wr.wb.

    Nama saya Puji Fathonah. Saya sekarang duduk di kelas XI SMA N 1 Bantul Yogyakarta. Saya sangat menghargai program beasiswa dari Lippo Bank ini. Sungguh berguna bagi anak-anak bangsa yang membutuhkan dan yang pasti akan turut memajukan pendidikan di Indonesia.

    Di sini saya ingin bertanya, apakah program beasiswa ini akan tetap ada sampai tahun-tahun mendatang, khususnya sampai saat saya telah lulus dari SMA pada tahun 2012 nanti?

    Mohon pihak Lippo Bank agar berkenan membalas di alamat email saya yaitu phu_jixx@yahoo.com

    Terimakasih banyak atas perhatian dan infonya.

    Wassalamu’alakum wr.wb.

  116. assya puteri mengatakan:

    saya assya puteri kelas XII di sma taruna andigha bogor , untuk pendaftaran gelombang pertma di binus di mulai tgl brp yah ?

  117. lamhot manalu mengatakan:

    pertama saya ucapkan terimakasi karna bapak/ibu telah memberi kesempatan bagi kami anak-anak bangsa yang kurang ini tuk mewujudkan mimpi kami melalui pendidikan kami.
    Saya adalah siswa dari sma negeri 1 raya kabupaten simalungun.saya kelas Xii-ipa tamatan tahun ini.saya ingin sekali melanjutkan pendidikan saya ke jenjang yang lebih tinggi lagi,namun keluarga saya ekonomi rendah.saya duduk di kelas plus di sma negeri 1 raya kabupaten simalungun di sumatera utara.jadi saya sangat membutuhkan beasiswa dari bapak/ibu,adapun no hp saya:085360367570.saya siap untuk diseleksi jika ada penyeleksian.tolong pertimbangan bapak/ibu.
    Atas perhatian bapak/ibu,saya ucapkan terima kasi.

  118. shuccy shelviyanti mengatakan:

    assalamu’alaikum wr.wb…
    trima kasih atas beasiswa yang bpak/ibu twarkan..
    saya shuccy,,sya siswi kelas xll ipa 1,saya bersekolah di sma negri 4 sungai penuh propinsi jambi,
    sya mw melanjutkan kuliah ke jnjang yang lebih tinggi, tp mslah biaya org tua sya tidak mampu, saya ingi sekali bisa melanjutkan sekolah. karna itu saya memohon kepada bpk/ibu untuk mempertimbangkan ppermohonan saya ini.
    jika ada informasi nya ini saya tinggalkan no hp saya 087713155543
    trimakasih sebelumnya…..
    wassalam,

  119. ari hermawan mengatakan:

    assalamualaikum
    nama ARI HERMAWAN
    aku ingin kuliah di perguluan tinggi negeri tapi orang tua tidak mampu apakah di bank lippo bisa membantu saya untuk mendapat beasiswa negeri

  120. ermawati mengatakan:

    assalamualaikum
    nama ERMAWATI
    aku ingin melanjutkan sekolah ku ke perguruan tinggi negeri tapi orang tua ku tidak mampu apakah di bank lippo ini bisa membantuku untuk mendapatkan beasiswa kuliah gratis

  121. Its very effortless to find out any topic on net as compared to textbooks, as I found this piece of writing at this website.

  122. vuelos china mengatakan:

    Howdy! I could have sworn I’ve been to this blog before but after checking through some of the post I realized it’s new to me.
    Nonetheless, I’m definitely glad I found it and I’ll be bookmarking
    and checking back frequently!

  123. Custom squeeze Page mengatakan:

    Greate pieces. Keep writing such kind of info on your blog.
    Im really impressed by your site.
    Hey there, You have performed an incredible job. I will definitely digg it and in my view recommend to
    my friends. I’m confident they will be benefited from this website.

  124. grosir fashion korea mengatakan:

    Unquestionably believe that that you stated. Your favorite justification seemed to be on the web the easiest thing
    to keep in mind of. I say to you, I definitely get annoyed even as other folks consider issues
    that they plainly don’t know about. You controlled to hit the nail upon the highest and outlined out the entire thing with no need side effect , people could take a signal. Will probably be back to get more. Thank you

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 103 pengikut lainnya.

